HP Samsung Keluaran Terbaru dengan Harga Terjangkau

HP samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau. 'daftar harga hp samsung terbaru', buat kamu yang cari info harga hp samsung terbaru, maka daftar harga hp samsung terbaru, bisa selalu dicek di situs jual handphone samsung terbaru "Galaxy S8" ini. Sebenarnya Samsung sudah membeberkan harga jual HP samsung keluaran terbaru mereka. Samsung keluaran terbaru "Galaxy S8" dan "Galaxy S8 Plus" untuk pasar di Indonesia bervariasi mulai dari 10 Jutaan. Namun harga ini untuk spesifikasi hp samsung yang mana tidak dijelaskan.

daftar harga hp samsung terbaru

Samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau, menurut pihak Samsung.  Galaxy S8 dengan harga Rp 10,5 Juta, di Indonesia sudah bisa dipesan. Namun harga HP Samsung terbaru ini, dijual di pasaran cukup bervariasi. Bagi konsumen setia merek Samsung, yang ingin memiliki Samsung Galaxy S8 juga sudah bisa dipesan melalui toko online yang menjual HP Samsung. Untuk harga hp baru Samsung Galaxy S8, 10 Jutaan dan harga hp second belum tersedia  untuk saat ini.


HP samsung keluaran terbaru, meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. HP Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung di Indonesia. Produsen samsung mengusung desain dan peningkatan spesifikasi pada layar yang Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1.440x2.560 piksel, chipset Snapdragon 835, dan GPU Adreno 540. Selain itu ada RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.000 mAh.


Samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau ini, hardir dalam 6 warna berbeda. Yaitu glossy black, white, blue, silver, gold dan regular black. Untuk tampilan HP samsung keluaran terbaru, samsung Galaxy S8 cukup tampil elegan seperti terlihat dalam gambar di bawah ini.

daftar harga hp samsung terbaru

Dari foto ini, jelas tampak bodi belakang smartphone samsung Galaxy S8 begitu elegan dengan padanan warna hitam yang mulus.


HP samsung keluaran terbaru, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, akan meluncur bersamaan di pasaran. Adapun perbedaan dari Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, melenggang dengan layar lebih besar yaitu Galaxy S8 Plus 6,2 inci dan baterai 3.500 mAh. Ukuran ini memberikan perbedaan yang sangat kentara dengan ponsel Galaxy seri "S" lainnya. Dari ukuran HP samsung keluaran terbaru, keduanya tampak jelas berbeda. Meski hadir dengan bezel yang tipis dan sudut sedikit melingkar, hp samsung Galaxy S8 Plus ini tidak akan terlalu besar jika dibandingkan seri "S" lainnya. 


Dan layar terbaik ada pada hp samsung Galaxy S8, versi DisplayMate (perusahaan dengan spesialisasi kalibrasi dan optimasi layar, yang sering melakukan pengujian terhadap layar yang dipakai di smartphone). Jadi buat kalian yang saat ini sedang mencari info smartphone merek samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau. Ponsel Galaxy S8 yang dibanderol lebih mahal dari samsung galaxy s7, samsung galaxy s6, samsung galaxy s5, bisa kalian cek di daftar harga hp samsung terbaru ini.


HP samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau, ternyata tidak sedikit yang rela merogok kocek terlalu dalam hanya untuk membeli sebuah  hp samsung keluaran terbaru. Dan Samsung Electronics Indonesia pun langsung mengonfirmasi ketersediaan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Indonesia. Bahkan ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang resmi dirilis oleh Samsung ini, sudah dapat dipesan melalui toko online yang menjual produk hp samsung keluaran terbaru. Kamu bisa cek daftar harga hp samsung terbaru di sini.






Add Your Comments

Disqus Comments