Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, January 31, 2016

Verifikasi akun Perfect Money Anda dengan cara paling mudah-Cara mendaftar Perfect Money dan verifikasi Perfect Money sebenarnya mudah. Perfect Money atau biasa di singkat PM ini adalah alat pembayaran elektronik dalam bertransaksi online. Mengenali alat transaksi online adalah sebuah hal yang wajib bagi Anda pelaku bisnis online ataupun Anda yang ingin memulai binis online. Cara daftar Perfect Money seperti yang sudah Saya jelaskan di artikel sebelumnya maka otomatis akun Perfect Money sudah bisa digunakan namun akun Anda belum di verifikasi. Sebenarnya tanpa di verifikasi, akun Perfect Money (PM) Anda sudah bisa digunakan.

Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah

Lalu untuk apa akun Perfect Money di verifikasi?. Dan bagaimana cara verifikasi akun Perfect Money?. Sekali lagi verifikasi tidak wajib, cuma kalau belum verified potongan tiap kali Anda bertransaksi fee-nya besar. Untuk itulah Perfect Money menganjurkan pelanggannya untuk melakukan proses verifikasi sederhana. Dengan status akun "Perfect Money Anda di verifikasi" merupakan cara nyaman dan murah untuk membiayai akun Anda. Perfect Money salah satu payment processor terbaik saat ini. Banyak sekali member  bisnis oneline mengguna Perfect Money untuk transaksi bisnis onlinenya.

Cara mendaftar dan verifikasi Perfect Money sebenarnya mudah. Dan untuk verifikasi akun Perfect Money sebenarnya gampang–gampang susah, tergantung kelengkapan data yang diperlukan seperti scan KTP/SIM/Passport, tagihan listirik/telephone/kartu kredit (credit card bill) dan nomor telepon atau handphone (mobile phone) yang aktif. Verifikasi akun Perfect Money (PM) sangat mudah bagi Saya, karena data dokumen yang diminta Perfect Money ada semua. Tapi bisa jadi verifikasi akun Perfect Money ini sulit bagi orang lain jika tidak memiliki dokumen hidup seperti tidak punya KTP tidak punya rekening bank lokal maka harus pinjam data orang lain dulu, hehee... (kalau dikasih iya... (@:@)). Setelah Anda mendaftar akun Perfect Money selanjutnya adalah verifikasi akun Perfect Money. Berikut cara lengkap verifikasi akun Perfect Money:  

1. Login dulu ke akun Perfect Money Anda dan pada menu area (dashboard) klik "setting" dan "verification account" atau "verification management".

Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah

2. Kemudian upload file seperti scan KTP/SIM/Passport yang sesuai dengan data pada saat awal mendaftar.

Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah

Kemudian upload salah satu dokumen yang memperlihatkan nama lengkap Anda dan alamat lengkap yang isinya harus sama dengan di member area Perfect Money bisa berupa tagihan listrik, air, telepon, kartu kredit dan lain-lain. Jika sudah, silahkan tunggu 1-7 hari kerja, status Anda akan berubah menjadi verified.

3. Verifikasi nomor ponsel Anda dengan cara masukkan nomor ponsel Anda dan klik "Receive PIN". Kemudian beberapa saat Anda akan memperoleh panggilan dari luar negeri (Perfect Money) yang akan menyebutkan 4 digit PIN Anda.

Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah

Silahkan catat nomor PIN Anda dan masukkan PIN yang Anda dapatkan, dan klik "Confirm". Maka saat itu juga nomor ponsel Anda akan berstatus verified.

Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah
Pada umumnya verifikasi akun Perfect Money memakan waktu maksimal 7 hari, tergantung data Anda valid atau tidak. Jika sesuai dengan kebijakan Perfect Money maka akun Anda akan cepat berstatus "verified". Silahkan cek akun anda 1 x sehari, jika sudah berhasil verified maka akan tampil seperti gambar di bawah ini!.

Verifikasi Akun Perfect Money Anda dengan Cara Paling Mudah
Demikian cara verifikasi akun Perfect Money. Semoga panduan verifikasi akun Perfect Money ini dapat membantu Anda yang mau verifikasi akun Perfect Money-nya. Cara verifikasi akun Perfect Money mudahkan?. Silahkan lakukan verifikasi sekarang untuk mendapatkan fee murah saat Anda bertransaksi. Namun untuk verifikasi akun Perfect Money tidak wajib, tergantung Anda mau verifikasi atau tidak. Jika mau maka fee transaksi Anda akan menjadi murah dibandingkan tidak verifikasi.
Semoga Bermanfaat!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs