Cara Daftar di VIP Bitcoin TERBARU Gratis dan Cepat

VIP Bitcoin-cara daftar vip bitcoin. Cara terbaru mendaftar bitcoin.co.id indonesia paling cepat dan gratis. Vip bitcoin terbaru-cara daftar vip bitcoin.
~cara daftar di vip bitcoin 
terbaru gratis dan cepat~
Cara daftar di vip bitcoin terbaru ini, akan saya buat khusus buat Anda yang masih pemulu di vip bitcoin indo. Untuk bisa akses vip bitcoin login, Anda harus daftar vip bitcoin market dulu di bitcoin.co.id. Nah, buat Anda yang masih pemula. Saya akan berikan panduan bagaimana cara daftar di vip bitcoin terbaru.

cara daftar vip bitcoin

Cara daftar di vip bitcoin agar cepat sukses. Vip bitcoin adalah pusat jual beli bitcoin di Indonesia. Sebelum saya berikan langkang-langkah cara mendaftar di bitcoin.co.id, Anda harus tahu dulu tentang vip bitcoin ini. Mungkin Anda bertanya, "apa ini vip bitcoin dan bagaimana cara daftar vip bitcoin". Vip bitcoin adalah market jual-beli bitcoin, dan bukan walet atau dompet bitcoin. Di market ini Anda bisa raih keuntungan dalam trading Bitcoin. Di vip bitcoin kita bisa jual dan beli Bitcoin Indonesia karena ini merupakan pusat perdagangan Bitcoin Indonesia yang berbasis rupiah paling cepat dan mudah.


Cara membuat akun di vip.bitcoin.co.id gratis, mudah dan cepat. Pada artikel ini saya akan berikan panduan cara daftar di vip bitcoin terbaru. Cara daftar di vip bitcoin indonesia ini prosesnya termasuk cepat, mudah dan gratis. Jadi langsung saja, klik disini untuk mendaftar. Masukkan nama, email, username, password dan nomor handphone Anda.


Atau bisa langsung ikuti panduan cara mendaftar bitcoin.co.id yang sudah saya siapkan di bawah ini.

1. Login ke bitcoin.co.id untuk mendaftar, maka kamu akan melihat tampilan situsnya kira-kira seperti gambar di bawah ini.

cara daftar di vip bitcoin terbaru

2. Klik "Register Akun", maka kamu akan melihat seperti gambar di bawah ini.

cara daftar di vip bitcoin terbaru

3. Lengkapi  pendaftaran Anda, seperti:
- Masukkan nomor ponsel Anda yang pertama dan yang kedua (wajib punya 2 nomor HP). Jika tidak punya masukkan nomor ortu, saudara, dll saja.
-Masukkan username yang Anda inginkan.
- Berikan email aktifkan Anda di kolom email dan
- Buat password login, minimal terdiri dari 8 karakter.
- Isi atau centang captcha, kemudian klik "Lanjutkan Pendaftaran". 
Buka emai yang Anda berikan tadi, kemudian klik link yang dikirim ke email Anda untuk aktivasi account. Selesai!.


Itulah cara daftar di vip bitcoin gratis, cepat dan mudah kan?. Cara daftar di vip bitcoin hari ini dan besok mungkin bisa berbeda tapi yang pasti tetap gratis ko. Dengan mempunyai account pada vip.bitcoin.co.id maka Anda sekarang sudah bisa melakukan trading atau pertukaran rupiah ke bitcoin dan sebaliknya. Setelah sukses daftar dan login ke vip bitcoin, lalu bagaimana cara verifikasi akun vip bitcoin?. 


Jika Anda sudah berhasil dan sukses mendaftar di vip bitcoin, lakukan verifikasi akun dengan cara buka link verifikasi vip bitcoin ini. Pilih jenis kelamin dan warga negara Anda kemudian klik "simpan".  Maka Anda akan diminta melengkapi data valid sesuai KTP yang berlaku beserta photo selfi sesuai petunjuk yang ada di akun vip bitcoin. Jika sudah berhasil di verifikasi, biasanya prosesnya menunggu 1 - 12 jam, tapi kadang juga bisa lebih cepat maka Anda bisa menyapa para bitcoiner di chatroom vip bitcoin indonesia.


Cara daftar di vip bitcoin indonesia atau membuat akun di situs vip.bitcoin.co.id untuk menjual Bitcoin sangat penting bagi Anda yang memiliki bisnis online. Karna vip bitcoin merupakan salah satu changer atau market jual-beli Bitcoin di Indonesia yang terpercaya. Jadi buat kalian yang belum mendaftar, segera daftar sekarang di bitcoin.co.id agar Bitcoin yang kalian dapatkan dari bisnis online dapat di rupiah kan dan di tarik ke bank lokal seperti BCA, BRI, MANDIRI dan lain-lain.


Setelah mendaftar di bitcoin.co.id dan verifikasi akun, saatnya Anda melakukan pertukaran rupiah ke bitcoin dan sebaliknya bitcoin ke rupiah. Untuk panduan dan langkah-langkah melakukan pertukaran ini atau yang sering disebut deposit rupiah ke bitcoin dan deposit bitcoin ke rupiah. Ikuti pentunjuk yang sudah saya siapkan di bawah ini.


Cara deposit rupiah ke bitcoin untuk membeli Bitcoin di vip bitcoin.co.id adalah sbb:
1. Klik menu "Deposit Rupiah" pada akun vip bitcoin Anda.

2. Kemudian masukkan jumlah yang mau Anda depositkan dan pilih metode transfer, lalu klik tombol "Lanjutkan".

3. Akan muncul petunjuk untuk melakukan transfer dengan nama dan akun detail. Catat kode yang diberikan sebagai berita pengiriman, jika Anda mentransfer via inetbanking, sms banking atau ATM bank. Kemudian, cantumkan kode tersebut untuk memudahkan admin memproses transaksi Anda. Dan setelah Anda selesai mentransfer uang sesuai petunjuk yang diberikan. Tunggu beberapa detik atau beberapa jam, maka transaksi Anda akan langsung masuk ke akun vip bitcoin Anda sebagai saldo rupiah.

4. Jika akun vip bitcoin Anda sudah tersedia saldo rupiah maka disana Anda sudah bisa beli bitcoin.

5. Cara membeli Bitcoin di akun vip bitcoin. Silahkan klik market "Beli Bitcoin" dibawah chatroom akun vip bitcoin Anda seperti gambar di bawah ini.

cara daftar di vip bitcoin indonesia

Masukkan nominal rupiah di kolom "Total Rupiah", kemudian klik tombol "Beli Bitcoin". Selesai!.

Cara deposit bitcoin ke rupiah untuk menarik Bitcoin Anda ke bank lokal adalah sbb:
1. Klik menu "Deposit Bitcoin" pada akun vip bitcoin Anda. Kemudian salin alamat Bitcoin yang ditampilkan di halaman tersebut seperti gambar di bawah ini.

cara daftar di vip bitcoin indonesia

2. Silahkan kirim Bitcoin Anda ke alamat tersebut. Jika akun vip bitcoin Anda sudah tersedia saldo bitcoin maka disana, Anda sudah bisa menukar bitcoin tersebut ke rupiah dengan cara menjual.

3. Cara menjual Bitcoin di akun vip bitcoin. Klik market "Jual Bitcoin" dibawah chatroom akun vip bitcoin Anda seperti gambar di bawah ini.

cara daftar di vip bitcoin indonesia

Masukkan nominal Bitcoin yang mau Anda jual di kolom "Total Bitcoin", kemudian klik tombol "Jual Bitcoin". Selesai!.


Cara daftar di vip bitcoin indonesia mudah kan?, proses cepat dan gratis mendaftar di bitcoin.co.id ini memudahkan Anda membuat akun vip bitcoin. Inilah cara daftar di vip bitcoin terbaru, untuk Anda bisa login di vip bitcoin indo melakukan trading bitcoin setiap hari. 
Daftar dan verifikasi akun 
vip Bitcoin Anda sekarang!. 
Vip bitcoin tempat jual beli bitcoin 
di Indonesia terpercaya. 
Segera dapatkan keuntungan dari jual-beli 
bitcoin hanya di bitcoin.co.id
Sudah lebih 231.352 member bergabung, 
tunggu apa lagi?. 
Jika ada kesulitan cara daftar bitcoin ini, silahkan berkomentar. Sekian panduan cara daftar di vip bitcoin
~cara daftar di vip bitcoin terbaru 
paling cepat dan gratis~
Semoga Anda sukse mendaftar di vip bitcoin indonesia.





Add Your Comments

Disqus Comments