Dampak Dari Pikiran Positif Anda ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, January 5, 2016

Dampak dari pikiran positif Anda-Berpikir Positif. Mengapa harus berpikir positif?. Mengubah pikiran negatif menjadi positif, namun selalu berpikiran positif tentu tak bisa dilakukan semua orang. Berpikiran positif akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap kondisi psikologis dan kesehatan tubuh Anda. Jadi mulai sekarang biasakan diri Anda berpikir positif.
 
Dampak Dari Pikiran Positif Anda
 
Disini Saya akan memberikan penjelasan mengenai pengaruh pikiran positif dan negatif terhadap diri kita. Berpikir positif merupakan usaha mengisi pikiran dengan berbagai hal yang positif. “Apapun yang kita pikirkan dan kita yakini, maka hal itu akan terwujud”. Pikiran positif mempunyai pengaruh yang positif terhadap kondisi psikologis dan kesehatan. Kekuatan pikiran positif baik bagi kesehatan karena berpikir positif dapat menjaga kesehatan tubuh Anda. Tanpa Anda sadari, pikiran positif ternyata memiliki pengaruh tersendiri bagi kesehatan tubuh Anda.  
 
Dahsyatnya pikiran positif ini sering kita dengar, bahkan dampak dari pikiran positif kita tahu namun kita gagal mengaplikasikkannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Orang Tiongkok di percaya pertama kali menggunakan sikat gigi pada tahun 1400-an. Saat itu sikat gigi di buat dari duri landak yg ditancapkan di tongkat bambu atau tulang seukuran pensil. Penemu sikat gigi modern adalah orang Inggris bernama William Addis. Dia memakai tulang yg dilobangi kecil-kecil kemudian mengisinya dengan bulu binatang dan mengelemnya menjadi satu. William pun menjadi jutawan setelah idenya dikembangkan menjadi sikat gigi berbulu nilon dan diproduksi oleh perusahaan Amerika bernama 'Du Pont' pada tahun 1938. 
 
Tahukah Anda bahwa saat William Addis menemukan konsep sikat gigi, ia sedang mendekam di penjara?. Tubuhnya di penjara tapi pikirannya tidak ikut terpenjara. Sementara banyak orang yang tidak di penjara, tetapi seringkali MEMPENJARAKAN pikirannya sendiri. Penjara pikiran itu berupa kata-kata seperti ini : "Tidak mungkin" ; "Tidak bisa" ; "Tidak mau" ; "Tidak berani" dan selalu berpikir "Tidak-tidak" yang lainnya yang kerap kali menjadi penghalang kita untuk berkembang. Dan justru mengeluh, menyalahkan orang lain. "MENYERAH sebelum mencoba dan MENYERAH sebelum bekerja".
 
Cara mengelola pikiran positif agar Anda benar-benar terbebas dari pikiran negatif dapat Anda lihat di artikel "cara mengatasi pikiran negatif". Agar pikiran terbebas dari pikiran negatif maka Anda perlu mencoba mengosongkan pikiran Anda untuk beberapa saat. Setelah kosong, Anda dapat mengisinya dengan sesuatu yang sedikit lebih positif. Contoh pikiran positif seperti ini "ketika menonton acara binaraga dan olahragawan, Anda tiba-tiba ingin berolahraga". Maka Anda telah dapat mengelola pikiran Anda menjadi positif bukan setelah menonton acara binaraga Anda langsung berpikir capek.
 
Tuhan memberikan kita potensi diri untuk kita kembangkan, salah satunya adalah pikiran, kreatifitas, inovatif dan ide-ide baru yang smart. Jangan pernah ijinkan keadaan apapun memenjarakan pikiran kita. "Apa yg kita pikirkan menentukan apa tindakan kita". Mulailah memikirkan sebuah kemenangan daripada sebuah kekalahan "Berhati-hatilah, jangan sampai terperangkap dalam penjara pikiran NEGATIF. Mulailah memikirkan hal-hal POSITIF dan JANGAN menarik elemen NEGATIF ke pikiran Anda. LARILAH dari pemikiran yang hanya akan membuat Anda khawatir, ketakutan, pesimis dan tidak semangat, putus asa. ISILAH pikiran Anda dengan hal yang baik, hal-hal yang menyenangkan, dan hal-hal yang menyemangati Anda. 
 
Apa yang Anda alami hari ini adalah dampak dari pikiran Anda kemarin. Apa yang akan Anda alami esok hari adalah hasil dari hari ini. Karena itu budayakan berpikir positif dalam hidup Anda. Lakukan sekarang dan rasakan pikiran dan sikap positif dalam diri Anda. Pikiran positif tak hanya memiliki dampak baik untuk mood dan keadaan namun pikiran positif berdampak bagi kesehatan dan tindakan kita. Tetap Semangat...
Positif Thinking!.
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs