Langganan Internet Murah Via Icon Plus ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, June 10, 2015

Langganan internet murah via Icon Plus-Biaya internet murah dengan layanan via Icon Plus/PLN. Tarif berlangganan internet murah hanya Rp 10.000 per bulan. Pengguna internet akan berbahagia jika layanan ini sudah diterapkan seluruh Indonesia. Karena PT. PLN (Persero) melalui anak perusahannya PT. Icon Plus membuat terobosan baru, sehingga memungkinan jaringan internet diakses melalui kabel listrik PLN.
 
Langganan Internet Murah Via Icon Plus
 
Internet murah via kabel listrik dari PLN dengan langganan internet murah via Icon Plus sebagai penyalur jaringan internet ini. Baru beroperasi hanya di wilayah Jakarta saja. Kehadiran Icon Plus ini jelas lebih murah karena hanya mengandalkan arus listrik. Pengguna cukup membayar biaya langganan per bulan. Kabarnya, untuk dapat mengakses jaringan internet melalui kabel listrik PLN hanya dibutuhkan sebuah modem PLC. Apa itu PLC silahkan Anda baca di artikel Saya sebelumnya.

Dengan menggunakan internet via Icon Plus atau PLN kabel listrik maka biaya akan lebih murah. Teknologi ini disebut komunikasi kabel litrik (powrline communication). Cara kerja teknologi ini adalah dengan memindahkan sinyal-sinyal data frekuensi tinggi melalui jaringan kabel, sama dengan yang dipakai untuk membawa arus listrik ke rumah-rumah pelanggan.
 
Bagi Anda pelanggan internet, jangan pusing dengan tarif internet mahal. Langganan internet murah via Icon Plus akan membuat pengguna internet di Indonesia tidak lama lagi akan berbahagia karena PT. PLN (Persero) melalui anak perusahannya PT. Icon Plus  membuat terobosan baru, sehingga memungkinan jaringan internet diakses melalui kabel listrik PLN, dengan biaya yang tentunya jauh lebih murah dibanding menggunakan dialup modem. 
 
Berdasarkan uji coba penggunaan internet via Icon Plus atau kabel listrik yang telah dilakukan oleh PT.Icon Plus ternyata penggunaan internet via Icon Plus/kabel listrik terbukti aman bagi pengguna dan kemampuannya juga tidak perlu diragukan. Internet ini juga aman dari kemungkinan peralatan tersambar petir karena dapat beroperasi pada waktu hujan. 
 
Kita berdoa saja semoga internet via PLN atau Icon Plus ini bisa segera dapat di nikmati secara umum di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap seputar akses internet murah via Icon Plus, silahkan langsung mengunjungi website resminya di www.iconplus.com. Semoga ini salah satu solusi mendapatkan internet murah bagi pelanggan internet. Karena internet sudah menjadi kebutuhan utama di jaman yang semakin maju ini. 
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

6 comments :

  1. komunikasi kabel litrik (powrline communication) apakah sama dengan kabel fiber optic? lalu apakah benar tarif internet nya hanya 10,000 per bulan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. serupa tapi tak sama pak.
      tarifnya emang benar segitu pak, tp itu dulu. Klw mau lihat tarif skrg, cek aja disitus mereka.

      Delete
    2. Sesat banget jawabannya, gmn caranya listrik jadi media penghantar data? Icon+ memakai fiber optic untuk jaringannya. Wong saya yang garap kok ^^

      Delete
    3. saya menjawab apa yg saya tahu dr yg saya pelajari. Jika ada yg salah dgn jwban saya silahkan kasih tahu salahnya dimana.

      "gmn caranya listrik jadi media penghantar data?"
      utk pertanyaan agan ini saya jawab "bisa!". Silahkan google saja iya gan...
      Jika pendapat agan berbeda, silahkan berbagi ilmu dengan kita disini, agan sebagai penggarap Icon+ tentu ilmunya tinggi sehingga saya dan yg lain juga menjadi tahu jika agan share disini.

      Dan jika berkenan,apa yg agan share ke kita nanti disini, saya akan ulas dipostingan saya selanjutnya.

      Silahkan gan, berikan opini agan mengenai Icon+ yg agan garap.
      ~trimakasih~

      Delete
  2. pak, saya mau tanya, kebetulan saya ada projek di salah satu sekolahan pulau sumba NTT. disitu ada internet dr bantuan pemerintahan, tp kurang pasti apa namanya. tp sangat lelet dan hanya bs mnjalankan maksimal 2-5komputer.
    sedangkn disana ada 30komputer bahkan rencana tahun depan mencapai 300komputer.(buat ujian online)
    mohon solusi nya pak. ato bisakah langsung ke no. 0857 3108 2414 a/n WAWAN. email = itwawan@gmail.com
    siapa tau bisa kerjasama pak. trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba bpk kontak aja pihak Icon Plus via situs mereka pak. Minta kerja sama dgn mereka atau bpk bisa hubung STARBox di situs bukalapak utk mendptkn kerjasama atas layanan internet di sekolah yg bpk maksud.

      klw saya tdk punya wewenenang utk memberikan layanan internat pak.

      Delete

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs