Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Dihack Pencuri

Cara mengatasi akun Paypal yang dihack pencuri. Akun Paypal dihack, cara mengatasi akun Paypal yang dibobol atau dicuri. Cara mengamankan akun Paypal yang di hack sangat mudah. Pernah mengalami akun Paypal Anda dihack? atau sedang mengalaminya, akun Paypal Anda telah dicuri seseorang. Sebenarnya akun PayPal sangat aman yang menjadikan PayPal sebagai bank online terpercaya di dunia. Namun yang namanya dumai (dunia maya), sangat rawan dengan berbagai macam kejahatan maka akun Paypal Anda yang aman pun tetap saja bisa dibobol maling. Dan tidak jauh beda dengan rekening bank, walaupun aman tetap saja bisa dibobol maling. Karena pencuri selalu punya seribu cara untuk melakukan pembobolan.

Cara mengatasi akun Paypal yang dihack pencuri

Cara mengatasi akun Paypal yang dihack pencuri. Cara mengamankan atau mengatasi akun Paypal yang dihack pencuri agar akun Paypal yang dibobol, dapat kita rebut kembali dari tangan maling, akan saya share dari pengalaman pribadi saya untuk Anda yang mungkin sedang mengalami juga. Disaat hacker berhasil memasuki database Paypal. Paypal memperbaiki sistem keamanannya. Setelah itu, hacker kembali mencari celah dan berhasil. Dan bagi Anda yang akun Paypalnya sudah terlanjur kena hack, jangan kuatir Anda masih bisa merebutnya dari tangan maling (pencuri). Karena beberapa hari yang lalu Saya mengalami kejadian akun Paypal Saya di hack, dan Saya berhasil merebutnya kembali.

Bagaimana cara mengatasi akun Paypal yang dihack/dicuri/dibobol maling?. Pertama saya akan berikan tips agar akun PayPal Anda aman, usahakan email Paypal yang Anda gunakan aktif verifikasi dua langkah. Dan jangan samakan password email dengan password akun PayPal Anda. Dan satu lagi usahakan mendaftarkan/menambahkan email lain selain email utama di akun Paypal Anda. Agar saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti akun Paypal Anda  dihack atau dicuri atau dibobol maling maka Anda bisa mendapatkan informasi terkait akun Paypal Anda di email tersebut. 

Dan tips mengatasi akun PayPal yang sudah terlanjur  dihack atau dicuri/dibobol maling akan kita bahas disini sesuai pengalaman pribadi Saya mengatasi "akun Paypal saya yang dihack kemarin". Seperti yang sudah Saya katakan tadi, beberapa hari yang lalu, akun Paypal Saya dihack. Awal Saya tahu akun Paypal Saya dihack, karena setiap hari Saya memang selalu membuka email Saya (bukan email utama akun Paypal Saya), maklum karena Saya mengikuti banyak program online. Jadi membuka email adalah aktifitas Saya setiap hari. Dan saat Saya membuka email, Saya terkejut mendapat email dari Paypal yang isinya seperti ini "email utama Anda telah dirubah menjadi sayonara98@gmail.com". Tanpa pikir panjang, langsung Saya coba login ke akun Paypal Saya. Dan apa yang terjadi?. Saya tidak bisa login lagi dengan email dan password Saya. Bahkan ada pemberitahu disana, bahwa email yang Saya masukkan tidak terdaftar. 

Maka cara mengatasi akun PayPal Saya yang dihack atau dicuri/dibobol maling, Saya langsung menelepon PayPal. Tanpa pikir panjang, langsung Saya telepon PayPal karena sebelumnya Saya memang sudah save nomor telepon PayPal lengkap dengan cara menelopon Paypal dengan pulsa lokal. Karena takut kalau akun Paypal Saya kena limit maka Saya save nomor telepon Paypal. Tapi diluar dugaan, yang terjadi mala akun Paypal Saya yang dihack. Tapi tetap ada gunanya menyimpan nomor penting, jika dibutuhkan sewaktu-waktu.  

Nah berikut langkah-langkah yang dapat Anda tempuh jika akun Paypal Anda dihack atau dibobol/dicuri maling. Paypal adalah salah satu metode pembayaran yang sudah mendunia. Silahkan rebut kembali akun Paypal Anda yang sudah terlanjur dihack. 

Cara mengatasi akun paypal yang dibajak atau dihack/dibobol, berikut ini langkah-langkahnya.

1. Saat Anda tahu akun Paypal Anda dihack langsung telepon pihak Paypal di nomor ini "1-888-221-1161" (bebas pulsa saat jam kerja Paypal). Atau bisa gunakan nomor berbayar dengan tarif murah, silahkan lihat disini "cara mudah kontak nomor telepon paypal dengan pulsa murah". Cukup tekanan kode akses layanan VOIP  atau SLI saja, agar Anda dikenakan tarif lokal saat menelopon ke luar Negeri.

2. Setelah telepon Anda diangkat, silahkan berbica dengan salah satu CS Paypal dengan mengunakan Bahasa Inggris. Namun jika Bahasa Inggris Anda sama hancurnya dengan Bahasa Inggris Saya. Cukup katakan dengan sejujurnya saja sama CS Paypal begini "maaf om/tante, Bahasa Inggris Saya 'g lancar tolong sambungkan Saya dengan ejen Indonesia" (dalam Bahasa Inggris tentunya iya...Hee).

3. Maka Anda akan tersambung dengan CS yang mengerti Bahasa Indonesia. Silahkan ceritakan masalah Anda. Dan minta CS menonaktifkan akun Paypal Anda untuk sementara.

4. Terus hubungi (telepon) Paypal minal 1 x sehari, terkait masalah Anda sampai tuntas. Karena pihak Paypal perlu diyakinkan bahwa Anda adalah pemilik akun yang sah. Paypal akan meminta scan KTP dan scan buku rekening tabungan bank lokal Anda untuk mencocokkan data Anda di akun Paypal.

5. Jika pihak Paypal sudah yakin bahwa Anda adalah pemiliki akun yang sebenarnya maka Paypal akan mengirimkan link ke email Anda untuk mengaktifkan akun Paypal Anda kembali dengan pemilik aslinya. Silahkan klik link tersebut dan telepon kembali Paypal menanyakan jawaban pertanyaan rahasia yang sudah berubah pada akun Paypal Anda. 

Selamat!
Akun Paypal Anda berhasil direbut kembali 
dari tangan pencuri

Demikian tips cara mengatasi akun Paypal yang dibobol atau dihack pencuri. Jangan biarkan pencuri senang atas perbuatannya dengan menyerah (pasrah) begitu saja saat "akun Paypal Anda dibobol   atau dihack pencuri". Apalagi akun Paypal Anda sudah berstatus verifikasi. Dan biasanya para maling akun Paypal, mengincar akun Paypal yang sudah terverifikasi. Karena akun Paypal tersebut akan diperjual-belikan oleh mereka kembali walaupun saldo Paypal Anda 'g seberapa. Jadi jangan biarkan akun Paypal Anda tetap berada ditangan maling. Silahkan rebut kembali akun Paypal Anda sekarang, dengan cara mengatasi akun Paypal yang dihack pencuri yang sudah Saya jelaskan di atas.
Selamat Mencoba!.




Add Your Comments

Disqus Comments