Langganan Internet Murah Via PLN

Langganan internet murah via PLN-Berlangganan internet murah itu sesuatu bangat. Kini langganan internet murah via PLN sudah ada, hanya Rp 10.000 per bulan. Pengguna internet akan berbahagia jika layanan ini sudah diterapkan di seluruh Indonesia. Karena PT. PLN (Persero) melalui anak perusahannya PT. Icon Plus membuat terobosan baru, sehingga memungkinan jaringan internet diakses melalui kabel listrik PLN. Teknologi ini disebut komunikasi kabel litrik (powrline communication).  
 
Langganan Internet Murah Via PLN
 
Pusing dengan tarif internet mahal?. Langganan internet murah via PLN saja. Internet murah via kabel listrik dari PLN ini baru beroperasi hanya di wilayah Jakarta saja, untuk yang luar Jakarta silahkan menunggu. Internet via PLN ini jelas lebih murah karena hanya mengandalkan arus listrik. Pengguna cukup membayar biaya langganan per bulan. Kabarnya, untuk dapat mengakses jaringan internet melalui kabel listrik PLN ini hanya dibutuhkan sebuah modem PLC. Apa itu PLC silahkan Anda baca di artikel Saya sebelumnya.  
 
Dengan menggunakan internet via PLN kabel listrik maka biaya akan lebih murah. Teknologi ini disebut komunikasi kabel litrik (powrline communication). Cara kerja teknologi ini adalah dengan memindahkan sinyal-sinyal data frekuensi tinggi melalui jaringan kabel, sama dengan yang dipakai untuk membawa arus listrik ke rumah-rumah pelanggan. Berdasarkan uji coba penggunaan internet via PLN yang telah dilakukan oleh PT.Icon Plus ternyata penggunaan internet via PLN terbukti aman bagi pengguna dan kemampuannya juga tidak perlu diragukan. Internet ini juga aman dari kemungkinan peralatan tersambar petir karena dapat beroperasi pada waktu hujan. 
 
Internet murah tentu sangat menyenangkan. Bagi masyarakat perkotaan, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Pekerjaan rumah dan tugas siswa dapat dikerjakan di internet. Apabila kita menggunakan internet di warnet kita harus mengunakan biaya mahal. Apalagi jika kita berlangganan sendiri di rumah, besar sekali biaya yang harus dikeluarkan. Dan ini adalah kabar menggembirakan bagi pengguna internet, yaitu akses internet via kabel listrik/PLN. Dengan menggunakan internet via kabel listrik maka akan lebih murah.
 
Buat Anda yang berada di luar wilayah Jakarta. Berdoa saja semoga internet via PLN ini bisa segera dapat di nikmati secara umum di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap seputar akses internet murah via PLN ini, silahkan langsung mengunjungi website resminya di www.iconplus.com atau silakan hubungi kantor cabang PLN terdekat. Semoga wilayah Anda termasuk yang sudah dapat menerima layanan ini karena ini salah satu solusi mendapatkan internet murah bagi pelanggan internet. Karena internet sudah menjadi kebutuhan utama di jaman yang semakin maju dan berkembang.
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments