Cara Mengupgrade Account TusFiles

Cara mengupgrade Account TusFiles ke premium sangat mudah. Mendapat uang dari TusFiles sebagai premium tentu lebih cepat dibanding dengan yang free atau gratis. Artikel ini akan membahas cara  mengupgrade Account TusFiles dari Free ke Premium.

Cara  Mengupgrade Account TusFiles

Bagaimana cara  mengupgrade Account TusFiles free ke premium ?. Supaya bisa mendapatkan dollar. Bagi yang telah memiliki Account TusFiles Free atau gratis, tinggal diupgrade menjadi TusFiles Premium. Bagi yang belum punya silahkan membuat account TusFiles gratis terlebih dahulu disini. Cara membuatnya bisa lihat di artikel saya sebelumnya "Cara Mendaftar Tusfiles".

Jika Anda sudah memiliki Account TusFiles free. Berikut cara mengupgrade account TusFiles Anda ke premium.

1. Logout account Anda, dan jangan digunakan selama proses Upgrade

2. Lakukan pemesanan dengan mencantumkan:
BARU / EXTEND + NAMA + PAKET + EMAIL + USER ID + PASSWORD + BANK TUJUAN TRANSFER.

3. Anda akan menerima YM/SMS balasan berisi nominal dan nomor rekening transfer.

4. Jika sudah transfer, konfirmasikan dengan mencantumkan:
BANK ASAL + BANK TUJUAN + JUMLAH TRANSFER + NAMA REKENING PENTRANSFER.   

5. Setelah selesai diupgrade, Anda akan menerima account premium melalui email.     

Silahkan Login ke Account TusFiles Anda kemudian periksa masa aktif yang baru. Jika sudah benar, maka segera ganti passwordnya. Jika Anda sudah upgrade akun ke member premium maka akun Anda akan memiliki limit tak terhingga untuk Upload atau Download file.   

Tusfiles selain file hosting murah juga cocok untuk Anda yang menyimpan data dengan jumlah banyak karena Anda dapat menyimpan file apa saja mulai dari video, lagu, dokumen dan lain-lain disana. 

Segera manfaatkan Tusfiles sebagai sarana Anda mencari uang di internet. Jika belum mendaftar silahkan JOIN NOW. Demikian cara  mengupgrade Account TusFiles ke premium.
Semoga Bermanfaat!


 


Add Your Comments

Disqus Comments