Cara Membersihkan Data Browsing ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, June 11, 2015

Cara membersihkan data Browsing-Cara menghapus atau membersihkan data yang tersimpan di Browsing atau riwayat Browsing sangat mudah. Bagi Anda yang suka browsing karena tuntutan dari pekerjaan atau emang sekedar dari hobby Anda, maka sudah dipastikan history (riwayat) penelusuran Anda full dalam waktu tertentu.

Cara Membersihkan Data Browsing

Setiap browser menawarkan penggunanya beberapa opsi untuk membersihkan data hasil browsing. Menghapus atau membersihkan data history penelusuran secara rutin sangat bermanfaat. Kenapa kita perlu melakukannya?. Hal ini dapat menyebabkan browser Anda baik Google Chrome atau Mozilla menjadi lemot, Ngadat dan lambat. Untuk penjelasan selengkapnya mengenai penyebab browser lambat bisa Anda lihat di artikel sebelumnya.

Cara menghapus atau membersihkan data browser seperti cookies, cache, history di Google Chrome dan Mozilla itu hampir sama. Bagaimana cara menghapus atau membersihkan data browsing?. Berikut cara menghapus atau membersihkan data browsing baik Google Chrome maupun Mozilla.

Tekan "CTRL+SHIFT+DELETE" secara bersamaan. Saat pop-up muncul Anda akan diberikan pilihan untuk menghapus data atau histori sampai jangka waktu tertentu. 

Atau bisa dengan cara lain:
~ Klik menu "History" di browser Mozilla kemudian klik "Clear Recent History
~ Klik tombol garis tiga yang terdapat di pojok kanan atas pilih "setting/setelan" untuk Google Chrome.
   
Jika browser Anda tidak mau lemot, ngadat dan lambat. Hal ini perlu dilakukan agar brower Anda tidak lemot. Untuk itu Anda perlu rutin menghapus history (riwayat) penelusuran Anda jika tidak ingin browser Google Chrome atau Mozilla Anda menjadi lemot, ngadat dan lambat. 
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs