Cara Beli Bitcoin Menggunakan Kartu Kredit dengan PayPal

Beli bitcoin dengan paypal & kartu kredit. Cara beli bitcoin menggunakan kartu kredit dengan paypal. Bagaimana cara transfer saldo paypal ke bitcoin atau kartu kredit ke bitcoin?. Anda cukup menggunakan virwox saja untuk tukar saldo paypal atau kartu kredit Anda ke bitcoin. Pilih bagaimana Anda ingin menyimpan uang, disana Anda dapat menggunakan Paypal atau kartu kredit untuk tukar saldo Anda ke bitcoin. Jika mau beli bitcoin dengan saldo PayPal atau dengan credit card, maka tempat exchanger-nya adalah "virwox".

cara beli bitcoin dengan paypal

Nah, bagi kalian yang ingin membeli Bitcoin menggunakan Paypal maupun dengan kartu kredit. Kalian bisa menggunakan jasa exchanger virwox untuk tukar saldo paypal atau kartu kredit Anda ke bitcoin. Karna sekarang kartu kredit dan Paypal sudah bisa beli bitcoin tapi PayPal kalian statusnya harus "verified". Jika menggunakan kartu kredit maka pakai kartu kredit yang berlogo "VISA atau MasterCard".  Untuk mempelajari bagaimana caranya membeli Bitcoin dengan paypal atau kartu kredit, kalian harus buat akun virwox dulu.


Cara daftar virwox 
untuk tukar saldo 
paypal maupun dengan kartu kredit ke bitcoin
berikut langkah-langkahnya.

1. Kunjungi website virwox untuk mendaftar dan membuat account/akun di situs tersebut.

2. Silahkan klik "Registrasi here" untuk virwox registration, dan lengkapi data Anda.

cara beli bitcoin dengan paypal

3.  Kemudian periksa email yang kalian daftarkan untuk konfirmasi pendaftaran akun virwox. Lihat password, lalu login dan segera ganti password mu.

4. Klik "Deposit" di sidebar sebelah kiri untuk menambahkan dana ke rekening akun virwox melalui Paypal atau kartu kredit.

cara beli bitcoin dengan paypal

5. Pilih bagaimana Anda ingin membeli bitcoin, menggunakan Paypal atau kartu kredit.

cara beli bitcoin dengan paypal

*Note: Pastikan koneksi internet lancar dan aman untuk melakukan deposit.

*Jika kalian menggunakan "Kartu Kredit" maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

cara beli bitcoin dengan kartu kredit

*Jika kalian menggunakan "PayPal" maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

cara beli bitcoin dengan kartu kredit

Setelah Anda selesai melakukan deposit ke akun virwox, kalian perlu mengkonversi saldo tersebut ke USD atau EUR SLL dan beberapa mata uang virtual yang digunakan disana.

6. Klik "menempatkan order sell" atau klik "USD/SLL" di sidebar.

cara beli bitcoin dengan paypal

7. Pilih berapa banyak saldo Anda, ingin digunakan untuk membeli SLL kemudian klik "Next".

cara beli bitcoin dengan paypal

8. Kemudian klik "Place Order!" untuk mengkonfirmasi pesanan.

cara beli bitcoin dengan paypal

9. Sekarang  Anda harus mengkonversi lagi saldo SLL ke BTC atau bitcoin. Klik tombol "BTC/SLL" di sidebar.

cara beli bitcoin dengan paypal

10. Masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda beli.

cara beli bitcoin dengan paypal

11. Setelah transaksi Anda di konfirmasi,  silahkan klik link "withdraw" di sidebar untuk withdraw saldo Bitcoin Anda ke dompet Bitcoin.

cara beli bitcoin dengan kartu kredit

12. Masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda withdraw, dan masukkan alamat Bitcoin Anda. Kemudian klik "Request withdraw". Selesai!.

cara beli bitcoin dengan kartu kredit

*Note : Jika pertama kali melakukan tukar saldo paypal maupun kartu kredit ke bitcoin di exchanger virwox. Maka buy bitcoin with paypal atau credit card tidak instantly, mungkin akan ada delay 48 jam sampai Bitcoin Anda dikirim. Hal ini dilakukan untuk mencegah penipuan. Tapi jika Anda transfer kedua kalinya, maka withdraw akan instan dan biasanya hanya memakan waktu 1 - 2 jam, bitcoin sudah masuk ke dalam dompet BTC Anda.


Inilah cara termudah beli bitcoin menggunakan paypal maupun dengan kartu kredit. Untuk membeli Bitcoin menggunakan paypal dan kartu kredit  cukup gunakan exchanger virwox saja. Dan satu-satunya kelemahan tukar saldo paypal maupun kartu kredit di virwox  adalah biayanya (harga yang lebih rendah untuk mengkonversi saldo SLL ke bitcoin). Tetapi jika Anda ingin Bitcoin Anda langsung masuk ke dompet bitcoin, ini adalah solusi terbaik untuk tukar saldo paypal atau kartu kredit Anda ke bitcoin. Demikian cara beli bitcoin menggunakan kartu kredit dengan paypal.





Add Your Comments

Disqus Comments