Cara Menjadi Dropship Online Shop di Tokopedia

Cara menjadi dropshipper-Menjadi dropship online shop. Mau tahu cara mudah menjadi dropship di tokopedia ?. "Bisnis dropship terpercaya dengan cara menjadi dropship tanpa modal di tokopedia". Bisnis dropship ini adalah peluang bisnis online tanpa modal yang bisa Anda jalankan dari mana saja. Apa itu dropship ?. Dropship adalah sistem agent bagi seller/supplier, dimana kita bisa menjual barang ke konsumen kita tanpa stok barang. Anda cukup meminta seller/supplier mengirimkan orderan barang ke konsumen Anda maka barang pun akan dikirim. 

cara menjadi dropship di tokopedia

Di tokopedia Anda bisa ber bisnis dropship tanpa modal karena cara menjadi dropship itu tidak ada syarat dan batasan. Namun Anda jangan berpikiran bahwa bisnis dropshipping ini mudah untuk dijalankan, itu tidak sepenuhnya benar. Karena bisnis dropship ini sama dengan jualan, jika Anda pintar jualan-pintar closing maka bisnis dropshipping ini menjadi mudah. Gimana udah paham ?. Jika sudah, saya akan buatkan bagaimana cara nya menjadi dropship di tokopedia.

Kenapa milih Tokopedia?, kenapa bukan bahas cara menjadi dropship di Lazada ataudi Shopee aja. Menurut saya, Tokopedia kan masuk 5 besar marketplace di Indonesia. Sehingga dengan banyaknya penjual di tokopedia maka semakin besar juga peluang kita untuk mendapatkan barang ter murah dari suplier di seluruh Indonesia. Sekarang saya langsung saja ke topik pembahasan kita karena mungkin Anda juga uda 'ngk sabaran pengen tahu bagaimana cara menjadi dropship di tokopedia.

Nah, cara menjadi dropship di tokopedia itu ternyata sangat mudah. Anda cukup siapkan email kemudian langsung daftar atau buat akun di tokopedia. Untuk langkah - langkah bagaimana cara menjadi dropship di tokopedia bisa Anda ikuti panduan nya di bawah ini.

1. Pertama buka situs tokopedia.com dulu untuk mendaftar.
Cara daftar di tokopedia.
-Klik tombol daftar
-Kemudian isi data Anda dengan benar
-Silahkan klik "Daftar Akun" kemudian cek email Anda untuk mengkomfirmasi pendaftaran.
-Klik tombol "Aktifkan Akun" yang kirim ke Email Anda.
-Kemudian verifikasi akun via SMS dengan memasukkan kode verifikasi yang dikrim ke ponsel Anda.
-Klik tombol "Submit". Selesai!.

2. Setelah berhasil buat akun, kemudian cari produk yang ingin dijual secara dropship. Misal mau jual sepatu, maka cari sepatu yang menurut Anda mudah untuk di jual.

3. Setelah ketemu sepatu yang mau Anda jual, silahkan promosikan sepatu tersebut. Tawarkan sepatu tersebut ke teman Anda lewat media sosial dengan harga yang Anda inginkan. Misal, kalau online shop di tokopedia menjual sepatu tersebut seharga 150 ribu maka Anda bisa menjualnya menjadi 160 ribu s.d 200 ribu.

4. Jika Anda sudah dapat orderan, maka Anda bisa memproses orderan tersebut dari akun Anda. Tapi ingat, jangan sekali-sekali memproses orderan sebelum Anda menerima uang dari customer.

Cara melakukan sistem dropship di tokopedia atau cara memproses orderan dari customer.
1. Buka produk yang ingin dijual atau yang di pesan customer Anda dari akun tokopedia.

2. Kemudian klik tombol "Beli". Kemudian klik "Tambah Alamat Baru", silahkan isi data konsumen Anda yang mau membeli produk tersebut.

cara menjadi dropship online shop

3. Klik tombol "Beli Produk Ini" jika semua data sudah benar.

4. Pilih metode pembayaran, lewat transfer bank (ATM), atau SMS Banking maupun Mobile Banking.

5. Centang tulisan "kirim sebagai dropship" dan isikan nama dan no HP Anda kemudian klik "Chekout".

cara menjadi dropship online shop

Selanjutnya Anda tinggal bayar sesuai dengan angka yang tertera disana. Anda 'ngk usah khawatir karena uang Anda aman di rekening tokopedia sebelum barang diterima. Setelah barang diterima sesuai pesanan, barulah Anda mengkomfirmasi nya di akun tokopedia Anda. Maka pihak tokopedia akan mencairkan uang Anda ke penjual.

cara menjadi dropship di tokopedia

Demikian cara mudah menjadi dropship online shop di tokopedia. Tokopedia adalah salah satu bisnis dropship terpercaya karena kredibilitas kita sebagai dropshipper tetap terjaga dengan baik. Anda bisa menjadi dropship tanpa modal di tokopedia sekarang. Bisnis dropship ini merupakan peluang bisnis online tanpa modal yang bisa Anda jalankan. Cara menjadi dropship baju online, tas, sepatu, dll sangat cocok bagi bisnis dropship pemula yang mau memiliki pemasukan tambahan tanpa modal. Bagaimana?, mudah kan cara menjalankan bisnis sampingan ini. Cukup dengan cara menjadi dropshipper maka jadilah pe bisnis dropship terpercaya.





Add Your Comments

Disqus Comments