Cara Mendaftar Tusfiles

Cara Mendaftar Tusfiles. Dengan mendownload file ke server TusFiles akan mendapatkan Dollar. Tusfiles merupakan file hosting download. Salah satu file sharing dan penyimpanan file yang terbilang cukup populer.

Cara Mendaftar Tusfiles

Di Tusfiles Anda bisa mendaftar sebagai member gratis untuk mendapatkan dollar. Cara mendaftar Tusfiles juga sangat mudah. Tusfiles sebagai sarana Anda mencari uang di internet. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara bergabung dengan Tusfiles. 

Tusfiles adalah penyedia layanan penyimpanan file Anda secara gartis. Namun sebagai selain penyedia layanan penyimpan file gratis Tusfiles juga berfungsi untuk lahan mencari uang di internet karena Tusfiles memberikan komisi untuk setiap ada yang mendonwload file kita dan bayaran komisinya pun berbeda-beda tergantung negara yang mendownloadnya. 

Bagaimana, Anda tertarik mencari uang di Tusfiles ?. Jika Anda ingin mendaftar di Tusfiles kunjungi webistenya dulu disini www.tusfiles.com. Kemudian ikuti petunjuk pendaftarannya. Berikut panduan mendaftar  di Tusfiles :

1. Setelah Anda mengunjungi situs/website dari www.tusfiles.com. Pilih menu "Daftar" atau "Singup". Seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar Tusfiles

2. Isi data lengkap Anda kemudian daftar (submit)

3. Buka email dari TusFiles dan klik link yang diberikan untuk konfirmasi.

Selamat!. Anda sekarang sudah berhasil mendaftar di TusFiles. Anda sekarang telah memiliki Account TusFiles Free atau gratis. Anda siap menjadi anggota dan siap mendapat uang dari tiap download file Anda dari TusFiles. Jika Anda ingin Account TusFiles Anda diupgrade menjadi TusFiles Premium silahkan lihat cara mengupgrade Account TusFiles di artikel Saya selanjutnya.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments