Cara Cepat Menghilangkan Bekas Bisul di Kaki dan Bokong ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, September 1, 2016

Cara menghilangkan bekas bisul di kaki memang mudah tapi bagaimana cara menghilangkan bekas bisul di bokong?. Karena cara menghilangkan bekas bisul di muka tentulah tidak sama dengan cara menghilangkan bekas bisul di bokong kita. Kenapa?, tentu Anda tahu donk iya.., letak muka dan bokong itukan.., ibarat Jakarta-Bandung. Oke, sekarang kita langsung beralih ke topik "Cara menghilangkan bekas bisul". Bekas bisul ini bisa di bokong atau di pantat, tapi bisa juga di kaki bahkan di muka kita. Memang setiap bisul, dimana pun letaknya pasti menimbulkan bekas. Bekas bisul ada yang kecil tapi ada juga yang lumayan gede.

cara menghilangkan bekas bisul di kaki

Nah, bagaimana cara menghilangkan bekas bisul yang ada di kaki, bokong, maupun muka kita?. Memang tidak semua bisul memberi bekas luka, ada juga bisul yang kecil-kecil lasung pecah dan sembuh kemudian hilang tanpa bekas. Tetapi yang akan kita bahas disini adalah bekas bisul yang kadang kala membuat kita kurang pede. Apalagi bekas bisu tersebut memberi bekas bisul yang menghitam pada kaki maupun muka kita. Jika terlihat maka akan mengurangi ke pedean seseorang. Oleh karena itulah saya akan memberikan tips cara menghilangkan bekas bisul dengan cepat, tips ini sepesial untuk Anda.

Cara menghilangkan bekas bisul di kaki.
1. Ambil teh, kemudian seduh teh dengan air panas
2. Diamkan hingga menjadi teh basi
3. Kemudian gosok perlahan teh tersebut ke area permukaan yang terkena bisul
4. Diamkannya selama 10 hingga 15 menit
5. Kemudian basuh dengan air bersih.
Air teh yang sudah diendapkan dalam semalam, terbukti ampuh dalam menghilangkan bekas bisul di kaki. Teh adalah salah satu minuman yang tersehat di dunia. Air teh ternyata mempunyai khasiat sebagai penghilang bekas luka yang cukup efektif. Jadi gunakan ramuan ini untuk menghilangkan bekas luka, dengan cara mengoleskannya pada bekas luka kemudian mendiamkannya selama 10 hingga 15 menit sebelum dibasuh dengan air bersih.

Cara menghilangkan bekas bisul di muka.
1. Ambil putih telur dan madu
2. Kemudian campurkan madu secukupnya dengan putih telur lalu aduk hingga merata.
3. Oleskan ramuan putih telur dan madu di muka
4. Diamkan selama 15 menit atau hingga ramuan mengering.
5. Terakhir, bilas wajah dengan air hangat. 
Bekas bisul yang menghitam di muka atau wajah dapat dihilangkan dengan "putih telur dan madu". Putih telur & madu adalah obat yang paling bagus untuk menghilangkan bekas bisul yang menghitam. Sebenarnya bekas luka apapun di muka kita, dapat dihilangkan dengan ramuan yang terbuat dari campuran madu dan putih telur ini. Caranya hanya rutin mengoleskan madu dengan putih telur di wajah setiap hari, maka kulit Anda akan menjadi lebih lembab dan bekas bisul yang menghitam akan memudar lebih cepat.

Cara menghilangkan bekas bisul di bokong.
Sari lemon dan jeruk nipis dipercaya sangat berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan bekas luka, meregenerasi sel, antioksidan, dan lain-lain. Dengan cukup mengoleskan sari lemon maupun jeruk nipis pada bekas luka, kemudian mendiamkannya selama 15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih, dapat menghilangkan bekas luka maupun bisul pada tubuh kita. Buah yang sering dijadikan minuman dan bumbu penambah cita rasa masakan ini, ternyata juga dapat Anda gunakan sebagai obat penghilang bekas luka pada kulit. Namun, metode ini sebaiknya tidak dilakukan untuk menghilangkan bekas bisul di pantat dan ketiak. Karena sari lemon maupun jeruk nipis yang mau dioleskan pada kulit bekas bisul di bokong, tidak akan akan efektif. Karena sehabis dioleskan, kemudian menggunakan celana kembali akan menghapus ramuan. Kecuali Anda mau tanpa busana selama 15 menit (@@), tidak apa-apa.

Cara paling efektif menghilangkan bekas bisul di bokong adalah menggunakan obat medis penghilang bekas luka. Seperti salep Mederma penghilang bekas luka ini dapat menghilangkan bekas bisul di bokong dengan mudah dan cepat. Atau bisa juga dengan salep Bioplacenton, obat luka bakar bioplacenton ini dapat juga menyamarkan bekas bisul di pantat. Dengan rutin mengoleskan salep ini setiap hari, maka dapat menghilangkan bekas bisul di bokong. Bisul bisa muncul diberbagai tempat dalam tubuh kita, mungkin di kepala, wajah, ketiak, punggung, paha, pantat dan kaki. Dan cara paling cepat menghilangkan bekas bisul adalah dengan obat medis yang sudah saya sebut tadi.

Demikianlah ulasan mengenai cara cepat menghilangkan bekas bisul di kaki dan bokong. Selamat mencoba dan semoga Anda sukses menghilangkan bekas bisul yang ada, dan lebih baik lagi kalau Anda berhasil mencegahnya. Seperti pesan dari orang bijak "mencegah itu lebih baik dari pada mengobati". Jadi, selalu perhatikan kebersihan dan makanan yang Anda santap setiap hari. Jagalah kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar, agar Anda terhindar dari bisul yang sangat mengganggu penampilan. Dan tak lupa juga selalu memperhatikan jenis makanan yang Anda makan, variasikan jenis makanan Anda santap setiap hari. Dan hindari jenis makanan yang dapat menyebabkan timbulnya bisul agar bisul dapat menjauh dari tumbuh kita. Dan jika bisul sudah terlanjur memberi bekas, cobalah cara cepat menghilangkan bekas bisul di kaki dan bokong yang sudah dijelaskan di atas.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs