Menerima JASA Pembelian Barang di AMAZON Terpercaya ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, October 15, 2016

Jasa belanja Amazon shipping Indonesia-jasabeli terpercaya!. Menerima jasa pemesanan/pembelian barang di amazon. Admin plazaonly membuka jasa belanja barang di Amazon. Mau belanja di Amazon USA, Amazon Jepang, Amazon Jerman dan Amazon lainnya tanpa kartu kredit?. Bisa!. Cara beli barang di luar negeri seperti ebay atau amazon memang harus punya kartu kredit atau paypal. Namun cara belanja di amazon hanya tersedia dengan 3 cara, yaitu kartu kredit, gift card dan kartu debit USA. Sehingga kita dari Indonesia yang mau belanja di amazon sedikit kesulitan, karena ternyata amazon Indonesia shipping tidak menerima kartu debit IDR.

jasa belanja di amazon

Tapi Anda jangan bersedih, cara belanja di amazon tanpa kartu kredit bisa dilakukan. Karena saat ini telah banyak jasa pembelian amazon yang siap melayani Anda berbelanja di amazon. Anda bebas memilih jasa order/beli barang di amazon yang baik dan terpercaya. Dan disini saya juga menawarkan jasa belanja amazon yang bisa membantu Anda untuk order pembelian Anda di amazon.com dengan cara yang mudah dan aman. Dan tentunya jika Anda percaya!. Karena salah satu syarat jual-beli adalah "saling percaya", apalagi untuk jasa belanja online. Memang jasa beli amazon terpercaya tanpa kartu kredit telah banyak, maka Anda berhak memilih mana yang Anda percaya.

Awalnya saya memang cuman sekedar membantu pembelian barang di amazon. Namun karna banyak yang pesan barang vie email saya, yang kadang membuat saya kesulitan membalas semua email yang masuk. Karena kebanyakan email masuk kadang hanya sekedar bertanya begini, "bagaimana prosedurnya?". Sehingga email yang benar-benar mau membeli atau belanja di amazon terlewatkan karena 'gk ke baca sama saya. Maka pada artikel ini, saya berniat membuka jasa pembelian barang di amazon.com agar benar-benar bisa membantu mereka yang ingin beli sesuatu di amazon, namun terkendala dengan pembayaran nya.

Sekarang saya membuka atau menerima jasa order/beli barang di amazon, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit sebagai alat pembayaran nya. Anda tetap bisa belanja di amazon tanpa kartu kredit dengan memakai jasa saya, untuk melakukan pembayaran pemesanan belanja Anda di amazon. 

Adapun prosedur untuk memakai jasa saya, untuk pembelian belanja barang Anda di amazon adalah sebagai berikut:
1. Pastikan barang yang Anda pesan adalah "amazon indonesia shipping". Cara mengecek international shipping amazon bisa Anda lihat diketerangan barang yang mau Anda beli di amazon seperti gambar di bawah ini.

jasa beli amazon terpercaya
2. Setelah Anda pastikan bahwa barang tersebut adalah "indonesia shipping" maka silahkan pesan belanja barang Anda via email saya ini spritonline1@gmail.com. Berikan link barang yang mau Anda pesan ke email saya spritonline1@gmail.com, dengan judul pesan "Butuh jasa belanja amazon". Isi pesan "Butuh jasa belanja amazon untuk barang ini (sertakan link barang). Kemudian sertakan pesan pribadi ada misal, berapa banyak yang ingin Anda beli, dll.

jasa belanja di amazon

3. Setelah saya cek berapa biaya belanja barang yang dikenakan untuk pembelian di amazon maka saya akan membalas email Anda.
NB: Admin akan balas email Anda tapi mungkin slow respon karena banyak aktifitas-harap dimaklumi!.

4. Jika Anda mau beli barang tersebut dari amazon dengan biaya yang tertera di email Anda, silahkan transfer uangnya ke rekening kami yang tertera di email Anda. Setelah transfer konfirmasi via email dengan pesan, "uang sudah ditransfer ke ...sebesar ...".

5. Setelah uang saya terima, maka saat itu juga saya akan proses order pemesanan barang Anda ke amazon.com menggunakan kartu kredit saya.

Dengan cara memakai jasa saya untuk pembayaran belanja barang Anda di amazon. Anda tetap bisa belanja di amazon tanpa kartu kredit. Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, cukup gunakan jasa belanja barang di amazon saja. Saya akan membantu Anda yang kesulitan melakukan pembelian barang di amazon. Namun ada hal penting yang harus Anda pahami, bahwa pemesanan barang dari luar negeri tidak sama dengan beli barang dalam negeri. Sering saya menemukan pesan begini, "tapi gan, disana harga barangnya cuman $35 ko jadi mahal gitu". Nah, pada kesempatan ini saya mau jelaskan panjang lebar kenapa jadi mahal. Agar Anda paham, beda beli barang import dan barang shopping online lokal lainnya.

Ketika Anda mau beli barang di amazon dengan status barang yang mau dipesan adalah international shipping amazon atau amazon indonesia shipping. Tidak akan sama status Anda dengan bule di luar sana. Memang di website amazon harga barang memang cuman $35 doank. Tapi harga ini bukan untuk Anda yang mau membeli barang di amazon dari Indonesia. Harga $35 yang tertera di website adalah untuk semua dunia dan para bule yang beli di Amerika sana. Itu pun mereka harus bayar ongkir juga, sama seperti kita, jika membeli barang di online shop Indonesia, pasti dikenakan biaya pengiriman JNE atau TIKI. Apalagi kita yang mau order barang dari luar negeri, biaya masuk barang tersebut ke Indonesia amat sangat mahal. Tapi lebih mahal lagi kalau kita sendiri yang pergi ke luar negeri buat shopping barang kesukaan maupun kebutuhan kita.

Jadi, saat Anda memutuskan memakai jasa pemesanan barang dari luar negeri. Jangan kaget donk kalau mahal iya.., jangan terkejut kalau di website cuman $35 doank tapi Anda harus bayar sekian rupiah ke pemesanan barang. Karena Amazon sendiri yang menentukan berapa biaya ongkos kirim, berapa biaya  ijin masuk, berapa pajak dan bea cukai.  Hanya saja, Anda tidak bisa mengeceknya sendiri karena tidak punya kartu kredit sehingga rinciannya 'gk keluar disana. Maka saat Anda memutuskan untuk menggunaka jasa pembelian barang di amazon, dana Anda 'gk boleh minim. Karena kurs dollar setiap hari juga berubah, dan biaya ongkos kirim, biaya  ijin masuk ke Indonesia,  biaya pajak dan biaya lain-lainya menjadi tanggungan Anda. Namanya juga beli barang import, sudah pasti mahal kalau murah semua juga mau. Saran saya, jika dana Anda emang 'gk cukup mendingan cari barang lokal saja.

Belanja di online shop Indonesia sudah pasti tanpa kartu kredit, karena semua online shop Indonesia punya rekening bank lokal. Anda tidak akan dikenakan biaya ini dan biaya itu, cukup bayar harga barang dan ongkos kirim saja maka pesanan pun datang. Berbeda dengan Amazon.com yang merupakan online shop international. Bukan hanya sebuah situs belanja online yang menjual seluruh macam-macam kebutuhan, namun kualitas barangnya pun sudah pasti jauh berbeda yang membuat orang Indonesia doyan barang import. Selain itu, barang yang di jual di Amazon.com kemungkinan besar belum ada yang menjualnya di Indonesia. Jadi, kenapa di website harga cuman sekian tapi menjadi sekian?. Anda sudah tahu donk iya... amazon itu dimana? dan kita dimana. Banyak biaya yang harus mereka bayar agar barangnya bisa masuk ke negara yang kita cintai ini. Karna sulitnya masuk barang ke Indonesia maka tidak semua barang yang di jual amazon melayani shipping Indonesia. Maka Anda harus memperhatikan keterangan barang sebelum order.

Jadi, Anda masih suka barang di amazon? tapi tidak punya kartu kredit?. Gunakan aja jasa pembayaran amazon, saat ini telah banyak jasa belanja online luar negeri terpercaya. Jika Anda percaya pada admin plazaonly, Anda pun bisa meggunakan jasa saya untuk melakukan belanja atau pembelian barang kesukaan Anda di amazon. Silahkan ikuti prosedur yang saya buat tadi, untuk order/beli barang di amazon. Untuk sekedar bertanya, bisa kontak saya disini atau silahkan langsung bertanya di kolom komentar di bawah ini.

Karena mulai sekarang saya sudah membuka dan menerima jasa pembelian belanja barang di amazon. Mungkin Anda bertanya, terpercaya 'gk?, terpercaya donk... blog ini saya buat sejak 2015 sebagai sarana saya untuk jasa beli barang di amazon. Tapi semuanya kembali kepada Anda, gunakan jika Anda percaya!. Jangan, jika emang 'gk percaya. Artikel ini sengaja saya buat untuk menjawab pertanyaan yang masuk ke email saya soal prosedur menggunakan jasa saya untuk belanja barang di Amazon. Inilah prosedur menggunakan jasa admin plazaonly untuk pembelian belanja  barang Anda di amazon.com.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

4 comments :

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs