Panduan Cara Daftar MyPayingAds

Cara daftar mypayingads. Mypayingads indonesia cara kerja nya sangat mudah. Bagaimana cara main di mypayingads?. Berikut langkah-langkah mendaftar di MyPayingAds. Namun sebelumnya Anda harus tahu dulu, bahwa MPA (MyPayingAds.com) ini adalah sebuah bisnis online bukan program cepat kaya dengan cara instant seperti kanjeng dimas. Ini cuman komisi iseng dari view Ads karena MPA (MyPayingAds), hanyalah sebuah layanan iklan online dengan program "Revenue Sharing".

cara daftar mypayingads


Berikut adalah langkah-langkah mendaftar di MPA (MyPayingAds). Silahkan ikuti panduan cara daftar mypayingads, selengkapnya di bawah ini.


Cara daftar mypayingads.

1. Login ke situs resmi MyPayingAds.com dulu.

2. Klik menu "Sign-Up" di menu kanan atas maka akan muncul form register MPA (MyPayingAds) seperti gambar di bawah ini.


cara daftar mypayingads


3. ​Isilah dan lengkapi form register MPA Anda dengan data yang benar.
~Last Name : nama depan Anda
~First Name : nama belakang Anda
~Email : Email Aktif Anda
~Username : Nama yg Anda gunakan utk login nanti.
~Password : Buat password (harus kombinasi huruf, angka dan karakter), misal "I@love10U".
~Re-enter Password: ketik ulang password Anda.
Kemudian centang kotak :
"I agree with the terms and conditions of MyPayingAds.com".

Selamat...!
Pendaftaran Anda di di MPA (MyPayingAds) 
sudah berhasil!. 


Selanjutnya, silahkan login ke akun MPA Anda 
dengan menggunakan 
username dan password 
yang Anda buat tadi.


Warning..!.
Di MyPayingAds atau MPA, tidak bisa multi akun karena perangkat yang kita gunakan untuk mendaftar​ tidak akan bisa lagi digunakan untuk register MPA. Karena IP nya sudah di block, dan situs MyPayingAds juga mendetect IP Anda setiap kali Anda melakukan login.


Nah, demikian cara mudah daftar mypayingads atau MPA. Setelah mendaftar barulah Anda bisa ber main di mypayingads. Bagaimana cara main mypayingads?, sebelum Anda main mypayingads kenali dulu alat processor yang tersedia di akun MPA Anda. Payment processor yang tersedia di MyPayingAds atau MPA saat ini ada 5 pilihan. Jadi silahkan pilih sesuai keinginan Anda dulu. Jika Anda ingin menggunakan Bitcoin maka silahkan pilih processor CoinPayment. Di MPA kita tidak bisa melakukan deposit langsung dari akun Blockchain maupun dari VIP Indonesia. MPA hanya menerima deposit dari akun CoinPayment. Jadi sebelum Anda melakukan deposit, silahkan buat dulu akun CoinPayment disini.


Cara membuat rekening bitcoin di coinpayments, bisa Anda lihat di artikel coinpayments wallet terpercaya ini. Kemudian, jika Anda sudah selesai membuat akun di coinpayments, barulah kita bahas ke cara main di MPA atau mypayingads. Bagaimana cara kerja my paying ads, bisa Anda lihat di panduan mypayingads ini. Silahkan ikuti panduan cara kerja mypayingads (MPA) untuk mengetahui bagaimana cara main di mypayingads.


Sebenarnya main di MPA ini sangat simpel asalkan kita mau action. Dan saya sudah membahas semuanya tentang bagaimana cara kerja my paying ads ini di panduan my paying ads indonesia ini sampai sukses. 

Silahkan action sekarang sekarang!.

Register di MPA (MyPayingAds.com)
Deposit dana Anda
Beli Paket Adpack
Surfing
☞>Sukses de...!.
Inilah panduan sukses dan cara mendaftar di mypayingads atau yang dikenal dengan MPA.

https://www.mypayingads.com/ref/79345

Go register MyPayingAds.





Add Your Comments

Disqus Comments