PopTM Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik untuk Blog ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, September 1, 2016

Situs cpm terbaik adalah poptm, situs penyedia iklan untuk blog Anda. Poptm iklan cpm dengan bayaran tinggi. Jika Anda sedang mencari situs penyedia iklan untuk blog atau situs cpm terbaik. Maka silahkan pasang iklan poptm yang berbasis cpm ini untuk blog Anda. "Poptm adalah iklan cpm terbaik untuk blog!". Setelah poptm saya review, ternyata poptm ini merupakan salah satu situs penyedia iklan untuk blog yang terbaik!. Poptm memang masih tergolong baru diantara situs penyedia iklan untuk blog, walaupun demikian poptm ini sudah terbukti membayar membernya dan termasuk iklan cpm dengan bayaran tinggi juga lho...

situs cpm terbaik

Salah satu situs penyedia iklan untuk blog adalah "poptm", jaringan periklanan terbaik yang berbasis CPM. Poptm merupakan situs cpm terbaik untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar Anda melalui blog/website kita. Jadi daftar cpm situs cpm terbaik adalah "Poptm". Bagaimana cara mendaftar di poptm sebagai publisher?. Cara mendaftar di poptm nanti akan saya berikan setelah Anda menyimak tips yang bermanfaat ini terlebih dahulu. Apa tipsnya?, tips bermain iklan cpm untuk blog ini wajib Anda tahu biar Anda bisa mendapat hasil yang maksimal nantinya.

Yukk..simak tips atau trik bermain situs cpm terbaik ini. Tips cara bermain iklan cpm ini bertujuan agar Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan bayaran maksimal atau tinggi dari poptm. Tips atau trik pertama adalah "Anda harus tahu dulu bahwa iklan poptm ini adalah jenis iklan berbasis CPM" itu artinya Anda akan dibayar dari seribu iklan yang tampil atau iklan yang muncul di blog/website kita. Tips atau trik yang kedua, "Anda harus tahu juga bahwa iklan poptm bukan jenis iklan banner melainkan pop-up". Dimana iklan poptm ini akan terbuka di tab baru pada jendela browser yang aktif. Dengan kata lain iklan poptm ini tidak akan muncul disemua view blog Anda jika pengunjung blog tidak melakukan tindakan apapu pun seperti mengklik, mengcopy,dll di situs Anda.

Nah, sekarang Anda mau daftar cpm?. Silahkan daftar di poptm yang merupakan situs cpm terbaik dan iklan terbaik untuk blog Anda ini. Cara mendaftar di poptm sebagai publisher, bisa Anda ikuti langkah-langkah cara mendaftar di poptm di bawah ini sebagai publisher.
1. Kunjung situs resmi poptm ini dulu.
2. Kemudian klik "Signup" untuk mendaftar
3. Silahkan lengkapi pendaftaran Anda dengan data yang valid di formulir poptm
4. Selanjutnya, silahkan cek email Anda untuk mengkonfirmasi (*jika tdk ada di kotak pesan, cek di kotak spam).
5. Klik link yang di kirim poptm untuk mengaktifkan akun Anda.
Selamat, Anda telah berhasil membuat akun Poptm. Silahkan login dengan username dan password yang Anda buat.

Sekarang, kita lanjut ke cara pasang kode iklan poptm di blog kita. Memasang iklan cpm jenis pop-up hampir sama semuanya. Cara pasang kode iklan poptm di blog adalah sebagai berikut:
1. Login ke akun Poptm Anda
2. Lalu klik menu "Publisher", pilih "Websites" dan klik "Add New Website".
3. Kemudian tambahkan website Anda pada kolom domain > pilih kategori > klik Add Website
4. Setelah berhasil menambahkan blog Anda disana, silahkan tunggu hingga website/blog Anda disetujui. Biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja maka Anda akan mendapat email "Approve". Jika sudah menerima email disetujui, silahkan pasang kode iklan poptm di blog Anda.
5. Cara pasang iklan poptm di blog sebagai berikut:
- Buka akun poptm Anda
- Pada akun dashboard poptm, klik menu "Get Code"
- Pilih website yang telah Anda daftarkan.
- Kemudian klik "Get kode".
- Copypaste scrip iklan tersebut
- Pasang di atas kode </body> pada template blog Anda. Klik "Simpan template". Selesai!.

Cara pasang kode iklan poptm di blog Anda telah berhasil dipasang. Sekarang Anda tinggal meningkatkan jumlah visitor blog supaya penghasilan dari iklan poptm ini cepat terkumpul.  Tapi ingat, iklan poptm yang berbasis cpm ini tidak menghitung dari  semua jumlah view blog Anda, tetapi dari seribu view iklan poptm yang muncul di blog kita. Itu artinya, Anda harus berusaha membuat konten yang mengajak pengunjung melakukan tindakan di blog/website Anda. Bisa dengan membuat trik khusus seperti membuat iklan melayang agar pengujung blog mau melakukan tindakan dengan mengklik tombol "close" saat berkunjung, sehingga iklan poptm Anda muncul setiap ada yang mau melihat konten blog Anda.

Poptm iklan cpm dengan bayaran tinggi ini sudah terbukti membayar. Dengan jumlah minimum payout adalah 10$ melalui Paypal. Proses payoutnya pun mudah dan sangat cepat diproses. Hanya membutuhkan beberapa jam saja setelah request payout, maka saldo poptm Anda pun akan langsung masuk ke akun paypal Anda. Jika Anda memilik blog/website dengan pengunjung rata-rata diatas seribu tiap hari. Maka saya sarankan, pasanglah iklan poptm ini di blog/website Anda. Karena situs penyedia iklan untuk blog ini akan membayar Anda sebagai pemilik blog. Saat iklan cpm poptm muncul di blog Anda maka dari setiap seribu iklan tampil pada website Anda akan mendapat imbalan dengan bayaran tinggi.

Poptm merupakan situs cpm terbaik dan terbukti membayar yang patut untuk dicoba dan di pasang di blog kita. Dan hal yang menarik dari iklan cpm ini untuk dipasang di blog kita adalah, iklan yang tayang tidak harus di klik pengunjung. Yang penting iklan muncul saja.., dan tidak perlu harus di klik oleh pengunjung. Setiap iklan muncu 10.000 view perhari di website Anda, maka iklan cpm ini akan membayar kita dengan bayaran tinggi. Jadi, poptm ini patut dicoba!. Walaupun sebelumnya Anda mungkin telah mengikuti beberapa program situs cpm terbaik seperti PopAds atau PopCash, namun sebaiknya Anda bisa beralih atau mencoba PopTm. Jika perlu Anda bisa menyandingkannya, karena maksimal iklan popup di blog adalah tiga. Silahkan coba untuk memaksimalkan iklan cpm untuk hasil yang maksimal dari blog Anda. Karena poptm juga situs penyedia iklan cpm terbaik untuk blog Anda. 



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs