Perbedaan iPhone 7 Inilah yang buat Harga 6S Murah

Perbedaan iPhone 7 Inilah yg buat harga 6S jadi murah. Apa iya perbedaan iPhone 6 dan iPhone 6S, gimana dengan iPhone 7 ?. Perbedaan secara fisik memang 'gk ada, tapi perbedaan harga sudah pasti lebih mahal iPhone 7. Memang seri baru selalu harganya lebih mahal, hal ini karna spesifikasi antara iPhone 6 dan iPhone 6S, yang paling bagus adalah iPhone 7. Fisik boleh sama tapi harga dan kualitas pasti beda!. "gk percaya?, yuk..kita bahas apa alasan iPhone 7 harganya lebih mahal. Spesifikasi yang paling bagus dari yang iPhone 5, iPhone 6 dan iPhone 6S kah yang menjadi alasan iPhone 7 lebih keren dari iPhone sebelumnya.
Seperti yang saya bilang tadi, perbedaan iPhone 6 plus 6S dengan iPhone 7 secara fisik memang tidak ada. Ukuran layar, resolusi dan kerapatan pixels pada layar iPhone 6, tidak ada yang berbeda dibandingkan dengan iPhone 6S dan iPhone 7. Lalu apa yang membuat perbedaan dari smartphone yang membanjiri pasar digital ini?. Akhir-akhir ini Apple memang tidak henti-hentinya menggelontorkan ponsel terbarunya. Mungkin salah satu alasan mereka meluncurkan iPhone versi terbaru, karena smartphone iPhone semakin diminati para pecinta gadget. 


Dan perbedaan harga pun ikuti menyesuaikan, dengan spesifikasi iPhone versi terbaru yang lebih bagus dari iPhone sebelumnya. Produsen smartphone Apple dari Amerika ini, resmi mengumumkan iPhone 6 dan iPhone 7 mengusung sejumlah perubahan dan perbedaan. iPhone terbaru mereka dengan kamera canggih, baterai yang tahan lama, speaker kuat dan anti air, menjadi kelebihan dari iPhone 7 dibanding iPhone 6S dan iPhone 6.


Inilah yang menjadi alasan iPhone 7 lebih keren dari iPhone 6 plus 6S hinggga perbedaan harga yang cukup tinggi. Dan perbedaan yang lebih menonjol dari iPhone 7 adalah "sistem operasinya sudah di update ke iOS 10". Keren kan? 😀, bahkan lewat aplikasi iPhone 7 ini, kamu bisa menghasilkan foto berkualitas. Jika kamu seorang fotografer profesional, tidak ada salahnya beli iPhone 7 sekarang!. Atau kalian yang hanya sekedar hobby foto-foto, hasil jepretan kamu, bisa dijual di situs shutrstock jika foto mu bagus.


Nah, biar kalian 'gk penasaran perbedaan antara iPhone 7 dan iPhone 6, plus 6S. Yang mana membuat perbedaan harga yang cukup signifikan dari versi iPhone sebelumnya. Berikut saya lampirkan tabel perbedaan antara iPhone 7 dan iPhone 6 plus 6S.

perbedaan iPhone 7 dan 6 plus 6S

Dari tabel perbedaan iPhone di atas, jelas telihat spesifikasi iPhone mana yang paling bagus. Jadi, wajar saja iPhone 7 harganya lebih mahal dan harga iPhone 6 jadi murah. Secara fisik iPhone 6 dan 6S maupun iPhone 7 terlihat tidak ada bedanya, tapi fitur di semua versi iPhone, jelas berbeda karna spesifikasinya dirancang berbeda. Dan iPhone 7 memang harga lebih mahal dibading iPhone sebelumnya, tapi semua fitur yang tersedia akan membuat Anda puas memiliki perangkat seluler ini. Jika Anda mengedepankan kualitas dan merek, maka iPhone 7 adalah pilihan yang tepat untuk dibeli saat ini.


Dari pantauan saya di beberapa situs yang menjual iPhone 7, harganya dibanderol mulai dari harga Rp 19,5 juta. Sementara harga iPhone 6 menjadi lebih murah, yang dulunya dijual mulai dari Rp 12,5 juta sekarang jadi Rp.10 juta. Produk smartphone Apple ini memang banyak dicari para pecinta gadget. Dan kabar bagusnya buat kalian yang minat gadget Apple iPhone 7 ini. Sebentar lagi iPhone 7 akan resmi dijual di Indonesia lho..😂, diperkirakan bulan September nanti di Indonesia akan dijual produk Apple iPhone 7. Jadi, siapkan budget mu dari sekarang biar bisa menikmati fitur yang keren dari Apple iPhone 7 ini. Perbedaan dari iPhone sebelumnya sudah sangat jelas, bukan di fisiknya, tapi di fitur iPhone 7 ini lebih keren..👌





Add Your Comments

Disqus Comments