Jual Tas Wanita Berkualitas dan MURAH Branded Import

Tas import wanita, murah dan berkualitas. Mau beli tas branded import wanita yang murah meriah harga grosir?. Saya menjual tas import wanita model terbaru, dijamin bagus dan berkualitas  dengan harga murah meriah. Silahkan lihat sis, tas wanita harga murah dan berkualitas ini - tas branded berkualitas harga murah meriah dan berkualitas cocok buat kita semua

tas murah import

Saya menjual tas wanita yang berkualitas ini, dengan harga murah dan branded import. Untuk sis dan bunda yang sedang mencari  tas murah dari online. Silahkan dipesan tas murah dengan branded import ini iya sis. Stok terbatas lho...!

HARGA TAS
@349.900
Gratis Ongkos Kirim!.
Barang dikirim setelah transfer.
STOK TERBATAS!.


Rincian tas murah dan berkualitas ini sebagai berikut:
TAS IMPORT PREMIUM QUALITY
1. KODE : AL019
2. WARNA :
-HITAM
-MERAH MARUN
-NAVY/BIRU TUA
-COKLAT
3. BAHAN : PU Leather
4. UKURAN : 32X22X12
5. Ada tali panjang dan 4in1 + Boneka

Tas branded harga murah-tas import berkwalitas ini, cocok buat tas kerja wanita dan tas ke pesta.


tas branded murah

Tas wanita harga murah dan berkualitas.


tas murah import


tas murah import



tas murah import



tas murah import


Gambar tas dari depan, belakang, samping - tas wanita murah dan berkualitas.


tas murah online

tas murah online



tas murah online


tas murah online

tas murah online



Jika minat tas murah dan berkualitas harga grosir ini, silahkan pesan tas murah ini via online. Sis dan bunda bisa mendapatkan tas branded murah ini sekarang!.

Cukup pesan lewat formulir online saya ini,
dan pesan tas nya sekarang disana!. 
Kemudian tinggal tunggu tas nyampe di rumah.

Jika sis dan bunda sudah selesai order tas murah meriah ini, bisa kontak saya disini atau kontak via email saya saja "spritonline1@gmail.com" untuk mengkonfirmasi pembayaran. Agar saya langsung bisa proses, jika uang nya sudah masuk ke rekening saya maka proses pengirman akan segera diselesaikan. 

Admin Plazaonly adalah shop online terpercaya, sudah jualan online sejak 2015. Jadi, silahkan tas nya dipesan sekarang sis n bunda, dan terima kasih telah mempercayai admin Plazaonly. 
Happy shoping...!.







Add Your Comments

Disqus Comments