PTC Terbaik Dibayar Dengan Bitcoin

PTC Terbaik Dibayar Dengan Bitcoin - PTC yang membayar dengan BITCOIN, PTC Bitcoin 2015, PTC mahal terbukti membayar. Dapatkan banyak bitcoin gratis hanya dengan mengklik iklan dan mengunjungi website untuk beberapa detik saja. 
  PTC Terbaik Dibayar Dengan Bitcoin

PTC Bitcoin yang sudah terbukti membayar akan saya update setiap saat disini. Bagi Anda yang suka Online atau memang pekerjaan Anda sehari-hari emang online tidak ada salahnya meluangkan waktu 30 menit untuk melihat iklan.

Banyak keuntungan yang kita dapat jika kita mengikuti PTC yang memang terbukti membayar membernya. Salah satunya kita dapat recehan dolar dari internet, kedua kita bisa menghilangkan kejenuhan sejenak namun tetap bisa menghasilkan. 

Biasanya orang menghilangkan kejenuhan itu ga dapat apa-apa. Tapi kalau Anda mengikuti salah satu PTC maka menghilangkan kejenuhan bisa tetap menghasilkan lho...

Mengikuti salah satu PTC memang tidak akan membuat kita menjadi kaya raya Namun bisa menjadi kaya manfaat. Semua hal besar itu berawal dari hal kecil. Saya sering ketawa kalau ada teman di sosial media menawarkan PTC lalu ada yang komen seperti ini "masih doyan recehan gan???, mendiangan ngamen aja gan..". Hahahaaa... ada saja orang yang menyepelehkan uang receh. Padahal kalau dihitung-hitung hasil PTC Saya, sudah bisa beli 1 modem dan pulsa berkali-kali. Bahkan hasil PTC saya 10$ Saya investasikan kemudian hasilnya Saya buat jadi modal. 

Hanya dengan keahlian goyang jari setiap hari bisa menghasilkan duit disela-sela Saya main Facebookkan atau lagi cari ide untuk buat artikel atau lagi nungguin seseorang balas PM Saya di sosial media. Bandingkan jika saya tidak mengikuti PTC namun tetap online tiap hari tapi tidak menghasilkan apa-apa.

Memang prinsip mental pengemis dan pejuang beda iya... hohooo... Masa ada orang lebih baik mengemis dari pada menghasilkan recehan yang berpotensi jadi jutaan jika Anda pandai memanfaatkan hasilnya. Oke motivasinya cukup disini saja iya... yang jelas jangan pernah meremehkan sesuatu.

Bagi Anda yang berprofesi full time bloger, atau full time IM, atau full time bisnis online atau apapun itu. Manfaatkan waktu luang Anda untuk menghasilkan sesuatu. 

PTC adalah salah satu aktifitas online yang patut Anda ikuti. Pilih PTC yang tidak mesti melototin layar tapi pilihlah PTC yang cukup kita lihat dan bisa ditinggalkan untuk melakukan aktifitas kita yang lain. Jadi tidak mengganggu aktifitas online kita.

Berikut beberapa PTC yang saya rekomendasikan untuk Anda.

PTC Terbaik Dibayar Dengan Bitcoin


  PTC PAIDVERT
Ini salah satu vaforitku, untuk panduan bisa lihat disini. PTC ini juga menyediakan langsung tempat untuk investasi, untuk panduan investasi bisa lihat disini.  


PTC FECLI
Yang ini juga lumayan, minimal WD cuman 2$ untuk member free.

  PTC BUX
Yang ini iseng-iseng namun tetap menghasilkan. Untuk panduan bisa lihat disini, jika Anda punya banyak waktu tentunya bisa dapat banyak dari sini karena selain melihat iklan ada tasknya juga.


EBPAIDREV
EBPAIDREV adalah Situs PTC baru yang sedang banyak diminati, karena terbukti membayar dan dapat menghasilkan pundi-pundi Dollar dengan cepat jika Anda membeli Adpack minimal $2.Namun Anda juga bisa menjadi member gratis untuk memulung dollar disini.
 
MPA
MyPayingAds adalah situs iklan yang menawarkan berbagai alat iklan serta mendapatkan kesempatan kepada anggota melalui bagi hasil. Jadi disini Anda harus deposit. Jika sudah punya modal minimal $1 maka Anda bisa ikuti program ini.

Kenapa ini saya rekomendasikan?

1. Karena sudah terbukti membayar

2. Iklan tidak harus diplototin

3. Pembayaran bisa dengan bitcoin. 

Bitcoin setiap hari bisa naik juga bisa turun. Jadi, hasilnya bisa kita jual jika harga naik. Saya pernah WD 5$ karena Saya WD mengunakan Bitcoin, beberapa hari kemudian harga naik. Alhasil saat Saya jual, Saya dapat 100 ribu. woow...lumayan kan??. 

Hanya modal goyang jari dan ketekunan. Dan masih banyak pengalaman saya yang lain tentang PTC ini. Pokoknya banyak untung dan manfaatnya de..., jangan remehkan hasil dari PTC. 

Jujur saja..., hasil PTC sudah saya nikmati duluan daripada hasil ngeblog. Semoga ini bisa menjadi penyemangat buat Anda yang suka ngeblog juga. Maanfaatkan waktu bengong Anda untuk melihat iklan sambil memikirkan ide-ide gila Anda. Untuk IM manfaatkan waktu menunggu balasan PM dari konsumen untuk melihat iklan. 
Waktu Adalah uang!.
Selamat Mecoba!.


 


Add Your Comments

Disqus Comments