Cara Menerima Pembayaran dari AMAZON ke account PaYoneer

Payoneer-Amazon.Cara menerima pembayaran dari Amazon ke akun/account payoneer. Salah satu cara mengisi saldo payoneer adalah bermitra dengan payoneer partner, seperti affiliate Amazon. Payoneer amazon untuk menerima saldo pembayaran adalah salah satu fungsi dari payoneer. Jadi jika Anda merupakan affiliate dari Amazon, perlu memiliki payoneer account sekarang. Kemudian akun payoneer bisa Anda pakai untuk menerima pembayaran dari affiliate Amazon.

Cara menerima pembayaran dari Amazon ke akun payoneer

Payoneer amazon. Cara daftar payoneer tidaklah sulit seperti kita mendaftar untuk paypal, Anda hanya tinggal mengikuti prosesnya. Sampai kemudian Anda akan menerima email konfirmasi dari Payoneer. Bagi yang belum punya akun payoneer, Anda bisa langsung mengikuti caranya di bawah ini.
1. Buka situs payoneer.com, langsung saja klik "Sign Up" kemudian lengkapi pendaftaran account payoneer kalian sampai prosesnya selesai.
2. Buka email yang di daftarkan tadi untuk konfirmasi pendaftar akun payoneer kalian. Dan klik link yang di kirim payoneer, lalu pilih “My Account” untuk menuju payoneer akun kalian. Dan disana Anda akan diminta memilih pertanyaan keamanan lagi beserta jawabannya.
3. Tunggu masuk email persetujuan dari payoneer. Jika sudah menerima email yang menyatakan bahwa akun payoneer Anda disetujui. Silahkan login dengan email dan password yang kalian buat tadi.


Payoneer partner. Cara menggunakan payoneer tidaklah ribet, sama halnya untuk paypal. Cara menggunakan penarikan atau pembayaran ke bank lokal pun hampir sama, dan payoneer juga ada biaya transfer bank nya seperti untuk paypal. Begitu juga dengan cara mengisi saldo payoneer, selain lewat kartu kredit, kita hanya cukup menjadi affiliate beberapa partner payoneer saja, seperti, payoneer affiliate. Dengan mereferensikan link affiliate Payoneer ke teman  Anda maka saldo payoneer kalian akan terisi jika teman kalian sudah punya saldo juga. Atau menjadi affiliate dari salah satu partner payoneer, yaitu amazon, adf.ly, dll.


Payoneer affiliate. Cara mengisi saldo payoneer salah satunya adalah menjadi affiliate Amazon. Dan mungkin Anda sudah tahu, kalau sekarang kita sebagai affiliate dari Amazon tidak lagi sulit dalam hal menerima komisi pembayaran kita dari Amazon. Karena payoneer bank sudah menjadi payoneer partner dari Amazon sekarang. Jadi, kita cukup membuat Global Payment Service di akun payoneer kita. Karena dengan layanan ini, memungkin kita bisa menerima pembayaran dari perusahaan di seluruh dunia. Dengan payoneer account ini, seakan-akan kita memiliki rekening bank lokal US. Jadi, setelah Anda login ke akun payoneer tadi. Pada menu "Terima", pilih "Global Payment Service", isi nama kalian sesuai yang ada di rekening bank lokal. Maka nomor rekening bank US akan diberikan.  Nomor rekening US inilah yang nantinya akan Anda gunakan untuk mengisi data bank di sistem pembayaran komisi affiliate Amazon.


Cara menerima pembayaran 
dari Amazon ke akun/account payoneer
Setelah Anda membuat account Payoneer, maka Anda berkesempatan mendapatkan payoneer get 25$ dan kartu debit Payoneer yang bisa digunakan untuk belanja ataupun tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Cara menpadapatkan kartu debit Payoneer, syaratnya adalah akun Payoneer Anda sudah terisi saldo minimal $2. Nah, agar akun payoneer Anda bisa menerima pembayaran dari Amazon, cara nya adalah sbb.
1. Pilih "Change Payment Method" di akun  affiliate Amazon kalian.
2. Pilih pay me by direct deposit (pilih seperti yg d gambar).

payoneer amazon

3. Masukin data payoneer kalian seperti, Bank Name, Bank Account Holder Name, Bank Account Type dan Bank Account Number sesuai dengan yang ada di payoneer account kalian.


Payoneer ke bank lokal. Setelah data nomor rekening US Payment Service dari akun Payoneer Anda di masukkan ke sistem pembayaran affiliate Amazon. Maka Anda tinggal menunggu saldo akun payoneer di isi oleh Amazon. Tapi sebelumnya kita harus mengisi saldo affiliate Amazon dulu, baru kemudian Amazon akan otomotis mengisi saldo akun Payoneer kita, minimal saldo $10. Setelah account payoneer Anda terisi saldo, baru kemudian mencoba tarik tunai maupun transfer saldo payoneer ke bank lokal.


Demikianlah cara menerima pembayaran dari Amazon ke akun/account payoneer kita. Inilah salah satu cara mengisi saldo akun payoneer kita. Dan jika saldo payoneer sudah terisi, maka saldo payoneer bisa langsung kita tarik ke bank lokal seperti bank mandiri, BCA, BNI BRI, dll. Biaya transfer yang dikenakan ke bank lokal bervariasi sesuai bank yang kita gunakan. Intinya payoneer ini tidak jauh bedalah cara menggunakan nya dengan paypal, karna hanya beda asal negara saja. Makanya hanya lewat payoneer saja kita bisa menerima pembayaran dari Amazon karena mereka sama-sama satu negara "Amerika". Payoneer Amazon.





Add Your Comments

Disqus Comments