Cara Memperbaiki Masalah di Windows 7

Pembahasan kita sekarang, masalah komputer pada Windows 7. Cara memperbaiki masalah di Windows 7 itu banyak. Biasanya pada saat menemukan kendala seperti suara hilang, bluetooth tidak berfungsing dan lain-lain terjadi pada saat baru selesai instal ulang windows 7 maka kita menemukan kendala ini.


Cara Memperbaiki Masalah di Windows 7


Jika Anda menemukan masalah pada Windows 7 sebaiknya lakukan diagnosa dulu. Bagaimana cara melalukan diagnosa pada Windows 7 ?. Percakapan di bawah ini menjelaskan bagaimana cara untuk mendiagnosa dan memperbaiki masalah di Windows 7 dengan menggunakan “Trouble Shooting Tool”.










Jika cara diatas tidak bisa menyelesaikan masalah Anda, maka langkah selanjutnya adalah menginstal ulang program yang bermasalah tadi. Sesuaikan merek laptop yang anda gunakan. Silahkan search di google website yang menyediakan download untuk PC Anda. Kalau kebetulan PC anda sama mereknya dengan PC saya Toshiba Satellite L745-S4130 saya rekomdasikan website  ini :
http://www.downloadlaptopdrivers.net/2014/03/toshiba-satellite-l745-s4130-drivers.html
karna saya mendownload dari situ, tapi kalau mau cari yang lain..., silahkan saja.

Atau dengan cara lain, menginstal ulang program yang bermasalah bisa lihat disini atau dengan cara mengupdate windows 7 Anda. Semoga dapat membantu masalah Windows 7 Anda.

Sumber : Master Microsoft




Add Your Comments

Disqus Comments