Panduan Cara Daftar Affiliate Amazon Hingga Sukses ~ PLAZA ONLY
close

Friday, November 18, 2016

Cara daftar affiliate amazon terbaru. Untuk bisa sukses menjadi affiliate amazon kita harus mendaftar dulu di amazon.com, se hingga bisa menjual semua produk amazon. Cara terbaru mendaftar di program affiliate amazon akan saya berikan panduan nya di artikel ini, dan bagaimana cara daftar menjadi  affiliate amazon hingga sukses. Karna untuk bisa menjual produk-produk Amazon.com, maka kita harus mendaftar menjadi affiliate amazon terlebih dahulu.

cara daftar affiliate amazon

Nah, cara daftar affiliate amazon terbaru sekarang adalah "harus melalui verifikasi telepon secara langsung". Saya akan jelaskan secara detail tentang cara daftar menjadi affiliate amazon, termasuk apa yang harus Anda siapkan sebelum mendaftar affiliate amazon. Pertama, buat dulu blog (terserah blog tentang apa), karena amazon tidak mengharus blognya harus tentang apa. Blog apa aja diterima entah itu blognya berbahasa inggris, atau berbahasa indonesia. Begitu juga dengan jumlah visitor blog, tidak masalah jika belum punya pengunjung yang banyak.


Intinya, cara men daftar di affiliate amazon itu adalah "harus punya blog/website". Jika sudah punya blog maka langkah selanjutnya adalah mendaftar. Bagaimana cara men daftar program affiliate Amazon?, oke silahkan ikuti  panduan cara daftar affiliate amazon ini hingga sukses.

1. Login ke situs affiliate amazon.com dulu.

2. Masukan email Anda lalu centang "I am a new customer", kemudian klik "Sign in...".

3. Lengkapi form registration Anda, masukan nama dan password Anda lalu klik "Create account".

4. Kemudian klik tombol "Join Now for Fee" untuk bergabung menjadi affiliate amazon.com.

cara daftar affiliate amazon

5. Silahkan isi data diri Anda yang valid, jika sudah klik "next" untuk lanjut ke form berikutnya.

6. Masukan link URL blog/website Anda kemudian klik "Add", jika sudah klik "Next" untuk melanjutkan kemudian centang "no" dan "Confirm" untuk melanjutkan.

7. Silahkan berikan jawab semua pertanyaan yang diberikan. Jika semuanya sudah, isi capctha kemundian klik "next" untuk menyelesaikan form registration.

8. Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor ponsel Anda yang aktif. Masukan nomor HP Anda diawali dengan nomor area terlebih dahulu. Jika Anda orang Indonesia gunakan kode negara +62 di depan nomor telepon Anda tanpa harus menulis angka 0. Misalnya, +6281327278092. Jika sudah, klik "Call me now". Tunggu beberapa saat, maka telepon Anda akan berbunyi, masukan 4 digit angka verifikasi yang diberikan.

9.  Centang contract terms "You agree to..", lalu klik "Finish" maka Anda akan diberikan ID unik. ID unik inilah yang membuktikan Anda sebagai affiliate amazon. Jadi, silahkan gunakan ID unik Anda untuk menjual produk-produk amazon.com.

10. Klik "Later" jika ingin mengakses dasboard affiliate Amazon Anda. Untuk melakukan pengaturan soal pembayaran, bisa dilakukan dilain waktu jika Anda sudah berhasil menjual produk amazon.


Setelah sukses mendaftar menjadi  affiliate  amazon, maka selanjutnya tinggal Anda keliling kampung aja buat nawarin barang-barang yang dijual amazon.com. Tapi keliling kampungnya 'gk boleh "offline", karna kita bukan sales PT tapi IM heee... 😁 jadi nawarin barangnya harus lewat online dan harus lewat blog yang Anda daftarkan tadi. Jika Anda keliling nawarin barang selain blog/website yang Anda daftarkan maka harus iklas jika 'gk dihitung sebagai jerih payah Anda. Bagaimana cara nawarin produk barang amazon lewat blog/website.Nah, sebenarnya ini yang paling penting.


Cara mendaftar affiliate amazon tidaklah begitu sulit, hari ini kita daftar, hari ini juga sudah jadi affiliate amazon.com. Tapi mendaftar affiliate amazon hingga sukses closing, itu yang sulit. Karna kita adalah IM atau sales bahas kasarnya maka jika 'ga ada penjualan maka Anda bukan sales/affiliate amazon. Syarat menjadi affiliate amazon itu adalah, "Anda bisa berhasil menjual minimal satu produk, tanpa adanya clossing selama 180 hari sejak Anda daftar menjadi affiliate amazon maka secara otomatis akun affiliate amazon Anda akan ditutup.


Namun Anda tetap bisa daftar lagi menjadi affiliate amazon hingga Anda tahu cara sukses menjadi affiliate di amazon. Itulah sebabnya, cara daftar menjadi affiliate di amazon itu, tidak sesulit yang lain seperti lazza dan lain-lainnya. Jika kita mendaftar menjadi  affiliate lain, maka wajib blog kita harus bagus, harus punya visitor sekian, dll. Sehingga amazon affiliate di indonesia ini paling diminati para IM yang jago jualan saja, karna 'gk harus jago ngeblog sudah bisa jualan.


Buat Anda yang jago jualan saja, maka saya rekomendasi daftar menjadi affiliate di amazon.com saja. Karna pasti diterima, yang sulit itu adalah cara sukses menjadi affiliate di amazon.com. Untuk bisa closing satu barang saja untuk pemula yang 'gk jago jualan pasti akan sedikit pusing menjalankan program affiliate ini. Karna  kita harus pahaman dulu cara menjual, cara membuat toko online. Bagaimana cara kita memasang widget iklan dari Amazon pada blog/website kita.


Karna  artikel "panduan cara daftar affiliate amazon hingga sukses" ini sudah sedikit panjang. Maka saya akan membahas, cara memasang widget iklan amazon di blog/website, dipostingan saya selanjutnya. Jika tidak ada halangan, saya akan posting dalam waktu deket ini. Juga saya akan bahas apa yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan dalam menjalankan program affiliate amazon ini. Jadi, sampai disini dulu ulasan saya tentang cara daftar affiliate di amazon.com. Selamat mendaftar menjadi affiliate amazon dulu, smoga sukses!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs