Cara Paling MUDAH Daftar Affiliate Amazon ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, November 17, 2016

Cara terbaru daftar affiliate amazon. Mendaftar affiliate dengan blog maupun app store di program affiliate amazon.com, sangat diminati para IM indonesia karena paling mudah diterima. Lalu bagaimana cara mendaftar affiliate amazon?. Cara sukses mendaftar menjadi affiliate amazon.com sebenarnya mudah, namun bagi pemula mungkin akan sedikit kebingungan. Saya sendiri waktu pertama kali mendaftar menjadi affiliate amazon tidak pahaman cara daftar affiliate amazon.

cara daftar affiliate amazon

Nah, bagi Anda yang mau mendaftar affiliate amazon. Saya akan berikan panduan cara terbaru daftar affiliate amazon.com. Bagi yang sudah lama mengenal program affiliate Amazon, namun tidak closing karena ketidak pahaman dalam menjalankan program ini. Hingga akhirnya vakum beberapa waktu lamanya, dan kini ingin mencoba amazon affiliate indonesia yang sempat terlupakan. Maka panduan cara terbaru daftar affiliate amazon ini sangat cocok buat pemula maupun yang sudah lama mengenal program affiliate Amazon.


Cara mendaftar affiliate amazon yang dulu dengan yang sekarang agak sedikit berbeda. Mendaftar menjadi affiliate di Amazon saat ini harus melalui verifikasi telepon secara langsung. Sebenarnya tidak begitu susah, karena cara terbaru daftar affiliate amazon ini hanya sedikit perbedaan saja. Oke, kita langsung saja ke topik pembahasan kita "cara paling mudah daftar affiliate amazon". Jika Anda berminat menjalankan program affiliate Amazon.com, pertama-tama buatlah sebuah blog. Terserah blog apa, lebih bagus lagi kalau blognya berbahasa inggris, namun berbahasa indonesia pun tetap bisa.


Jika syarat affiliate amazon dengan blogspot sudah terpenuhi. Maka langkah selanjutnya adalah cara mendaftar affiliate amazon.com.

Bagaimana cara mendaftar program affiliate Amazon?, langsung saja ikuti panduan langkah-langkah untuk mendaftar menjadi affiliate di Amazon berikut ini.

1. Pertama, Anda login ke situs program affiliate amazon.com ini dulu. Maka disana akan tampil seperti gambar berikut ini.

cara mendaftar affiliate amazon

2. Masukkan email Anda lalu pilih "I am a new customer" seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar affiliate amazon
Kemudian Klik "Sign in...".

3.  Lengkapi registration affiliate amazon Anda seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar affiliate amazon

4. Setelah Anda klik "Create account" akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar affiliate amazon

5. Silahan klik "Join Now for Fee" untuk bergabung menjadi affiliate amazon.com.

6. Sekarang Anda diminta menyelesaikan form registration Anda di affiliate amazon.com, seperti:
~Address Line 1 *
~City *
~State, Province or Region *
~ZIP or Postal Code *
~Country *
Wajib diisi!.
Silahkan isi data diri Anda yang valid sesuai KTP Anda yang berlaku, karena ini menyangkut soal pembayaran. Jika sudah klik "next" untuk ke form berikutnya.

7. Isi nama blog/website Anda, kemudian klik "Add" maka akam muncul seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar affiliate amazon

8. Klik "Next" untuk melanjutkan, kemudian centang "no" untuk menyatakan blog/website Anda bukan untuk anak-anak dibawah umur 13 thn, dan klik "Confirm" untuk melanjutkan maka Anda akan diberikan segudang pertanyaan yang wajib dijawab.

9. Silahkan lengkapi Profile registration affiliate amazon Anda, seperti:
  • What is your preferred Associates Store ID?* (Buat nama id Anda, bisa nama atau apa yang Anda suka)
  • What are your websites or mobile apps about?* (Tentang apa website Anda)
  • What type of Amazon items do you intend to list on your websites or mobile apps?* (produk apa yg ingin anda promosikan)
  • What type are your websites or mobile apps?*  (apa jenis website Anda)
  • How do you drive traffic to your website(s)?* (dari mana trafik website anda)
  • How do you utilize your websites and apps to generate income?* (apa cara anda menghasilkan uang dari blog tersebut)
  • How do you usually build links?* (bagaimana Anda membangun link website)
  • How many total unique visitors do your websites and apps get per month? * (berapa jumlah visitor)
  • What is your primary reason for joining the Amazon Associates Program?* (apa alasan bergabung)
  • How did you hear about us?* (dr mana anda tahu program affiliate amazon).
Jika semuanya sudah, isi capctha kemundian klik "next" untuk menyelesaikan form registration.

10. Maka Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor Anda seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar affiliate amazon

Silahkan masukan nomor ponsel Anda yang aktif, dengan cara : "kode negara + nomor ponsel Anda tanpa harus menulis angka 0". Jika Anda orang Indonesia gunakan kode +62 di depan nomor telepon Anda. Jika sudah benar, klik "Call me now". Tunggu beberapa saat, telepon Anda akan berbunyi dan Anda akan diminta untuk memasukkan 4 digit angka verifikasi yang tertera di bawah form nomor telepon Anda. Ketikkan empat digit tersebut saat telepon dari Amazon masih aktif. Jika berhasil, maka akan muncul tulisan seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar affiliate amazon

Jika sudah terverifikasi, jangan lupa mencentang Contract Terms "You agree to..", lalu klik "Finish" maka Anda akan diberitahu soal ID unik untuk program affiliate amazon. Selanjutnya Anda akan diberi pilihan untuk melakukan pengaturan soal pembayaran. Pengaturan ini bisa dilakukan di lain waktu, klik "Later" jika ingin mengakses dasboard affiliate Amazon Anda terlebih dahulu.


Sekarang kita tinggal keliling kampung buat nawarin barang kita (hahaa..), kita ini kan salesman gan. Cuman tempatnya aja beda. Kalau yang lain keliling kampung beneran, nah kita kelilingnya via browsing aja. Jadi, carilah tempat strategis untuk menawarkan barang dagangan kita di internet. Karena setelah Anda berhasil mendaftar program affiliate Amazon.com, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah meningkatkan penjualan. Karena tanpa adanya penjualan, sama saja dengan tidak menghasilkan apa-apa dari affiliate Amazon.


Jadi, setelah sukses mendaftar amazon affiliate indonesia, maka selanjutnya bagaimana cara kita buat nawarin barang kita. Nah, sebenarnya ini yang paling penting karna kita ini salesman ('ga ada penjualan maka Anda bukan sales/affiliate amazon). Syarat utamanya jadi affiliate amazon itu, "iya dipenjualan", tanpa adanya closing selama 180 hari sejak Anda daftar affiliate amazon maka secara otomatis akun affiliate amazon Anda ditutup. Tapi 'gk usah nangis kalau ditutup iya, kan bisa daftar lagi gan, gratis lagi.


Cara daftar menjadi affiliate amazon paling mudah!. Yang sulit itu adalah cara sukses menjadi affiliate amazon.com. Untuk itu kita harus pahaman dalam menjalankan program affiliate ini, paham cara membuat toko amazon menggunakan blog. Dan bagaimana cara kita memasang widget iklan dari Amazon pada blog/website. Dan juga kita harus paham apa yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan dalam menjalankan program affiliate amazon ini. Nah, sampai disini dulu ulasan saya tentang cara paling mudah daftar affiliate amazon.com. Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs