Cara Mendaftar di Adhexa

Cara mendaftar di Adhexa-Cara mendaftar jadi publisher di Adhexa sangat mudah karena mendaftar di Adhexa tanpa syarat. Adhexa adalah salah satu jaringan periklanan CPM Anda berminat dengan program CPM ini?. Kalau iya maka Adhexa dapat dijadikan salah satu pilihan.

Cara Mendaftar di Adhexa

Menghasilkan uang dari Blog melalui Adhexa dengan mendaftar sebagai publisher di Adhexa dapat menghasilkan dollar sebagai alternatif mendapat uang dari blog. Menghasilkan uang dari Blog melalui situs program CPM Adhexa yang terbukti membayar dengan minimal Payout $5 ini banyak diminati para blogger.

Adhexa adalah sebuah perusahaan periklanan yang sudah ada sejak tahun 2014. Cara mendaftar di Adhexa tidaklah sulit. AdHexa menawarkan solusi bagi penerbit/publisher dengan pendapatan iklan premium dari site Display, POP dan URL Inventarisasi langsung. Sistem kampanye iklan otomatis mengoptimalkan setiap situs secara individual berdasarkan negara, niche, desain, dll. Adhexa memberikan kampanye berperforma terbaik yang dapat meningkatkan pendapatan penerbit hingga 200%. 

Persyaratan mendaftar sebagai publisher di Adhexa sangat mudah karena tidak ada batasan minimum untuk visitor blog. Jadi blog Anda yang memiliki tingkat visitor rendah bisa mendaftar sebagai publisher di Adhexa. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjung situs dhexa mengisi formulir pendaftaran seperti nama, email, alamat dan password. Setelah itu Anda harus memverifikasi email Anda. 

Setelah Anda memverifikasi email Anda maka Anda dapat login ke account Anda untuk mendapatkan kode iklan untuk situs Anda. Persetujuan menjadi publisher di Adhexa sangat mudah dan cepat. Begitu juga dengan memasang kode iklan di situs Anda cukup copy paste kode yang diberikan di gadget blog/website Anda. 

Adhexa bekerjasama dengan berbagai lembaga media untuk memberikan kampanye iklan yang membayar tinggi. Adhexa akan mempromosikan situs Anda kepada mereka sehingga Anda bisa mendapatkan CPM tertinggi. AdHexa memiliki lebih dari 3000 kampanye iklan aktif di seluruh dunia. AdHexa menawarkan tiga format iklan yang berbeda Iklan Banner, Pop Under Ads dan Direct Link iklan.

Namun AdHexa ini memiliki kekurangan, tidak memeriksa semua kampanye iklan untuk mengecualikan semua pengiklan tidak aman sehingga kita sewaktu-waktu bisa mendapatkan iklan berbahaya bagi situs kita sendiri dengan direct link yang diberikan pengiklan. Jika Anda mendapat iklan dengan Direct Link AdHexa sebaiknya copot saja dulu kode iklannya dari blog/website Anda. Karena ini sangat tidak baik untuk tingkat bouncing blog/website Anda. Anda tahu inikan? "bouncing tinggi akan mengakibatkan situs Anda jarang ditemukan di mesin pencari Google". Baca selengkapanya di artikel "Bouncing tinggi tidak baik untuk blog/website".

Untuk sistem pelaporan atas penayangan iklan di situs kita sangat real time sehingga Anda tidak harus menunggu untuk waktu tertentu melihat statistik Anda di AdHexa. Jika penghasilan Anda sudah ada $5 maka Anda bisa meminta payout karena minimum payout adalah $5 lewat PayPal dan Skrill. Dan metode pembayaran hanya bisa lewat PayPal dan Skrill. Anda juga diperbolehkan payout tiap minggu dari AdHexa dengan minimum payout. Tertarik?. Silahkan mendaftar di dhexa.com.
Selamat Mencoba!. 





Add Your Comments

Disqus Comments