Cara Membeli Barang Di Ebay ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, April 26, 2015

Cara membeli barang di Ebay wajib daftar Ebay dulu kemudian untuk membeli barang di Ebay dengan PayPal sangat aman. Karena Paypal sangat melindungi membernya yang bertransaksi jual-beli barang fisik online. 

Cara Membeli Barang Di Ebay

Ebay salah satu toko online terbesar. Cara membeli barang di Ebay dengan Paypal sangat aman dan terjamin. Untuk membeli barang di Ebay dengan PayPal Anda wajib registrasi Ebay dulu. Setelah Anda menjadi anggota di Ebay, maka Anda bebas memilih barang yang Anda sukai.

Cara membeli barang di Ebay itu sangat mudah. Pembayarannya dengan Paypal rekening online dalam hitungan menit saja, Anda bisa membeli barang yang Anda suka. Ebay merupakan perusahaan online besar di dunia. Ebay berperan sebagai pasar internasional yang mempertemukan penjual dan pembeli di seluruh dunia secara online. Barang-barang yang diperdagangkan di Ebay juga sangat beragam, lebih dari ratusan juta jenis barang diperjualbelikan, termasuk barang yang sangat langka. 

Anda dapat membelinya dari penjual di seluruh dunia secara online yang tergabung sebagai anggota ebay. Apakah Anda tertarik membeli barang di ebay?. Barang yang dijual di ebay mencakup semua jenis barang, mulai dari barang pribadi seperti pakaian, interior, barang koleksi, dan barang-barang elektronik seperti handphone dan kamera, serta kendaraan seperti mobil. Barang-barang tersebut ada yang baru maupun bekas yang dijual secara lelang. 

Jika Anda tertarik membeli barang di ebay, Anda harus menjadi anggota Ebay terlebih dahulu. Cara menjadi anggotanya yaitu dengan registrasi di situs milik Ebay di -> http://www.ebay.com kemudian ikuti instruksinya sampai selesai. Isilah data-data Anda dengan lengkap dan benar. Lihat "Cara Daftar Ebay" di artike Saya sebelumnya. Setelah terdaftar pilih “ebay buyer” karena Anda akan bertindak sebagai pembeli.

Setelah Anda melakukan pendaftaran Ebay, maka saatnya bagi Anda untuk mencari barang yang Anda inginkan. Berikut cara membeli barang di ebay dengan benar dan mudah.

1. Pertama, carilah barang yang Anda inginkan di daftar barang. Misalnya Anda ingin membeli handphone bekas, maka carilah pada bagian yang tepat. Kemudian Anda akan memasuki proses pelelangan. Di sana mungkin akan ada banyak orang yang melelang. Jika Anda sudah mantap dengan barang tersebut, tawarkan saja harga tertinggi maka Anda akan memenangkan pelelangan tersebut. Setelah ini, ebay akan memberitahu sang penjual bahwa Anda telah memenangkan pelelangan barang dagangannya.

2. Tunggu pemberitahuan berapa ongkos kirim yang harus Anda bayarkan. Setelah itu, Anda bisa mentransfer uang sejumlah harga handphone dan ongkos kirim tersebut. Lalu, Anda bisa memberitahukan alamat e-mail Anda kepada si penjual agar proses transfer Anda dapat dikonfirmasi setelah sampai kepada penjual.

3. Tunggu konfirmasi dari si penjual bahwa ia telah menerima uang Anda dan secepatnya akan mengirim handphone yang Anda inginkan tersebut.

4. Anda tinggal menunggu handphone yang Anda idam-idamkan tersebut sampai ke rumah Anda. Mudah bukan?.  

Dengan adanya Ebay ini memudahkan kita semua dalam berniaga di dunia internasional hanya dengan sistem online. Ebay sebagai akun resmi yang besar dan sudah terkenal reputasinya di dunia internasional juga menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi Anda. Perlu Anda ketahui bahwa transaksi resmi Ebay adalah menggunakan Paypal.

Jadi, akan lebih memudahkan Anda untuk jual-beli jika mempunyai akun Paypal. Anda belum memiliki Akun Paypal?. Silahkan daftar Paypal dulu, daftarnya gratis!. Lihat cara daftar Paypal di artikel saya sebelumnya. Dan akun Paypal Anda harus terverifikasi, namun, Anda tidak perlu berkecil hati jika Anda tidak memiliki akun Paypal verifikasi. 

Jika Anda bertindak hanya sebagai pembeli, Anda tidak harus memiliki kartu kredit. Namun, pada saat registrasi Anda harus meminta bantuan dengan melakukan “chat” kepada customer service dengan mengatakan bahwa Anda tidak bisa verifikasi dengan kartu kredit. Katakan saja tidak bisa verifikasi dengan kartu kredit, jangan katakan bahwa Anda tidak memiliki kartu kredit karena akan menyusahkan Anda.

Dan jika Anda bertindak sebagai penjual, akun Paypal Anda wajib terverifikasi. Anda tidak harus mempunyai kartu kredit untuk memverifikasi akun Paypal. Anda dapat memverifikasinya dengan layanan jasa VCC yang bertebaran di internet dengan biaya yang sangat beragam mulai dari $5 - $10.

Demikian cara membeli barang di Ebay, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berbelanja di Ebay. 
Selamat Mencoba!.


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs