Cara Mendaftar Popcash.Net Paling Mudah

Popcash.Net. Cara mendaftar Popcash.Net paling mudah-Publisher di Popcash.Net untuk mendapatkan uang dari Blog lewat PopCash sangat mudah. Bagi Anda yang punya blog/website, bisa mendaftarkan blog/website Anda ke penyedia iklan yang satu ini "Popcash.Net". Cara mendaftar di Popcash.Net tergolong mudah serta mudah dan cepat diterima tanpa syarat blog/website Anda harus mempunyai minimal visitor sekian ratus atau ribu pengunjung.

Cara Mendaftar Popcash.Net Paling Mudah

Lalu bagaimana cara mendaftarkan blog/website di Popcash.Net?. PopCash.Net adalah salah satu situs yang berbasis CPM (Cost Per Million) yang sangat menguntungkan ketimbang PPC dimana membayar setiap member atau publisher-nya dari jumlah trafik (kunjungan) suatu blog/website. Sedangkan PPC membayar membernya jika meng-klik iklan. Jika Anda memiliki sebuah situs dan ingin mendapatkan keuntungan dari situs Anda, segera daftarkan situs Anda ke PopCash.Net. Pilih sebagai "Publisher" atau Anda bisa langsung klik disini untuk pilihan publisher. Maka akan langsung muncul from register seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar Popcash.Net Paling Mudah

Dengan mendaftarkan diri menjadi publisher di Popcash.net adalah cara mendapatkan uang dari internet paling mudah dan gratis. PopCash.Net ini sangat menguntungkan untuk dijalanin, karena membayar bukan dari jumlah klik yang mempengaruhi pendapatan membernya, tapi jumlah trafik atau jumlah pengunjung yang datang setiap harinya dalam sebuah blog/website. Jadi Anda akan mendapat uang dollar dari setiap pengunjung yang melihat situs Anda. Pengunjung tidak perlu klik iklan Anda, cukup berkunjung di situs Anda, maka Anda sudah mendapat dollar. Jadi intinya, PopCash.Net memerlukan traffic situs Anda yang lumayan banyak.

Popcash.Net merupakan sebuah situs penyedia iklan yang sekarang banyak di gemari kalangan blogger. Selain mendaftar mudah, diterima sebagai publisher di Popcash.net pun tergolong mudah. Menurut Saya bisnis yang berbasis CPM (Cost Per Million) ini lebih mudah dan tidak perlu bekerja setiap saat seperti PTC (Pay To Click) yang harus mengklik iklan-iklan yang disediakan. Di Popcash.net cukup memasang kode yang diberikan pada blog, maka kita sudah bisa mendapat kucuran dollar setiap saat. Dan, yang paling penting adalah "PopCash.Net" ini situs bisnis online yang benar-benar membayar membernya. Jadi tambah semangat untuk menulis artikel kan ??.

Disini Saya akan memberikan trik cara mendaftar di PopCash.Net bagi Anda yang memiliki blog/website. Namun sebelum mendaftar Anda harus banyak tahu tentang PopCash.Net, seperti syarat dan ketentuan. Dan berikut beberapa syarat dan ketentuan mendaftarkan blog/website ke  Popcash.Net :
1. Blog/Website tidak melanggar hukum Amerika dan Costa Rica.
2. Memiliki beberapa artikel.
3. Blog/Website yang didaftarkan di "Popcash.Net" akan disetujui dalam waktu 24-48 jam
4. Jika blog/website Anda diterima, tinggal ambil Script iklannya, dan simpan di blog/website Anda.
5. Minimun penarikan $10 via Paypal.

Jika Anda tertarik mendaftarkan situs Anda ke Popcash.Net, cara mendaftar di Popcash.Net itu mudah dan gratis. Silahkan langsung saja kunjungi situs www.popcash.net untuk mendaftar. Dan ikuti panduan di bawah ini.
1. Login ke situs Popcash.Net
2. Kemudian isi formulir yang ada pada Popcash.Net dan lengkapi data Anda.  
3. Berikan checklist pada kotak "I have read and agree with the terms and conditions".
4. Klik "Submit".
5. Kemudian cek email Anda dan klik link yang dikirim untuk mengaktifkan akun Anda. 
Kalau sudah selesai silahkan login untuk mendaftarkan blog/website Anda yang akan dipasang iklan Popcash.Net. Cara mendaftarkan Blog/Website ke PopCash.Net bisa Anda lihat di artikel Saya selanjutnya. 

Bagi Anda yang mempunyai blog/website dengan trafik yang lumayan besar bisa mencoba cara ini untuk mendapatkan dollar. Demikian cara mendaftar di PopCash.Net, semoga bisa membantu dan memberikan peluang kepada rekan-rekan semua untuk menikmati ribuan dollar dari situs yang Anda milik saat ini. 
Selamat Mencoba!.




Add Your Comments

Disqus Comments