Panduan Daftar PopTM Iklan CPM Terbaik untuk Blog

Poptm adalah iklan cpm untuk blog. Setelah poptm saya review, ternyata ini situs penyedia iklan untuk blog terbaik. Daftar cpm situs cpm terbaik adalah "Poptm". Salah satu penyedia iklan untuk blog adalah poptm, jaringan periklanan terbaik yang berbasis CPM. Poptm memang masih tergolong baru diantara situs penyedia iklan untuk blog, walaupun demikian poptm ini sudah terbukti membayar membernya dan termasuk iklan cpm dengan bayaran tinggi. Sehingga poptm ini bisa dikatakan sebagai salah satu situs cpm terbaik untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar melalui blog.

situs penyedia iklan untuk blog

Jadi, jika Anda sedang mencari situs penyedia iklan untuk blog atau situs cpm terbaik. Maka silahkan pasang iklan poptm yang berbasis cpm ini untuk blog Anda. Cara mendaftar sebagai publisher di poptm nanti akan saya berikan setelah tips bermanfaat ini. Apa tips bermain iklan cpm untuk blog?. Yukk..simak tipis cara bermain iklan cpm ini agar Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan bayaran tinggi. Pertama Anda harus tahu dulu bahwa poptm adalah jenis iklan berbasis CPM yang artinya Anda akan dibayar dari iklan yang tampil atau iklan yang muncul di blog/website kita. Yang kedua, Anda harus tahu bahwa iklan poptm bukan jenis iklan banner melainkan pop-up. Dimana iklan poptm akan terbuka di tab lain pada jendela browser yang aktif. Itu artinya iklan poptm ini tidak akan muncul disemua view blog Anda jika pengunjung blog tidak melakukan tindakan apapu pun seperti mengklik, mengcopy,dll di situs Anda.

Iklan poptm yang berbasis cpm dengan bayaran tinggi ini tidak dihitung dari jumlah view blog Anda, tetapi dari seribu view iklan poptm yang muncul di blog kita. Oleh karena itu, usahakan konten Anda mengajak pengunjung melakukan tindakan atau action di situs Anda. Atau Anda bisa membuat trik khusus agar pengujung blog mau melakukan tindakan saat berkunjung, sehingga iklan poptm Anda tayang (muncul). Nah, jika Anda memilik blog/website yang mempunyai pengunjung diatas seribu. Maka saran saya, pasanglah iklan poptm dari situs cpm terbaik dan terbukti membayar ini. Karena situs penyedia iklan untuk blog ini akan membayar pemilik blog dari setiap seribu iklan tampil pada website Anda.

Mau daftar cpm?. Silahkan ikuti cara mendaftar sebagai publisher di poptm ini, iklan terbaik untuk blog Anda.
1. Kunjung situs resmi poptm ini dulu.
2. Kemudian klik "Signup" untuk mendaftar
3. Silahkan lengkapi pendaftaran Anda dengan data yang valid di formulir poptm
4. Selanjutnya, silahkan cek email Anda untuk mengkonfirmasi (*jika tdk ada di kotak pesan, cek di kotak spam).
5. Klik link yang di kirim poptm untuk mengaktifkan akun Anda.
Selamat, Anda telah berhasil membuat akun Poptm. Silahkan login dengan username dan password yang Anda buat.

Sekarang Anda sudah terdaftar di situs cpm terbaik yaitu "poptm". Situs penyedia iklan untuk blog yang berbasis cpm. Hal yang menarik dari iklan cpm untuk dipasang di blog adalah iklan yang tayang tidak harus di klik pengunjung. Setiap iklan muncu di website Anda 10.000 view perhari, maka iklan cpm ini akan membayar kita dengan bayaran tinggi. Jadi, jika sebelumnya Anda telah mengikuti program situs cpm terbaik seperti PopAds atau PopCash, sebaiknya Anda bisa beralih ke PopTm. Atau bisa menyandingkannya, karena maksimal iklan popup di blog adalah tiga. Silahkan maksimalkan iklan cpm untuk blog Anda. Sebab, nilai impression dan revenue dari ketiga pop-up ini yang lebih besar dari pop-up lainnya.

Lalu, bagaimana cara memasang kode iklan poptm di blog kita?. Pasang iklan cpm pop-up untuk blog semuanya hampir sama. Oke, langsung saja ikuti langkah-langkah cara memasang kode iklan poptm ini di blog Anda.
1. Login ke akun Poptm Anda
2. Lalu klik menu "Publisher", pilih "Websites" dan klik "Add New Website".
3. Kemudian tambahkan website Anda pada kolom domain > pilih kategori > klik Add Website.
4. Setelah berhasil menambahkan blog Anda disana, silahkan tunggu hingga website/blog Anda disetujui. Biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja maka Anda akan mendapat email "Approve". Jika sudah menerima email disetujui, silahkan pasang kode iklan poptm di blog Anda.
5. Cara pasang iklan poptm di blog sebagai berikut:
- Buka akun poptm Anda
- Pada akun dashboard poptm, klik menu "Get Code"
- Pilih website yang telah Anda daftarkan.
- Kemudian klik "Get kode".
- Copypaste scrip iklan tersebut
- Pasang di atas kode </body> pada template blog Anda. Klik "Simpan template". Selesai!.

Selamat, kode iklan cpm poptm telah berhasil dipasang untuk blog Anda. Sekarang Anda tinggal meningkatkan jumlah visitor blog supaya penghasilan dari iklan poptm ini cepat terkumpul. Jumlah minimum Pay Out dari Poptm adalah 10$ melalui Paypal. Prosesnya pun mudah dan sangat cepat diproses. Hanya membutuhkan beberapa jam saja setelah request pay out, maka saldo poptm Anda pun akan masuk ke akun paypal.

Bukti pembayaran dari poptm ini sudah banyak di internet karena poptm memang terbukti membayar. Iklan cpm poptm dengan bayaran tinggi ini sudah dibuktikan oleh banyak publisher dari Indonesia maupun manca negara. Poptm bisa sebagai alternatif Adsense jika Anda belum berhasil diterima mbk google. Karena poptm merupakan iklan terbaik untuk blog selain Adsense. Silahkan mencoba menggunakan situs poptm, cpm terbaik  ini di blog Anda. Iklan cpm untuk blog ini juga tidak masalah bila disandingkan dengan jenis iklan CPM lainnya.

Demikianlah cara daftar cpm poptm sampai dengan cara memasang kode iklan poptm ini di blog kita. Poptm menjadi salah satu situs penyedia iklan yang membayar mahal untuk blog kita. Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog/website yang kita miliki. Jadi tidak ada salahnya memasang kode iklan poptm karena poptm merupakan penyedia iklan terbaik untuk blog. Iklan cpm dengan bayaran tinggi pasti menjadi incaran banyak para blogger. Karena banyak dari para blogger yang tujuan utamanya 'ngeblog adalah "uang". Apa termasuk Anda?, sekarang Anda tak perlu bingung mencari situs cpm terbaik lagi. Langsung daftar cpm poptm ini saja!. Dan silahkan ikuti panduan daftar poptm iklan cpm terbaik ini untuk blog Anda.





Add Your Comments

Disqus Comments