Obat Menghilangkan Bekas Luka & Koreng Paling Mudah

Obat menghilangkan bekas luka dan koreng paling mudah dan cepat. Punya koreng atau bekas luka di kaki?. Tenang, ada obat nya untuk penghilang bekas luka di kaki kamu. Entau itu bekas luka bakar knalpot, lecet maupun koreng, dijaman moderen ini semua ada obat nya. Obat penghilang bekas luka seperti luka bakar knalpot, luka gores, luka lecet, maupun bekas koreng, sangat mudah didapatkan, baik di apotik maupun di toko online. Dan harga obat penghilang bekas luka di apotik dan toko online tentu sangat variatif.


obat penghilang bekas luka di kaki
(foto: google.com)

Jika kamu mau obat untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam atau obat penghilang bekas koreng. Maka dianjurkan menggunakan obat penghilang bekas luka berbentuk cream/krim oles untuk obat penghilang bekas luka lama. Karna jenis obat luka, ada 2 macam. Ada berbentuk salep (krim oles) penghilang bekas luka, ada juga berbentuk strip (lembaran silikon perekat) untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam maupun menonjol atau bekas luka hipertrofik dan keloid.


Salep penghilang bekas koreng di kaki juga bisa digunakan untuk obat penghilang bekas luka bakar kamu. Cara menghilangkan bekas koreng di kaki yang sudah menghitam dan yang sudah menahun bisa Anda lakukan dengan cara mudah. Yaitu dengan cara yang alami menggunakan lidah buaya. Jika mau praktis maka gunakan saja obat salep atau krim oles untuk menghilangkan bekas luka kamu yang menghitam. Cara menghilangkan bekas koreng di kaki yang menghitam memang agak sulit dengan cara yang alami, sehingga dokter sangat menganjurkan cara menghilangkan bekas koreng lama atau menahun dengan gel dalam bentuk salep.


Obat penghilang bekas luka di kaki yang paling di rekomendasikan para dokter adalah Mederma. Namun jika bekas koreng Anda ada di bagian tubuh yang terbuka, seperti tangan, wajah dan dada. Maka sebaiknya menggunakan obat penghilang bekas koreng atau bekas luka "ScarAway". ScarAway terbukti paling bagus untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam karna bekas koreng maupun luka bakar. Bekas luka kamu akan hilang dan warna yang menghitam atau kemerahan akan memudar dari waktu ke waktu. Salep penghilang bekas koreng di kaki ini juga mampu menghilangkan rasa gatal dan ketidaknyamanan yang diakibatkan bekas luka kamu.


Gel ScarAway Scar Repair 
dapat digunakan pada bekas luka 
yang diakibatkan oleh tindakan operasi seperti perbaikan bibir sumbing, penghapusan tato, operasi rekonstruksi payudara, operasi lutut, jantung terbuka, luka bakar knalpot, lecet, bekas koreng, bekas jerawat yang meningkat dan banyak lagi.




ScarAway 100% Silicone Self Drying Scar Repair Gel
with Patented Kelo-cote Technology, 20 grams





Inilah obat penghilang bekas luka paling mudah & ampuh namun jarang di jual di apotik. Padahal salep penghilang bekas koreng di kaki, tangan, wajah dan seluruh badan ini, harga obat nya lumayan terjangkau dengan obat penghilang bekas luka yang ada di jual di apotik. Para dokter kulit pasti akan merekomendasikan salep gel ScarAway untuk untuk menghilangkan bekas luka pasiennya yang menghitam. Karna obat penghilang bekas luka di kaki yang paling mudah adalah dengan salep.



Pastinya banyak diantara kita ada yang pernah mengalami luka. Dan setiap luka pasti meninggalkan bekas. Bekas luka di kulit setiap orang sangat berbeda-beda, luka bisa meninggalkan bekas berupa koreng, menonjol (keloid) dan menghitam. Sehingga proses untuk menghilangkan bekas luka bakar maupun luka lainnya, sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya : "bagaimana penanganan atau pengobatan yang diberikan". 



Jika bekas luka bakar di kaki kamu ringan, menggunakan obat penghilang bekas luka bakar yang di jual di apotik tentu bisa. Namun, jika bekas lukar luka bakar di kaki kamu sangat parah karna terbakar knalpot, sehingga kaki kamu lecet hingga meninggalkan bekas koreng yang sudah menahun. Sebaiknya luka lama kamu di obati dengan menggunakan Gel ScarAway, jika bekas luka nya masih baru kamu bisa gunakan salep mederma untuk menghilangkan bekas luka kamu.








Itu adalah cara menghilangkan bekas koreng dan bekas luka yang sudah lama dan menghitam. Lalu bagaimana cara menghilangkan bekas koreng atau bekas luka yang tidak saja cuman menghitam tapi kulit menonjol atau keloid. Untuk menghilangkan atau memudar bekas luka lama seperti hipertrofik (dibesarkan) dan keloid, maka obat penghilang bekas luka yang pas untuk mengobati nya adalah dengan strip (lembaran silikon perekat). Lapisan silikon, seperti ScarAway dalah salah satu pengobatan yang direkomendasikan oleh ahli kulit dan ahli bedah plastik yang patut kamu coba. 



Strip/Lembaran Silikon Perekat yang Tahan Lama




Obat yang dipakai untuk menghilangkan bekas luka bakar, luka gores, lecet, luka menonjol dan menghitam, yang sudah lama maupun bekas luka baru adalah ScarAway maupun Mederma. Obat salep yang berbentuk krim gel, cocok digunakan untuk semua umur dan semua jenis kulit. Termasuk anak-anak dan mereka yang memiliki kulit sensitif. Obat tersebut dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka lama dan bekas luka baru karna operasi, luka bakar, luka karna gigitan serangga, jerawat, bopeng maupun luka goresan dan luka lainnya. Gunakan obat penghilang bekas luka sebagai perawatan kulit kamu sampai bekas luka memudar. Inilah obat yang direkomendasikan untuk menghilangkan bekas luka dan bekas koreng paling mudah dan cepat.





Add Your Comments

Disqus Comments