PTC Yang Terbukti Membayar Mahal

PTC terbaru dan terpercaya dalam dunia bisnis online. PTC yang terbukti membayar mahal ini akan terus saya update di artikel ini. Karena Saya salah satu pecinta PTC di jagad raya ini. Bagaimana dengan Anda?.

PTC Yang Terbukti Membayar Mahal

PTC yang terbukti membayar mahal yang mana ?. Bisnis online merupakan salah satu bisnis yang paling mudah dan menggiurkan. PTC bayaran rendah banyak, namun hanya PTC yang mahal yang banyak diminati. PTC yang berani membayar Anda mahal tetapi juga terbukti membayar itu wajib kita ikuti.

Bisnis internet merupakan salah satu bisnis yang paling mudah dan menggiurkan, terlebih pada saat kita dibuai janji manis iklan yang hampir selalu ada pada saat kita surfing yang menawarkan 1000$ per/bulan, siapa yang tidak tertarik memiliki penghasilan besar seperti itu ?.

Memang fakta telah membuktikan bahwa hal itu memang terjadi, namun keberhasilan seperti itu tidak didapat dengan mudah, perlu proses, kerja keras, dan kesabaran tingkat tinggi agar hasil itu bisa dicapai.

Disini saya menawarkan sebuah program yang benar benar terbukti kebenarannya, yaitu program bisnis internet PTC (pay to click), kita hanya tinggal mengklik/mengunjungi situs yang telah ditentukan oleh pihak PTC untuk mendapatkan dollar. Saat ini sudah banyak sekali penyelenggara PTC, baik luar negeri maupun lokal. PTC ini cocok untuk pemain bisnis internet pemula maupun profesiona.

Dan berikut daftar PTC yang terbukti tetap membayar membernya :

PTC ini menampilkan lebih dari 32 iklan per hari dan Anda akan mendapatkan  bayaran yang bervariasi. Per klik iklanya mulai dari $0.0005, $0.001, $0.005, dan juga $0.0125 bagi Free Member dan bagi Upgrade Member tergantung besaran depositnya. Untuk panduan Paidverts bisa lihat di artikel "Panduan Paidverts" disini

Bukti penerimaan pembayaran bisa dilihat di gambar di bawah ini.
 
PTC Yang Terbukti Membayar Mahal


2. FECLIX
Sama seperti PTC lainnya, cukup klik iklan yang sudah disediakan setelah selesai registrasi. PTC ini menampilkan beberapa iklan per hari dan Anda akan mendapatkan  $0,01/klik. 

Bukti penerimaan pembayaran bisa dilihat di gambar di bawah ini.

PTC Yang Terbukti Membayar Mahal


3. BUXP
Iklan yang ditampilkan tidak tentu, tergantung HOKI. Hehehee... Makanya sering-sering login buat ngecek iklannya. Karna member berebutan buat klik iklan disini. Siapa cepat dia dapat. Selain melihat iklan, melihat video juga tersedia disini dan juga task. Untuk withdraw usahakan rekening online Anda seperti (PayPal, Payza) harus sudah terverifikasi. 


Bukti penerimaan pembayaran bisa dilihat di gambar di bawah ini.

PTC Yang Terbukti Membayar Mahal

4. EBPAID
PTC BARU, Saya belum PO dari sini. Namun sudah banyak teman yang sudah membuktikan PTC ini membayar.

5. MPA
Sama, ini juga PTC terbaru. Sebenarnya bukan baru, cuman Saya baru bergabung disini. Hehheee... PTC ini sudah berjalan sejak maret 2015. Karena saya baru bergabung jadi belum ada bukti pembayaran. Namun sudah banyak yang membuktikan PTC ini membayar membernya.

Inilah PTC yang Saya rekomendasikan karena terbukti membayar. Silahkan bergabung jika tidak mau ketinggalan seperti Saya. Setelah PTC booming baru de..., namun lebih baik terlambat daripada tidak mencoba sama sekali.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments