Cara Daftar PaYoneer Terbaru dan Mengaktifkan akun Gratis

Bagaimana cara daftar payoneer terbaru?. Panduan cara daftar payoneer terbaru dan mengaktifkan akun gratis akan saya bahas secara detail di artikel ini. Cara mendaftar payoneer secara gratis dan mudah ini, sebenarnya sama dengan Paypal. Karena payoneer memang sama dengan Paypal, "sama-sama bank online". Jadi, cara daftar payoneer gratis ini tidak sulit, hanya saja cara daftar payoneer terbaru  ini sedikit berbeda. 

cara daftar payoneer terbaru

Oke, jadi saya akan memberikan panduan cara daftar payoneer terbaru di artikel ini. Bagaimana membuat, mengaktifkan dan memverifikasi akun Payoneer akan kita bahas disini. Namun sebelum kita ke langkah-langkah cara daftar payoneer secara gratis, ada baiknya Anda mengetahui dulu "Mengapa sebagai affiliate marketer kita perlu memiliki akun payoneer". Tidak lain tidak bukan adalah, agar komisi yang kita dapatkan bisa dengan mudah di cairkan ke bank lokal kita.


Selain itu, mendaftar Payoneer maka kita juga bisa dapat uang gratis lho..😓. Selain cara daftar payoneer gratis kita juga dikasih uang gratis. Nah, karna itu sangat penting untuk membuat kartu payoneer. Siapa she yang 'gk mau dikasih uang gratis?. Membuat kartu Payoneer gratis, mendaftar akun payoneer gratis plus uang gratis. Dan satu lagi ni, kita sama sekali tidak dikenakan biaya bulanan alias payoneer gratis..tis..tis..tis 😄. 


Jadi tunggu apalagi, segera mendaftar payoneer de... Cara mendaftar payoneer sangat mudah dan gratis. Langsung saja ikuti panduan cara daftar payoneer terbaru yang sudah saya siapkan di bawah ini.

1. Buka situs www.payoneer.com, klik "Sign Up & Earn $25*". Maka kalian akan melihat seperti gambar di bawah ini.

cara daftar payoneer terbaru

2. Kemudian isi nama, email dan tanggal lahir kalian secara lengkap, lalu klik “Next”.

3. Pilih negara kemudian isi alamat Anda secara lengkap lalu klik “Next”.

4. Masukkan password dua kali dan pilih pertanyaan keamanan beserta jawabannya lalu klik “Next”.

5. Pilih rekening bank. Kemudian masukkan nama Anda (sesuai nama di rekening bank), nomor rekening, nomor SWIFT bank, dan kode kliring cabang bank kalian lalu klik “Next”.
*Note: Untuk mengetahui nomor SWIFT dan kode kliring bank mandiri bisa lihat disini. Jika kalian menggunakan bank lain, bisa langsung tanyakan mbah google atau mbak cs bank yang kalian pakai. Setelah semua kalian isi dengan benar, maka disana akan dinyatakan bahwa data yang Anda berikan sedang ditinjau.

6. Maka Anda akan menerima email dari Payoneer tentang konfirmasi daftar payoneer tadi. Bukalah email Anda dan klik email tersebut lalu pilih “My Account” untuk menuju payoneer akun Anda.

7. Anda akan disuruh memilih pertanyaan keamanan lagi beserta jawaban (fungsinya akan membantu pada saat Anda lupa password).

8. Selamat, Anda sudah mempunyai akun payoneer. Tinggal menunggu masuknya email persetujuan dari payoneer dan lamanya tidak tentu. Tapi waktu saya mencoba mendaftar hanya sekitar 15 menit email persetujuan sudah masuk ke email saya.

9. Jika sudah menerima email yang menyatakan bahwa akun payoneer Anda disetujui. Silahkan login dengan email dan password Anda.

10. Klik menu "Order Kartu" untuk memesan kartu payoneer Anda. Silahkan isi alamat rumah kemana kartu akan dikirim. Kemudian bukalah email Anda untuk melihat kapan waktunya kiriman kartu payoneer Anda nyampe ke rumah.

Nah, sekarang Anda tinggal menunggu saja datangnya kiriman kartu payoneer Anda. Jika tidak ada halangan, pengiriman kartu akan lebih cepat dari estimasi yang diberikan.


Demikian cara mudah daftar akun payoneer. Ini adalah cara daftar payoneer terbaru untuk mendapat bonus 25 dollar dari payoneer. Untuk mengisi saldo payoneer, maka Anda bisa mengikuti salah satu program partner dari payoneer.  Atau bisa membantu mempromosikan payoneer kepada teman dan rekan-rekan Anda untuk mendapatkan bonus $25 (ingat!. Harus daftar melalui link affiliate, jika tidak maka Anda dan orang yang diajak akan sama-sama gigit jari, yang untung cuman pihak payoneer. Karna tanpa mengeluarkan biaya untuk iklan promosi, bisnis mereka bisa berkembang). Jika tidak percaya.., coba saja.


Link di bawah ini adalah link affiliate saya.
Silahkan mendaftar payoneer disini, 
supaya Anda dan saya dapat 25$ gratis!.
Jika tidak, selamat gigit jari..😜.
(Anda tidak dapat 25$, saya juga 'gk dapat 25$)
Hidup payoneer...!,😂 
uang 50$ biaya promosi telah kembali ke payoneer.


Jika Anda mau mendaftarkan atau membuat akun payoneer, silahkan untuk mengikuti cara yang sudah saya jelaskan tadi. Tidak perlu malu-malu jika Anda mendaftar payoneer tanpa link affiliate saya. Saya dan Anda tidak dirugikan sama sekali, disini saya cuman sharing-sharing saja. Namanya juga blog gado-gado...😄, apa yang saya tahu.., iya saya sharing disini. Sekedar hobby saja she. Jadi silahkan buat akun payoneer kalian sekarang karna ini sangat berguna bagi kita yang berkecimpung di dunia online. Terserah mau daftar payoneer lewat affiliate atau bukan, yang penting kalian punya akun payoneer.


Nah, setelah saya share cara daftar payoneer terbaru  ini. Dipostingan selanjutnya saya akan bahas lebih lanjut tentang memanfaat akun payoneer untuk dunia affiliate marketer. Karna banyak sekali manfaat payoneer ini, apalagi jika kita sudah punya kartu payoneer. Kartu payoneer ini dwi fungsi, bisa kartu kredit tapi bisa juga sebagai kartu debet kita. Sekarang kalian pasti bertanya, "bagaimana sih cara mendapatkan kartu kredit payoneer secara gratis?". Akan saya bahas dipostingan selanjutnya, karna topik nya sudah berbeda dengan artikel ini.


Disini saya cuman bahas cara daftar payoneer terbaru, dan cara mengaktifkan akun serta bagaimana dapat 25$ gratis dari payoneer. Karna pembahasan kita sudah berakhir, maka akan saya tutup dengan doa. (haahaa...😆) kenapa jadi lebay gini iya...?, iya weslah..., selamat membuat dan mendaftar akun payoneer saja de.. Silahkan scrol artikel ini ke atas untuk melihat panduan cara daftar payoneer terbaru.





Add Your Comments

Disqus Comments