Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Qadabra

Cara mendapatkan uang dari Blog dengan Qadabra-Mendaftar di Qadabra menjadi publisher Qadabra sebagai alternatif Adsense sebagai cara menghasilkan uang dari Blog. Qadabra adalah salah satu program Pay Per Click (PPC) yang populer.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Qadabra

Ada banyak cara mendapatkan uang dari Blog salah satunya "Qadabra". Cara mendapatkan uang dari Blog dengan Qadabra adalah dengan mendaftar sebagai publisher. Sebagai publisher di Qadabra adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari Blog. Menghasilkan uang dari Blog dengan cara memasang iklan Qadabra di Blog Anda.

Qadabra adalah salah satu program CTR dan CPM yang dibuat untuk pemilik website yang ingin memperoleh penghasilan dari situs web mereka melalui iklan. Qadabra termasuk jaringan periklanan yang sangat handal dan baik yang menyediakan iklan untuk penerbit. Qadabra menyediakan solusi inovatif untuk penerbit sehingga Anda sebagai publisher dapat memperoleh penghasilan maksimal.  

Qadabra memiliki banyak kelebihan dibanding dengan PPC lainnya. Beberapa kelebiha dari PPC Qadabra adalah Iklan membayar tinggi, iklan Geo bertarget, payout minimum sangat rendah, pembayaran otomatis, dukungan cepat dan ramah, dan sistem pelaporan yang sangat baik. Mendaftar sebagai publisher dengan persetujuan sangat instan.

Saya menggunakan Qadabra di salah satu Blog Saya yang memberikan iklan berkualitas tinggi. Qadabra juga memungkinkan penggunanya untuk memilih kategori untuk iklan yang mau ditampilkan. Jadi, jika Anda tidak ingin menampilkan iklan dari beberapa kategori maka Anda dapat mengecualikannya langsung dari dashboard Anda.

Syarat mendaftar di Qadabra sangat mudah karena tidak mensyaratkan minimum lalu lintas atau minum visitor Blog Anda. Namun Qadabra membatasi situs-situs yang berisi materi seksual, malware, spyware, senonoh yang berlebihan atau konten kekerasan, atau situs yang terlibat dalam setiap jenis kegiatan ilegal untuk menggunakan layanan Qadabra. Untuk mendaftar di http://www.qadabra.com Anda cukup mengisi formulir pendaftaran kemudian Anda akan diberitahu lewat email untuk persetujuan.

Qadabra menawarkan beberapa format iklan yang inovatif untuk penerbitnya. Format iklan yang ditawarkan oleh Qadabra adalah iklan Banner, iklan Pop Up dan iklan mobile. Qadabra menawarkan berbagai jenis iklan media lainya seperti banner Slider, Stay-iklan dan iklan Light Box.

Minimum Payout di Qadabra sangat rendah, yaitu hanya $5 Anda dapat dengan mudah mencapai batas minimum pembayaran ini karna iklan media yang mahal. Namun Qadabra memiliki kekurangan karena membayar penerbit setelah 45 hari, yang berarti pendapatan yang diterima 45 hari setelah akhir setiap bulan. Namun, Qadabra menggunakan sistem pembayaran otomatis sehingga Anda akan selalu menerima pembayaran Anda tepat waktu setiap 45 hari. Pembayaran di Qadabra menawarkan tiga pilihan pembayaran untuk penerbit yaitu PayPal, Payoneer dan Wire Transfer.

Qadabra tidak memiliki program Referral. Saat ini Qadabra tidak menawarkan program referral.  Jadi, jika Anda mencari untuk bergabung di Qadabra hanya untuk program referral maka ini bukan pilihan, silahkan mencoba program PPC lainnya seperti PopAds, Infolinks, dll yang menawarkan program referral. Karena Qadabra murni membayar Anda dari hasil tayangan iklan di blog/website Anda.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments