Cara Uninstall Ekstensi Pada Google Chrome ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, June 11, 2015

Cara uninstall Ekstensi pada Google Chrome-Untuk uninstall Ekstensi pada Google Chrome caranya sangat mudah. Ekstensi di Chrome merupakan fitur yang sangat bermanfaat namun terkadang menjadi masalah bagi browser karena bisa menyebabkan browser Anda lemot, ngadat dan lambat. Untuk itu jangan memasang terlalu banyak Ekstensi di Chrome Anda.

Cara Uninstall Ekstensi Pada Google Chrome

Anda dapat menambahkan Ekstensi di Google Chrome untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Menguninstal ekstensi yang kurang dibutuhkan akan sangat berguna untuk meningkatkan performa google chrome Anda. Ekstensi di Google Chrome merupakan fitur yang sangat bermanfaat bagi kita semua, ekstensi dapat diibaratkan sebagai sebuah program atau aplikasi kecil yang dipasang pada browser dan memiliki fungsi tertentu untuk mempermudah kerja kita.

Namun memasang Ekstensi di Google Chrome sebaiknya jangan kebanyakan. Uninstall Ekstensi Chrome Anda jika kurang dibutuhkan. Terkadang sebuah Ekstensi dapat menjadi masalah bagi browser kita, yaitu browser menjadi lemot atau lambat. Seperti yang telah Saya jelaskan di artikel sebelumnya "Penyebab Google Chrome Anda Lemot", bahwa melepas ekstensi yang kurang dibutuhkan akan sangat berguna untuk meningkatkan performa Google Chrome Anda. 

Lalu bagaimana cara menghapus Ekstensi pada Google Chrome?. Cara untuk menghapus Ekstensi pada Google Chrome sangatlah mudah, Saya yakin sebagian besar dari Anda pasti telah tahu, tapi kali ini Saya akan tetap share agar lebih mempermudah dan membantu bagi yang belum tahu cara menghapus Ekstensi di Google Chrome ini. Berikut cara menghapus Ekstensi pada Google Chrome.

1. Klik "Seeting" caranya klik tombol garis tiga yang terdapat di pojok kanan atas pada browser Google Chrome Anda.

2. Pilih “Tools” > “Extensions”.

3. Setelah itu akan muncul daftar ekstensi yang terpasang.

4. Ada dua pilihan yaitu disable/mematikan dan enabel/memasang. Pilih "Disable" saja untuk uninstall Ekstensi yang tidak dibutuhkan. Dengan klik tanda centang dan hapus Ekstensi dengan cara klik tanda tempat sampah.

5. Selesai!. Anda dapat memulai ulang browser Anda

Cara uninstall atau menghapus Ekstensi yang kurang dibutuhkan akan sangat berguna saat Anda sedang berselancar ria di internet di browser Google Chrome favoirit Anda ini. Google Chrome adalah salah satu browser yang paling populer dan banyak disukai para pengguna internet. Namun jangan biarkan browser Anda lemot karena berisi Ekstensi Google yang tidak Anda butuhkan.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs