Cara Daftar MyPayingCryptoAds UNTUK Mendapatkan Bitcoin dengan Cepat

MPCA-mypayingcryptoads. Cara daftar di MPCA mypayingcryptoads untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat. Akan saya share bagi kalian yang ingin mendapatkan bitcoin dengan cepat.
~cara daftar di mypayingcryptoads untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat~.
Bagaimana cara daftar bitcoin di MPCA?. Mendaftar di mypayingcryptoads adalah cara kita mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat karena MPCA akan memberikan kita bitcoin gratis setiap hari. 

cara daftar mypayingcryptoads

Cara daftar di mypayingcryptoads. Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat ini tentu harus dengan usaha dan keahlian. Karna namanya gratis -an, maka Anda harus memberikan waktu yang cukup banyak. Untuk mendapatkan bitcoin dari MPCA ini ada 2 cara, yaitu deposit untuk beli paket iklan dan promosikan program bagi hasil ini ke teman dan kenalan Anda. Sebelumnya saya ingin menjelaskan dulu apa itu MyPayingCryptoAds/MPCA ini. Situs mypayingcryptoads.com ini adalah program periklanan secara online yang mau bagi hasil dengan membernya.


Jadi, jika Anda daftar di mypayingcryptoads maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat. Karna pemilik MPCA yang bernama  Uday Nara ini, akan bersedia bagi hasil dengan Anda jika program iklan online ini sukses dan berkembang. Situs mypayingcryptoads ini baru launching pada tanggal 30/10/2016 kemarin. Program baru ini launching  setelah sang owner sukses dengan program sebelumnya yang bernama mypayingads.


MyPayingCryptoAds/MPCA ini di launchingkan juga berkat pengguna bitcoin yang setiap hari semakin banyak. Baik di luar negri maupun di Indonesia sendiri. Sehingga prongram MPCA ini di khususkan untuk Anda yang sudah paham dan tahu cara menggunakan bitcoin. Jika di program sebelumnya mypayingads atau disingkat dengan MPA, payment yang digunakan bukanlah hanya bitcoin saja. Sehingga mereka yang tidak bisa menggunakan bitcoin pun tetap bisa mengikuti program MPA tersebut. Namun di prongram MPCA sang owner mengwajibkan Anda bisa menggunakan bitcoin.


Cara daftar di mypayingcryptoads. Jika Anda sudah tahu cara menggunakan bitcoin, maka program MPCA ini dapat Anda ikuti. Silahkan daftar di situs mypayingcryptoads.com untuk register akun MPCA Anda.
~cara mudah daftar dan mendapatkan 
bitcoin dengan cepat~
cara mendapatkan bitcoin dari MPCA maka wajib daftar di mypayingcryptoads. Bagaimana cara daftar di mypayingcryptoads/MPCA?. Untuk panduan cara daftar di mypayingcryptoads, silahkan ikuti yang sudah saya siapkan di bawah ini.


Cara daftar MPCA atau mypayingcryptoads.
1. Login ke situs mypayingcryptoads, kemudian klik "REGISTER".
2. Masukkan nama depan, nama akhir, email, username dan password 2x Anda. Kemuian centang kolom "I agree...". Silahkan klik tombol "Register" jika semua data sudah valid.
3. Cek email yang di daftar kan tadi untuk konfirmasi register valid Anda. Selesai!. 


Cara mendapatkan bitcoin dari MPCA. Setelah sukses mendaftar di mypayingcryptoads, saatnya Anda membeli paket iklan atau deposit bitcoin minimal 0.01 btc. Cara beli iklan di MPCA, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. Klik "Buy Adpack" seperti gambar di bawah ini.

cara daftar mypayingcryptoads


2. Kemudian klik "Setup a New Banner". 

cara daftar mypayingcryptoads

Maka Anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.



Disini Anda diminta memasukan link website program yang mau Anda iklankan di situs MPCA. Jika Anda tidak punya website yang mau diiklankan, Anda bisa memasukkan iklan saya ini di sana. Pada kolom:
- Title masukan tulisan : "Reduce your payment fees today Sign Up & Earn $25" ini.
- Banner URL nya : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9jkjVfthhsVmqVqIKyadu4ugc-u6i20K3wiHqSeKw5WcXHn6t8j92AwFTf7MR9FslaZ5FSnTtLWGJl7WCSyJciIX96d8ybqApppt1gC15othJF5oHmyiUE6DZtCg3NR6Gesi2wcX9Me7_/s1600/PAYONEER.png
- Destination URL nya : https://goo.gl/1aRZsH
- Banner Style : 125x125.
Jika sudah, klik "Sumit" dan jika banner iklan sukses maka akan seperti gambar di bawah ini.

cara daftar MPCA

Klik "Back" untuk Buy Adpack.

3. Klik "Buy Adpack" seperti gambar di bawah ini.

cara daftar MPCA


4. Silahkan pilih paket ikan, sesuai dana yang kalian punya. 

cara daftar MPCA

Inilah paket ikan yang harus kita beli untuk  mendapatkan bitcoin dari MPCA.
Plan 1 : 0.01 btc
Plan 2 : 0.03 btc
Plan 3 : 0.05 btc
Plan 4 : 0.1 btc

5. Klik "Purchase" untuk membeli paket iklan yang Anda mau maka Anda akan diminta memilih bayar lewat apa, seperti gambar di bawah ini.

cara daftar MPCA

Klik "Processor" dan masukkan jumlah paket iklan di kolom "Enter the...", kemudian centang kolom "I agree..". Jika sudah siap membeli klik "Play Now".
*Note: Sebelum Anda klik "Play Now", terlebih dahulu Anda login dulu ke akun coinpayments di tab baru pada browser yang Anda gunakan. Maka ketika Anda klik "Play Now" akan langsung muncul seperti gambar di bawah ini.

cara daftar MPCA

Masukkan nama depan dan nama terakhir Anda sesuai yang ada di akun MPCA. Kemudian klik tombol bitcoin dan centang kolom "Apply my...". Klik "Complete" jika dana di dompet bitcoin Anda cukup. Kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul seperti gambar di bawah ini.

cara daftar MPCA

Jika sudah klik link "seller's store" untuk kembali ke akun MPCA maka Anda akan melihat pembelian paket iklan Anda sukses seperti gambar di bawah ini.

cara daftar mypayingcryptoads

Demikianlah cara daftar di mypayingcryptoads untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat. MPCA adalah salah satu program iklan online bagi hasil yang paling terpercaya. Sudah banyak orang mendapatkan bitcoin dari program MPCA atau mypayingcryptoads ini. Saatnya sekarang Anda juga bergabung, untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat dari bisnis online berbasis program iklan online bagi hasil ini. Khusus buat Anda yang sudah bisa menggunakan bitcoin. Inilah cara mendapatkan bitcoin dengan cepat dan mudah.





Add Your Comments

Disqus Comments