Cara Membuat Artikel Yang Baik ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, April 16, 2015

Membuat artikel yang baik sangat mudah. Namun cara membuat artikel yang baik sesuai standar SEO yang sedikit sulit untuk Blog/website. Agar artikel mudah ditemukan di mesin pencari kita harus banyak belajar tentang SEO friendly.
Cara Membuat Artikel Yang Baik

Cara membuat artikel yang baik dengan menampilkan informasi dengan cara yang lebih kreatif dan singkat namun mengalir dengan baik. Singkat disini bukan berarti sedikit iya.., karena artikel yang terlalu pendek tidak akan memberikan nilai SEO yang baik. Jadi maksud kreatif dan singkat adalah artikel kita jangan bertele-tele. Kebanyakan orang menulis artikel hanya fokus kepada kuantitas dan lupa dengan kualitas atikelnya. 
Kunci dalam membuat situs web yang hebat adalah menciptakan pengalaman sebaik mungkin bagi pemirsa dengan konten asli dan berkualitas tinggi. Jika orang merasa situs Anda berguna dan unik, mereka mungkin akan kembali lagi atau menautkan konten Anda di situs web mereka. Hal ini dapat membantu menarik lebih banyak orang ke situs Anda seiring waktu.
Kita tahu bahwa kualitas artikel adalah hal paling utama bagi sebuah blog/webiste. Tips cara menulis artikel yang baik berikut ini mungkin terlihat sepele, tapi ini dapat membuat kita terbiasa dalam membuat artikel bermutu untuk blog.

Berikut tips menulis artikel yang baik untuk blog/webiste. Saat mulai membuat konten/artikel, pastikan situs web Anda :
Berguna dan Informatif
Jika meluncurkan situs untuk restoran, Anda dapat menyertakan lokasi, jam buka, informasi kontak, menu, dan blog untuk berbagi acara yang akan datang.
Lebih Bernilai dan Berguna Daripada Situs Lain
Jika Anda menulis cara melatih anjing, pastikan artikel Anda memberikan nilai lebih atau perspektif yang berbeda dibanding sejumlah artikel di web terkait pelatihan anjing.
Dapat Dipercaya
Tampilkan kredibilitas situs Anda dengan menggunakan sumber daya, kutipan, tautan, ulasan, dan testimoni asli. Biografi penulis atau testimoni dari pelanggan nyata dapat membantu meningkatkan reputasi dan kepercayaan situs Anda.
Kualitas Tinggi
Sebaiknya situs Anda memiliki konten yang unik, spesifik, dan berkualitas tinggi. Konten sebaiknya tidak diproduksi secara massal atau dialihdayakan ke sejumlah besar situs lain. Perlu diingat bahwa konten Anda sebaiknya dibuat dengan tujuan utama memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, bukan untuk memiliki peringkat tinggi di mesin telusur/mesin pencari.
Menarik
Buat situs Anda berwarna dan terasa hidup dengan menambahkan gambar produk, tim, atau diri Anda sendiri. Pastikan pengunjung tidak terganggu dengan kesalahan ejaan, gaya, dan fakta. Libatkan pengunjung dengan berinteraksi dengan mereka melalui pembaruan rutin, kotak komentar, atau widget media sosial.​
Jadi, Artikel yang baik itu tergantung jenis artikelnya. Jika artikel Anda lelucon maka tentu yang ditonjolkan adalah hal yang lucu-lucu pada isi artikel Anda. Jika Artikel tentang Artis/Selebritis tentu yang dimunculkan sisi positif atau atau negatif dari si artis tersebut pada Artikel Anda. 

Demikian cara membuat artikel yang baik dan berkualitas untuk blog. Lalu bagaimana cara membuat wesite/bog?. Caranya silahk baca di artikel saya selanjutnya disini. Saya sendiri menerapkan hal ini untuk beberapa situs yang Saya kelolah. Dan Saya masih terus belajar seperti Anda. Selamat berkaya untuk kita semua!.
Salam Sukses!.
Sumber : Master Google


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs