Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

Panduan cara mendaftar Perfect Money-Cara daftar dan membuat akun Perfect Money verifikasi sangat mudah. Perfect Money atau biasanya disingkat PM ialah sistem pembayaran elektronik atau mata uang digital yang resmi dan boleh diterima di dunia sebagai mata uang digital. Sebagian besar pelaku bisnis online menggunakan "Perfect Money" seperti pada bisnis online paid to click (PTC), program investasi atau high yield investmen program (HYIP), multi level marketing (MLM) dan lain sebagainya. Cara membuat akun atau daftar Perfect Money sebenarnya mudah. Dan pada artikel ini akan kita bahas step by step cara mendaftar Perfect Money.

Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

Bagaimana cara daftar akun Perfect Money yang verifikasi?. Untuk membuat akun Perfect Money  ada cara yang paling mudah untuk pemula yang ingin mendaftarkan diri ke "Perfect Money". Tetapi sebelumnya Anda harus tahu dulu apa itu Perfect Money. Perfect Money adalah sebuah alat atau sistem pembayaran online dengan mata uang virtual dan Perfect Money ini adalah salah satu perusahaan semacam Bank di Internet. Untuk menggunakan dan penukaran atau pembelian mata uang virtual Perfect Money, Anda dapat menggunakan jasa Exchanger resmi baik lokal maupun luar.  

Cara membuat akun Perfect Money sesuai dengan judul postingan artikel ini "panduan cara mendaftar Perfect Money" akan Saya share buat Anda yang mau membuat dan mendaftar akun Perfect Money. Mungkin Anda saat ini mau menerima uang pembayaran melalui "Perfect Money" karena Perfect Money (PM) ini merupakan sistem pembayaran elektronik atau alat pembayaran dalam bertransaksi online. Maka untuk menerima uang online Anda haru membuat akun Perfect Money terlebih dahulu. Dan berikut langkah-langkah cara membuat dan mendaftar akun  Perfect Money

1. Pertama, Anda kunjungi dulu situs resmi perfect money ini https://perfectmoney.is.

Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

2. Setelah menuju ke situs resmi Perfet Money,klik "Signup" kemudian silahkan isi form registrasinya sesuai dengan data asli diri Anda. Misalnya sesuai KTP/SIM/Passport, jangan lupa centang "I Agree with..." lalu klik "Register".

Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

3. Jika sudah selesai mendaftar Perfect Money, silahkan check inbox ataupun folder spam email Anda untuk konfirmasi aktivasi akun, hal ini penting karena nomor akun (ID) akan dikirim ke email yang Anda daftarkan. Dan member ID tersebut akan di gunakan untuk setiap kali Anda login ke akun Perfect Money Anda.

Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

4. Sekarang Anda sudah bisa masuk/login ke Perfect Money dengan menggunakan nomor akun atau ID Anda. Gunakan pssword yang Anda buat dan isi capcha sesuai yang tertera, kemudian klik "Authorize".


Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

Maka Anda akan diminta memasukkan kode PIN yang sudah dikirim ke email Perfect Money Anda. 
 
Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

5. Setelah berhasil masuk, silahkan catat nomor akun rekening Perfect Money Anda  di member area, karena nomor akun tersebut adalah nomor rekening untuk transaksi online Anda nantinya, seperti pada gambar di bawah.

Panduan Cara Mendaftar Perfect Money

Yang tengah (U3848798) adalah akun USD Anda, yang sering digunakan untuk bertransaksi online. Silahkan catat dan simpan nomor rekening Perfect Money ini untuk Anda gunakan bertransaksi online.

Selamat Anda telah berhasil membuat dan mendaftar akun Perfect Money. Dan sekarang sudah punya nomor rekening Perfect Money. Akun Perfect Money Anda sudah bisa langsung digunakan bertransaksi online. Akan tetapi untuk mengaktifkan fungsi-fungsi advance akun Perfect Money Anda secara keseluruhan maka dibutuhkan verifikasi, lantas bagaimana cara verifikasi Perfect Money?. Silahkan Anda lihat postingan Saya selanjutnya cara verifikasi akun Perfect Money.  

Demikian cara membuat dan mendaftar akun Perfect Money. Sangat mudahkan?, Klik disini untuk mendaftar Perfect Money. Dan ikuti langakah-langkah mendaftar di atas step by step. Kemudian verifikasi akun Perfect Money Anda, apabila akun Perfect Money Anda sudah verified maka sudah diakui dan sah sama pihak Perfect Money, dan untuk fee transfers sesama akun Perfect Money tidak terlalu besar dan verifikasi Perfect Money sebenarnya juga cukup mudah.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments