Panduan Webtransfer

Berikut Panduan Webtransfer bisnis online yang memberikan profit 3% per hari. Kita akan bahas cara mendafatr di Webtransfer. Jadilah bank Anda sendiri disini!. Dapatkan kredit mikro hingga 3% per hari.

Panduan Webtransfer
 
"Webtransfer" bukan bank atau lembaga keuangan. Webtransfer tidak memberi dan tidak menerima pinjaman. Webtransfer adalah platform scoring sosial bagi peserta jaringan sosial yang berbeda menemukan satu sama lain, untuk mendapatkan atau memberikan uang dengan cara mereka sendiri. Sebuah sistem yang bekerja "Webtransfer", yang disebut People to People, disingkat "P2P" - "dari orang ke orang". Sistem ini paling cepat berkembang di pasar global kredit mikro.
"Webtransfer" Sebuah perusahaan hukum, markas utama terletak di Miami, Florida, yang berkantor pusat di New York, Shanghai, London. Di Inggris, "WebtransferEuropeLtd." adalah FCA (Otoritas Jasa Keuangan atas bank dan lembaga keuangan) untuk mentransfer dana berlisensi. Dalam jaringan sosial kredit "Webtransfer" Anda bisa mendapatkan dengan menjadi yakin bahwa uang Anda aman. Sistem kerja di sini sangat sederhana. Anda membuat sebuah aplikasi, tetapi jaringan sosial kredit "Webtransfer" akan memilih peminjam, mendistribusikan antara mereka uang Anda dan untuk berbagi dalam keuntungan. Mereka sangat berhati-hati bahwa peminjam untuk membayar kembali pinjaman. Perusahaan ini memiliki "Dana Jaminan" untuk melindungi peserta dari kerugian finansial. 
Mendaftar dan mendapatkan bonus $ 50 hari ini!
Cara Mendafatr di Webtransfer bisa anda Lihat disini.
"Bonus ini hanya bisa di gunakan untuk masuk ke system sebagai Investor (Orang yang akan meminjamkan) selebihnya apabila sudah kita Investasikan, kita akan mendapatan profitnya, profit baru menjadi milik kita, seiring waktu berjalan investasi selesai. Bonus yang nilainya 50 usd $ tadi, akan diambil oleh system,jadi tidak masuk lagi ke balance, yang artinya modal kita zero, tetapi sudah bisa mendapatkan profit dari hasil Investasi pinjaman ( bonus 50 USD), profit didapatkan karena ada yang tertarik dengan tawaran investasi kita dan mengambil/meminjam bonus tadi, Jadi kesimpulannya hanya sekali di dapatkan pada awal regristasi dan tidak bisa di withdrawal.

Anda bisa withdrawal kalau anda sudah berinvestasi. Cara Melakukan Investasi di Webtransfer bisa anda lihat disini.
  
Berikut adalah analisa sederhana ringkasan system Webtransfer (WTF1). 

  • Partisipant satu dengan yang lain bisa saling melihat profile di sosial media, sehinga menambah keyakinan untuk menjalankan bisnis bersama-sama.
  •  Perjanjian kerjasama. Antara Partisipant dengan WTF adalah 50:50 (adalah Hasil income Prosentase harian dikalikan 30 hari kemudian di bagi dua), di tambah apabila memiliki Referral : mendapatkan 5% ( dari hasil Profit WTF yang di dapatkan dari Referral dan  di bagikan ke kita).
  • Setelah berada didalam Personal Office, disana ada 3 actions : 
     1) Investasi      2) Pinjam/Borrow 
     3) Jual beli/Selling buy Bond (Sertificate). 

Untuk nilai pinjaman/Investasi sepenuhnya di lakukan oleh Partisipant yang sebagai Investor dengan ketentuan sebagai berikut: 
     - Periode Maximal 30 Hari 
     - Nilai Prosentase profit harian maximal 3% 
     - Minimal invest 50$

Nilai Investasi akan ada disetiap balance, apabila sudah selesai Project (Program ada pilihan penjaminan)

  • Nilai Komisi referral selama ini terpisah dan di kirim langsung ke akunt Payeer. System mengacu member get member dan reward.
Ketentuan Deposit ada di sytem update. Silahkan membuat strategi masing-masing, mumpung masih ada dana talangan Bonus pinjaman 50$ yang di tawarkan oleh sytem.

Di "Webtransfer" Anda akan mendapat penghasilan tinggi. 
Cara Melakukan Penarikan di Webtransfer bisa anda lihat disini.

Lebih dari 3 juta peserta dari berbagai negara telah bergabung disini!

Segera bergabung bersama kami sekarang.
Demikian Panduan Webtransfer. Semoga sukses!



Add Your Comments

Disqus Comments