Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit Pribadi ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, February 2, 2016

Cara verifikasi Paypal menggunakan kartu kredit pribadi-Verifikasi akun Paypal dengan kartu kredit dan VCC. Akun Paypal hanya dapat di verifikasi dengan dua cara yaitu VCC (Virtual Credit Card) dan kartu kredit pribadi. Beberapa tahun yang lalu akun Paypal masih bisa diverifikasi dengan scan buku tabungan dan KTP. Namun sekarang verifikasi akun Paypal hanya bisa dilakukan dengan dua cara VCC dan kartu kredit pribadi. Setelah selesai membuat akun Paypal, maka langkah selanjutnya yaitu verifikasi akun Paypal Anda agar Anda dapat mengirim dan menerima uang secara legal dan mudah ditarik ke bank lokal.

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit Pribadi

Lalu bagaimana cara verifikasi akun Paypal menggunakan kartu kredit pribadi?. Kartu kredit pribadi seperti VISA dan MasterCard untuk  verifikasi akun Paypal sangat mudah. Cara verifikasi paypal dengan kartu kredit dilakukan dengan melalui dua proses. Pertama memasukkan data kartu kredit Anda ke akun Paypal dan kedua memasukkan kode yang diberikan oleh pihak bank yang menerbitkan kartu kredit yang bersangkutan. Cara memverifikasi akun Paypal menggunakan kartu kredit pribadi sangat mudah dan simpel.

Panduan langkah-langkah untuk melakukan verifikasi akun PayPal. Verifikasi akun Paypal dapat dilakukan dengan Virtual Credit Card ( VCC ) dan dengan kartu kredit pribadi. Pada artikel kali ini Saya hanya menjelaskan cara verifikasi akun Paypal dengan kartu kredit pribadi. Dan berikut langkah-langkah cara verifikasi akun Paypal dengan kartu kredit pribadi baik VISA maupun MasterCard.

1. Masuk ke akun Paypal Anda dengan menggunakan email dan password saat registrasi.

2. Kemudian klik “Get Verified” seperti gambar di bawah ini.

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit Pribadi

3. Pilih jenis kartu kredit Anda dan masukkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa, dan 3 digit nomor keamanan kartu yang dapat Anda temukan di belakang kartu kredit Anda.  Jika sudah, klik "Continue/lanjutkan".

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit Pribadi

4. Kemudian cari tulisan "Card Confirmation" di akun Paypal Anda yang terletak di sebelah atas kiri saldo Paypay Anda. Silahkan klik "Card Confirmation". Anda akan dikenakan tagihan sebesar $1,95 di kartu kredit Anda untuk proses verifikasi Paypal. Setelah verifikasi berhasil, maka jumlah tagihan tersebut akan dimasukkan menjadi saldo Paypal Anda.

5. Proses selanjutnya memasukkan kode verifikasi kartu kredit pribadi Anda. Cara mendapatkan kode verifikasi kartu kredit tergantung bank penerbit kartu kredit Anda. Jika Anda menggunakan kartu kredit Bank Mandiri biasanya Anda langsung mendapat telepon dari CS kartu kredit Mandiri untuk mengkonfirmasi tagihan Paypal di kartu kredit Anda kemudian CS tersebut akan memberitahu kode verifikasi kartu kredit pribadi Anda untuk Paypal.

Dan untuk kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank lain, cara mendapatkan kode verifikasi bisa menunggu tagihan kartu kredit Anda datang dulu, lalu lihat kode 4 digit kode verifikasi Paypal yang terlihat seperti ini "PP*1234code" ditagihan kartu kredit Anda. Jika Anda sudah tidak sabar ingin mendapatkan status verifikasi akun Paypal, Anda bisa langsung menelepon call center kartu kredit Anda lalu tanyakan kode transaksi Paypal. Kode yang dibutuhkan adalah 4 digit angka setelah tanda bintang seperti yang terlihat pada contoh kode di atas.

Atau silahkan verifikasi akun Paypal Anda saat jam kerja bank, sehingga petugas bank yang akan menelepon Anda atas transaksi Paypal di kartu kredit Anda. Tunggu 5-10 menit petugas bank akan menelepon Anda untuk mengkonfimasi transaksi yang barusan Anda lakukan. Jika Anda sudah mendapat 4 digit konfirmasi kartu kredit, lanjutkan proses verifikasi akun Paypal Anda dengan memasukkan kode tersebut ke akun Paypal Anda. Masukkan ke 4 digit kode tersebut, lalu klik "Send". Jika sudah, maka dalam waktu 24 jam Paypal Anda sudah terverifikasi dan Anda akan memperoleh saldo $1,95 dari tagihan kartu kredit Anda sebelumnya.

Itulah cara verifikasi akun Paypal dengan kartu kredit pribadi VISA dan MasterCard. Untuk VCC (Virtual Credit Card) bisa Anda lihat di artikel Saya sebelumnya "Cara verifikasi akun Paypal dengan VCC".  Jika Anda tidak memiliki kartu kredit pribadi, Anda bisa menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Karena cara verifikasi akun Paypal hanya bisa dilakukan dengan dua cara ini. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk verifikasi akun Paypal seperti menggunakan akun neteller tapi iya sama saja, Anda harus beli VCC neteller juga. Saran Saya jika tidak punya kartu kredit pribadi maka pilih menggunakan VCC saja.
Selamat Mencoba!.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs