Cara MUDAH Mencairkan UANG dari PayPal ke Rekening Bank Lokal ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, September 25, 2016

Bagaimana cara mencairkan saldo paypal ke bank lokal ?. Lewat pencairan dana/uang dari paypal ke rekening bank mandiri, bri, bca, dll sangat mudah. Mengambil atau menarik uang dari paypal bagi pebisnis online, yang sudah sering transfer uang dari paypal tentu bukan hal yang sulit lagi. Karena cara menarik dana paypal ke rekening bank nya sudah terlalu sering. Namun berbeda dengan pemula, bagi yang baru kenal paypal lewat bisnis online, mungkin akan sedikit bingung cara mencairkan saldo paypal ke bank lokal nya.

cara mencairkan uang dari paypal ke rekening bank

Paypal ke rekening bank lokal, disini saya akan mencoba mengatasi ke bingungnya para pemula untuk pencairan saldo uang paypal nya ke rekening bank lokal. Saya akan buat panduan dan langkah-langkah nya, bagaimana cara mencairkan/menarik saldo uang paypal Anda ke rekening bank lokal Indonesia, seperti: Mandiri, BRI, BCA dan bank lainnya.

Cara menarik/mencairkan uang dari paypal ke rekening bank lokal, syaratnya adalah "akun paypal sudah ter verifikasi". Jadi, pastikan status akun paypal Anda verified dulu iya. Jika Anda belum memiliki kartu kredit, bisa verifikasi akun paypal dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) dulu sebagai alternatif. Agar Anda bisa menarik uang atau mencairkan saldo dana paypal tersebut ke rekening bank lokal mandiri, bri, bca dan bank lokal lainnya. Bagaimana cara verifikasi akun paypal menggunakan VCC, bisa Anda lihat caranya disini.

Cara menarik atau mencairkan uang dari paypal ke rekening bank lokal mandiri, bri, bca, dll. Selain harus status akun paypal Anda ter verifikasi untuk pencairan uang paypal. Ada beberapa ketentuan lain yang harus Anda ketahui, sebelum Anda melakukan penarikan dana paypal ke rekening bank lokal Anda. Apa ketentuan pencairan paypal ke rekening bank lokal ?.

Berikut beberapa ketentuan cara mencairkan uang lewat paypal yang waji Anda tahu.
1. Akun paypal Anda sudah ter verifikasi
2. Anda harus memiliki rekening bank lokal dengan nama yang sama persis dengan kepemilikan akun paypal.
3. Minimum pencairan  saldo paypal adalah $50 USD.
4. Untuk penarikan saldo di bawah Rp. 1.500.000,- akan dikenakan biaya fee sebesar Rp. 16.000. Sedangkan penarikan uang lebih atau sama dengan Rp. 1.500.000,- tidak akan dikenakan biaya fee alias gratis.
5. Diperlukan waktu 2-4 hari kerja untuk transfer uang dari paypal ke rekening bank lokal (tergantung bank yang digunakan).

Jika syarat dan ketentuan tersebut terpenuhi, silahkan ikuti panduan dan langkah-langakah pencairan uang paypal berikut ini:
1. Masuk ke akun paypal Anda
2. Tambahkan nomor rekening bank lokal Anda pada akun Paypal beserta kode bank nya.
3. Klik "tarik uang" untuk menarik uang dari paypal ke rekening bank.
4. Masukan nominal dana yang mau Anda transfer uang dari paypal ke rekening bank lokal.
5. Klik "Tarik$USD". Selesai!.

Namun sebelum melakukan pencairan uang paypal dengan cara di atas, pastikan 7 digit kode bank Anda diisi dengan benar, agar nanti tidak gagal dan dikenakan biaya. Jika Anda ingin mencairkan dana ke rekening bank mandiri maka untuk kode bank mandiri diisi 0080606 untuk kode bank lain seperti bca, bri silahkan search aja iya. Kemudian perhatikan juga nama Anda. Apakah sudah percis dengan nama rekening bank. Karena nama yang tidak sama persis juga bisa mengakibatkan gagal penarikan sehingga Anda dikenakan biaya 50 ribu setiap kali gagal.

Cara menarik uang dari paypal ke rekening bank mandiri, bri, bca dan lain-lain, bisa gagal jika nama tidak sama. Nama rekening harus sama dengan nama di akun paypal Anda, jika tidak maka penarikan saldo dana paypal akan gagal terus. Nama pemilik rekening di akun paypal harus sama persis dengan nama di rekening mandiri, bca, bri Anda. Mulai dari nama depan dan belakang harus sama persis. Maka Anda harus mencek dan memperhatikan nama, jika mau menarik uang dari paypal.

Begini cara menarik uang dari paypal ke rekening bank lokal mandiri, bca, bri jika Anda pernah gagal mencairkan/menarik  dana dari paypal. Cek dan perhatikan nama depan dan belakang akun paypal Anda, sama 'gak dengan rekening bank mandiri, bri, bca Anda. Sering kali, orang salah masuki nama di kotak pertama dan kedua akun paypal nya. Sehingga saat mau withdraw paypal gagal terus dan saldo pun ke potong terus. Jadi begina cara benar mengisi nama di akun paypal. 
  • * Jika nama Anda ada 3 suku kata. Misal, muhamat rahman paijo maka kotak pertama, diisi nama depan saja "muhamat". Kotak kedua diisi nama belakangnya yaitu "rahman paijo".
  • * Kalau namam Anda cuman 1 suku kata, misal paijo. Maka cara yang benar mengisi nama di akun paypal adalah. Kotak pertama, diisi nama "paijo", namun kotak kedua jangan dikosongin, tambahin saja tanda baca titik atau koma.

Saldo paypal ke rekening bank lokal akan sukses jika tidak ada yang salah. Cara mudah mencairkan uang dari paypal ke rekening bank lokal adalah, nama, nomor rekening kode bank harus benar!. Kurang lebih 2-4 hari dana sudah masuk ke rekening bank lokal kita. Saya menggunakan bank mandiri jika melakukan pencairan uang lewat paypal, 1 hari saja kadang uang nya sudah masuk. Untuk bank lokal lain seperti bri, bca dan lain-lain mungkin bisa juga 1 hari tapi minimal 2 hari sudah masuk jika data paypal dan bank sama persis. Demikianlah cara mencairkan/menarik uang dari paypal ke rekening bank lokal kita, semoga dana Anda berhasil masuk ke rekening tanpa harus kena potongan. 



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs