Cara Meningkatkan Pendapatan Pada PopAds

Cara meningkatkan pendapatan pada PopAds-Penghasilan Popads bisa meningkatkan pendapatan publisher Popads sebagai Blogger. Dengan meningkatkan pengunjung atau visitor Blog otomatis penghasilan pun meningkat. Cara meningkatkan pendapatan Blog lewat iklan PPC Popads adalah wajib dengan meningkatkan terlebih dahulu visitor Blog.

Cara Meningkatkan Pendapatan Pada PopAds

Bagaimana meningkatkan penghasilan lewat Popads tanpa visitor. Cara meningkatkan pendapatan pada PopAds tidak mungkin tanpa visitor karena PopAds adalah jaringan periklanan. Artinya wajib punya visitor!.  Karena iklan tidak mungkin sampai ke konsumen jika Blog tidak memiliki visitor. 

Meningkatkan pendapatan pada PopAds sangat mudah dengan meningkatkan trafik Blog maka otomatis penghasilan meningkat. PopAds adalah jaringan periklanan yang membayar harga sangat tinggi. PopAds akan membayar ketika pengunjung/visitor mengklik di mana saja di situs penerbit. PopAds akan membayar tinggi untuk setiap tayangan iklan. Jadi, jika situs Anda menghasilkan tinggi CTR maka Anda bisa mendapatkan penghasilan yang baik dari PopAds.

Pendapatan akan meningkat di PopAds bagi situs yang menyediakan file, lagu mp3, video atau situs dengan tingkat bouncing yang rendah dan menghasilkan CTR yang tinggi akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dari PopAds. Jika Anda memiliki website atau blog namun tidak membuat pengunjung melakukan action untuk mengklik apa saja di situs Anda maka Anda tidak memperoleh pendapatan baik dari PopAds.

Jadi, untuk mendapatkan penghasilan atau meningkatkan pendapatan dari PopAds satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menarik pengunjung/visitor untuk mengklik situs atau menggunakan sesuatu yang memaksa pengunjung untuk mengklik di mana saja di situs Anda tapi ingat satu hal "tidak mengganggu pengunjung Anda" dengan menggunakan beberapa script buruk di situs Anda.

Ada berbagai cara sederhana agar pengunjung mengklik situs Anda yaitu dengan menautkan artikel yang bertautan di artikel blog/webite Anda. Cara ini juga ampuh untuk mengurangi tingkat bouncing di situs Anda. Bagi Anda yang tidak tahu tentang pengaruh tingkat bouncing di blog/website, bisa mencari tahunya di artikel Saya sebelumnya "Cara Memeriksa Tingkat Bouncing Website". 

Anda juga dapat mencoba beberapa metode lain untuk meningkatkan penghasilan Anda seperti mengkombinasikan PopAds dan Yllix dengan banner melayangnya di situs Anda. Dan, jika Anda sedang menggunakan metode apapun yang bisa meningkatkan penghasilan yang baik dari PopAds maka silahkan berbagi dengan teman-teman lain disini lewat komentar.





Add Your Comments

Disqus Comments