Cara Mendapatkan Uang dari Infolinks ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, May 20, 2015

Cara mendapatkan uang dari Infolinks-Bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog dengan Infolinks?. Infolinks adalah program Pay Per Click (PPC) salah satu alternatif Google Andsense untuk menghasilkan uang dari Blog Anda. Infolinks adalah jaringan periklanan yang berdiri sejak tahun 2007. 
 
Cara Mendapatkan Uang dari Infolinks
 
Cara mudah mendapatkan uang Dollar dari Infolinks. Dapatkan uang dari Infolinks, cara mendapatkan uang dari Infolinks akan kita bahas di artikel ini. Saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog dengan infolinks. Ada banyak cara mudah dan murah untuk menghasilkan uang dari Blog. Salah satunya dengan menjalankan program periklanan.  
 
Cara mendapatkan uang dari Infolinks dengan Blog berbahasa Inggris. Syarat menjadi publisher di https://www.infolinks.com adalah Blog Anda harus menggunakan Bahasa Inggris atau Bahasa Spanyol. Infolinks akan menganalisis konten Anda secara real time. Iklan Infolinks dapat dipadukan dengan situs periklanan lainnya seperti PopAds, Qadabra, dll. Pada dasarnya format iklan Infolinks adalah iklan banner sehingga dapat digunakan bersamaan dengan jaringan iklan lainnya termasuk Google Adsense. 

Cara mendaftar di Infolinks sangat mudah. Infolinks tidak memiliki aturan yang sangat ketat sehingga menerima sebagian besar situs termasuk lalu lintas rendah dan sub-domain situs. Tetapi untuk mendapatkan disetujui di Infolinks situs Anda harus memiliki beberapa konten yang baik dalam bahasa Inggris atau Spanyol. Biasanya Infolinks menyetujui setiap situs web dalam 1-2 hari.

Infolinks menawarkan sistem pelaporan yang baik untuk para penggunanya yang menunjukkan statistik rincian kinerja iklan pada situs Anda. Saya menggunakan Infolinks di salah satu Blog Saya yang memberikan iklan berkualitas tinggi. Format iklan Infolinks yang dapat Anda gunakan ada empat macam, yakni :
1. In-Text Ads
In-Text Ads adalah iklan yang ditampilkan dalam konten Anda. Pada dasarnya naskah Infolinks memilih beberapa kata kunci dari konten Anda dan menandainya dengan garis putus-putus atau ganda, sehingga, setiap kali pengunjung mengklik apa saja di situs Anda maka Infolinks akan menampilkan iklan. Iklan ini tidak mengganggu dan tidak mengambil ruang dari situs Anda.
2. In-Tag Iklan
In-Tag iklan pada dasarnya tag awan kata kunci yang relevan dengan konten website Anda. Tag ini akan ditampilkan sebagai satu baris atau jalur ganda. Lokasi iklan tersebut tergantung pada Anda yang berarti Anda dapat menampilkan iklan ini di mana saja di website Anda.
3. In-Fold Iklan
In-Fold iklan pada dasarnya unit iklan yang di gulungan naik dari bawah halaman. Format iklan ini juga tidak menempati ruang apapun dan juga pengunjung Anda dapat menutupnya kapan saja.
4. In-Frame Iklan
In-Frame iklan iklan display yang di gulungan dari kedua sisi browser Anda. Iklan ini seperti jenis iklan langit peninjau tetapi mereka tidak menempati ruang apapun pada website Anda pengunjung dapat menutupnya kapan saja.

Selain 4 format iklan diatas, sekarang Infolinks telah memperkenalkan yang baru yaitu "iklan dalam layar". Iklan dalam layar pada dasarnya iklan interstitial yang muncul di antara halaman situs Web Anda ketika diaktifkan oleh salah satu dari tiga pemicu ini :
  • ~Ketika pengguna membuka situs Anda
  • ~Ketika pengguna beralih dari satu halaman ke halaman lain dari situs Anda
  • ~Ketika pengguna meninggalkan situs Anda melalui link eksternal atau dengan mengklik tombol kembali.
Format iklan ini sedang berjalan dan menunjukkan hasil yang bagus.

Jumlah minimum payout untuk penghasilan Anda di Infolinks adalah $50 memang agak tinggi tapi karena Infolinks menawarkan tarif CPM tinggi sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan jumlah itu bahkan jika Anda seorang penerbit kecil. Infolinks menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk penerbit seperti PayPal, Payoneer, Wire Transfer dan Check.

Infolinks membayar penerbitnya "dalam waktu 45 hari" dari hari permintaan pembayaran dilakukan. Biasanya semua permintaan pembayaran yang dibuat secara otomatis pada tanggal 1 setiap bulan. Jadi, jika telah mencapai payout minimum nya di bulan ini maka permintaannya pembayaran nya akan secara otomatis dibuat pada tanggal 1 bulan berikutnya dan akan dibayar dalam 45 hari ke depan.

Program Referral Infolinks tidak langsung menawarkan program referral tetapi jika Anda memintanya lewat email maka Anda akan mendapatkan link referral Anda dan juga rincian tentang program referral tersebut. Untuk setiap publisher yang bergabung dengan jaringan Infolinks dengan mengklik link referral pribadi Anda, maka Anda akan berhak untuk biaya rujukan satu kali sampai $ 1.000 per publisher baru.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs