Panduan Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan Popcash.Net ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, January 27, 2016

Panduan cara mendaftar dan pasang kode iklan Popcash.Net-Panduan lengkap cara daftar dan pasang kode iklan Popcash.Net akan kita bahas pada artikel ini. Terlebih dahulu Saya ingin menjelaskan apa itu "Popcash.Net". Popcash.Net merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar Anda dari jumlah trafik (kunjungan) atas blog/website yang Anda miliki. Cara mendaftar di Popcash.Net ini sangat mudah dan gratis seperti yang sudah Saya jelaskan di artikel Saya sebelumnya.

Panduan Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan Popcash.net

Panduan Popcash.net untuk Anda yang sudah mendaftar di Popcash.net. Saya akan memberikan trik yang menarik bagi Anda yang memiliki website/blog. Jika Anda memiliki sebuah situs dan ingin mendapatkan keuntungan dari situs Anda, Anda bisa mencoba bisnis CPM yang satu ini "PopCash.Net". Untuk mendapatkan uang dollar dari setiap pengunjung yang melihat situs Anda. Karena PopCash.Net adalah situs penyedia layanan iklan berbasis CPM.

Setelah Anda berhasil mendaftar di PopCash.Net, selanjutnya daftarkan Blog/Website Anda ke PopCash.Net. Bagaimana cara mendaftarkan Blog/Website ke PopCash.Net?. Oke, Saya langsung saja. Ikuti langkah-langkah cara mendaftarkan Blog/Website ke PopCash.Net berikut ini.

1. Masuk/login terlebih dahulu ke akun PopCash.Net Anda.

2. Kemudian pilih menu "Publisher" klik "Website" pada akun PopCash.Net.

3. Klik "Add a new website". Masukkan domain situs Anda dan pilih categori dari situs Anda seperti gambar di bawah ini.


4. Jika sudah klik "Add Website". Selesai!.

5. Tunggu konfirmasi 24-48 jam kedepan, sampai blog/website benar-benar diterima.

Langkah selanjutnya adalah memasang/memasukkan kode atau script iklan PopCash.Net ke blog/website Anda. Cara memasang atau memasukkan kode/script iklan PopCash.Net ke Blog/website hampir sama dengan cara memasang iklan lainnya di situs. Jika Anda sudah menerima email dari admin PopCash.Net yang berisi pemberitahuan bahwa situs yang Anda daftarkan diterima. Maka silahkan login ke akun PopCash.Net untuk mengambil kode iklan dan memasangnya di situs Anda. Ikuti langkah-langkah cara memasang atau memasukkan kode/script iklan PopCash.Net ke Blog/website di  bawah ini.

1. Setelah Anda masuk/login ke akun PopCash.Net.

2. Kemudian klik "Get Code" pada akun PopCash.Net.

3. Pilih Web/blog yang akan di pasang iklan.

4. Lalu klik "Get Code" situs yang Anda pilih seperti gambar di bawah ini.

Panduan Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan Popcash.net

Silahkan copy pastekan kode iklan PopCash.Net tersebut ke blog Anda dengan cara :
  • ~ Masuk ke Blog Anda pilih "Template" klik "Edit HTML".
  • ~ Cari kode </head> (Gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian, lalu taruh kode iklan popcash di atas kode </head>
  • ~ Klik "Simpan".
5. Kode iklan popcash telah terpasang di situs Anda. "Selesai!".

Sekarang website Anda sudah siap untuk mendapat kucuran dollar dari PopCash.Net. Menjadi publisher di Popcash sangat banyak digemari oleh para blogger dunia khususnya Indonesia karena Popcash.Net yang merupakan salah satu situs yang berbasis CPM ini terbukti membayar setiap publisher-nya. Untuk payout, minimal  $10 Anda bisa kapan saja melakukan payout. Banyak atau sedikitnya penghasilan Anda dari PopCash.Net tergantung trafik pengunjung situs Anda. Semoga sedikit trik ini bisa membantu, biar semangat.
Salam Bloger...!.


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

2 comments :

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs