Cara Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Menggabungkan Koneksi Menggunakan Connectify Dispatch ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 2, 2015

Cara meningkatkan kecepatan internet dengan menggabungkan koneksi menggunakan Connectify Dispatch. Koneksi internet lambat dapat diatasi dengan menggabungkan dua koneksi.
 
Cara Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Menggabungkan Koneksi Menggunakan Connectify Dispatch

Cara meningkatkan kecepatan internet dengan menggabungkan koneksi menggunakan Connectify Dispatch ini adalah program yang akan menyatukan dua koneksi internet Anda menjadi lebih cepat.
 
Dengan menggabungkan koneksi internet di komputer Anda, Anda dapat mencapai tidak ada interupsi dalam koneksi internet Anda (ini akan sangat membantu bila Anda menggunakan koneksi internet nirkabel yang memiliki gangguan karena kekuatan sinyal) ini diimplementasikan dengan hukum alam yang disebutkan aboy.jve dan hukum kedua 10 + 20 = 30 digunakan untuk meningkatkan kecepatan internet Anda!. 
 
Anda dapat menggabungkan semua koneksi internet Anda dan mendapatkan throughput maksimum. Contoh jika Anda memiliki dua koneksi internet satu dengan 2Mbps dan lain dengan kecepatan 3Mbps menyisir kedua koneksi internet akan memberikan 5Mbps throughput maksimum koneksi internet Anda . Ini benar-benar sesuatu yang keren!.
 
Mari kita lihat bagaimana kita bisa menggabungkan koneksi internet dengan Connectify Dispatch dan mencapai kecepatan maksimum internet. Atau Anda dapat melihat cara menggabungkan dua koneksi menggunakan Connectify Dispatch di penjelasan artikel Saya sebelumnya.
 
1. Pertama download Connectify Dispatch dari situ resminya. Connectify menawarkan kedua versi gratis dan premium dari Connectify Dispatch. Saat menulis posting ini ada penawaran penjualan 40 % dan mendapatkan kedua Connectify dan Connectify Dispatch.
 
2. Setelah Men-download dan kemudian Instalasi Connectify Dispatch pada komputer Anda. Menghubungkan semua koneksi internet yang Anda ingin gabungkan pada komputer Anda.
 
3. Setelah menghubungkan semua koneksi internet menjalankan dispatch Connectify. Di sini untuk demo Saya telah menghubungkan koneksi Broadband dan koneksi 3G untuk menggabungkan koneksi broadband dari 2 Mbps (Max) dan koneksi 3G dari 3 Mbps (Max). Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
 
Cara Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Menggabungkan Koneksi Menggunakan Connectify Dispatch
 
4. Pada menyisir kedua koneksi throughput kecepatan internet sekitar 5Mbps!. Tapi Connectify menunjukkan Saya puncak throughput 9,95 Mbps! (Saya tidak tahu bagaimana ini dicapai). Tentu saja saya mendapatkan kecepatan 10Mbps selama lalu lintas rendah pada jaringan ISP Saya. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
 
Cara Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Menggabungkan Koneksi Menggunakan Connectify Dispatch
 
5. Klik pada Start Dispatch untuk memungkinkan program untuk menggabungkan koneksi internet Anda dan meningkatkan kecepatan internet Anda seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. 
 
Cara Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Menggabungkan Koneksi Menggunakan Connectify Dispatch
 
Sekarang Anda dapat melihat kecepatan internet Anda. Jika sebelumnya Anda sudah pernah menginstal software Connectify uninstall terlebih dahulu Connectify yang ada di komputer Anda, kemudian restart. Agar proses uninstall benar-benar bersih pastikan folder instalasi Connectify sudah tidak ada di C:\Program Files. Lalu lakukan pembersihan di registry menggunakan software pembersih agar tidak meninggalkan jejak. 
 
Bekerja dengan sebuah komputer yang koneksi internetnya terasa lambat terkadang sangat menjengkelkan. Cara meningkatkan kecepatan internet dengan menggabungkan dua koneksi menggunakan Connectify Dispatch layak untuk di coba. Sumber Praktek : Master Teknologi
Semoga Bermanfaat!.
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs