Cara Mendapat Uang Dari Tusfiles

Cara mendapat uang dari Tusfiles. Cara mendapatkan Dollar dari online dengan Upload atau Download file di TusFiles hampir sama seperti bisnis online lainnya. Jika Anda sudah mendaftar, maka Anda sudah memiliki peluang untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara yang cukup mudah.

Cara Mendapat Uang Dari Tusfiles

Bagaimana cara mendapat uang dari Tusfiles ?. Cukup Upload atau Download file Anda di Tusfiles maka dollar dari online akan Anda dapatkan. Tusfiles sebagai sarana Anda untuk mencari uang dari internet. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara bergabung dengan Tusfiles dan Upload atau Download file Anda yang kira-kira berguna juga buat orang lain.

Tusfiles adalah penyedia layanan penyimpanan file Anda secara gartis. Namun sebagai selain penyedia layanan penyimpan file gratis Tusfiles juga berfungsi untuk lahan mencari uang di internet karena Tusfiles memberikan komisi untuk setiap ada yang mendonwload file Anda tersebut, maka Anda berhak mendapatkan bayaran. Komisi yang akan Anda dapat pun berbeda-beda tergantung negara yang mendownloadnya. 

Jika Anda ingin medaftar Tusfiles lebih baik Anda mendaftar melalui referal teman Anda yang sudah premium karena dengan begabung dengan refferal yang sudah premium Anda akan mendapatkan komisi 6 x lipat. Contohnya : Setiap download file yang di download negara A untuk ukuran 1kb sampai 50 mb=$0.01 namun jika Anda sudah menjadi anggota premium atau Anda mendaftar melalui refferal anggota yang sudah premium maka komisi Anda akan berlipat 6 x yaitu Anda akan mendapat komisi =$0,06 perdownload file.

Karena Saya sudah menjadi anggota premium, Anda dapat mendaftar melalui refferal Saya. Silahkan mendaftar disini jika belum ada teman Anda yang member premium. Untuk panduan mendaftar di Tusfiles bisa lihat di artikel Saya sebelumnya.  

Tusfiles selain file hosting murah juga cocok untuk Anda yang menyimpan data dengan jumlah banyak karena Anda dapat menyimpan file apa saja mulai dari video, lagu, dokumen dan lain-lain disana. Silahkan upgrade Account TusFiles free Anda ke Account premium. Untuk cara  mengupgrade Account TusFiles bisa Anda lihat di artikel Saya sebelumnya.

Demikian cara mendapatkan uang dari Tusfiles situs PPD terpercaya yang terbukti membayar. Anda akan dibayar dengan Dollar bukan Rupiah. Jadi, segera manfaatkan Tusfiles sebagai sarana Anda mencari uang di internet.







Add Your Comments

Disqus Comments