Cara Menggunakan Perfect Money untuk JUAL BELI Saldo ke Bank Lokal

Cara menggunakan perfect money untuk jual beli saldo ke bank lokal. Untuk tahu cara withdraw perfect money ke bank lokal, Anda harus bisa menggunakan perfect money dengan benar. Bagaimana cara mendapatkan/beli  saldo PM tanpa kartu kredit hingga men jual saldo perfect money ini?. Oke, sebelumnya kalian sudah tahu apa itu PM ini kan?. PerfectMoney merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan pembayaran secara online. Untuk bisa melakukan transaksi menggunakan internet, Anda harus memiliki "Payment Processor".

cara menggunakan perfect money

Salah satu payment processor yang paling mudah digunakan adalah "Perfect Money". Cara menggunakan sistem pembayaran lewat perfect money ini sangat mudah dan aman. Jadi untuk kali ini, saya akan sharing bagaimana cara menggunakan Perfect Money yang sering disingkat dengan PM. Disini saya mengangap kalian sudah bisa membuat akun perfect money sendiri iya, jika belum silahkan buat dulu. Panduan cara membuat akun perfect money lihat disini. Jika sudah berhasil, berarti Anda sudah bisa terima uang dari seluruh dunia menggunakan akun Perfect Money.


Sekarang kita langsung ke langkah berikutnya, yaitu cara isi saldo perfect money. Untuk beli saldo perfect money yang murah, kita harus membelinya di exchanger perfect money Indonesia. Dan salah satu exchanger perfect money di Indonesia yang terpercaya ada exchanger-triv. Untuk bisa membeli dan menjual dollar di exchanger-triv, kalian harus membuat akun duli di situs triv.id. Jadi langsung saja buat akun triv sekarang, cara nya cukup muduh. Login ke situs triv.id ini, isi data kalian dengan lengkap, sesuaikan nama dengan yang tertera di nomor rekening kalian.


Untuk beli dan jual saldo perfect money di exchanger Indonesia ini, saya rasa tidak sulit. Karna situsnya menggunakan bahasa indonesia, jadi tinggal klik dan klik saja. Maka cara isi saldo perfect money di exchanger-triv ini, juga saya anggap kalian sudah bisa. Karna disana kalian tinggal masukkan berapa dollar mau kalian beli, berikan nomor perfect money kalian, lalu bayar melalui bank lokal. Inilah cara mendapatkan uang atau saldo perfect money yang murah, maka isi saldo perfect money kalian akan masuk dalam beberapa menit kedepan. Sekarang saya akan ajarkan Anda untuk menginvestasikan saldo PM Anda ke situs MPA sebesar $5. Kalian bisa lihat di postingan sebelumnya, "Cara mendapat dollar gratis dari internet melalui situs MPA".


Lalu bagaimana cara jual saldo perfect money?. Cara menukar saldo dollar perfect money atau PM ke rupiah, syarat utamanya kalian harus punya rekening bank lokal. Bisa menggunakan bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, dll. Dan berikut langkah-langkah cara withdraw perfect money ke bank lokal kalian. Pastikan akun Perfect Money kalian sudah terverifikasi, jika belum silahkan verifikasi dulu. Cara verifikasi akun Perfect Money (PM), bisa kalian lihat juga dipostingan sebelumnya. Sebenarnya tanpa verifikasi akun Perfect Money, kalian tetap bisa menggunakan perfect money. Yang membedakan akun Perfect Money terverifikasi dengan yang tidak, hanya dimasalah "fee-nya" saja. Jadi kalau tidak mau dikenakan fee yang gede, silahkan verifikasi saja akun Perfect Moneynya. Cara verifikasi perfect money bisa ko tanpa kartu kredit, jadi tidak sulit buat verifikasinya.


Jadi sekarang kita kembali ke pembahasa kita, cara menggunakan akun perfect money, berikut langkah-langkahnya.
1. Login ke akun perfect money kalian.

2. Masukkan member ID dan password.

cara menggunakan perfect money

3. Masukkan PIN yang di kirim ke email kalian.

cara withdraw perfect money ke bank lokal

Kode PIN, bisa kalian lihat di email seperti gambar di bawah ini.

cara withdraw perfect money ke bank lokal

Untuk menarik saldo atau jual saldo ke exchanger perfect money, maka cara withdraw perfect money ke bank lokal adalah sebagai berikut.
1. Klik menu "Send Money" di akun perfect money kalian.

beli perfect money murah

2. Klik "Single payment" untuk menjual atau withdraw saldo.

beli perfect money murah

3. Masukkan angka yang mau kalian jual, dan ke nomor PM siapa, serta berikan pesan di description kepada penerima. Jika sudah ok, klik tombol "Payment preview".

jual perfect money

4. Jika semuanya sudah benar, silahkan kirim.


Demikianlah cara mudah menggunakan perfect money, membuat akun perfect money, hingga jual beli saldo PM ke bank lokal. Sebagian besar pelaku bisnis online menggunakan perfect money sebagai alat pembayarannya pada bisnis online yang sedang diikuti. Karna mata uang virtual ini, memang lebih banyak digunakan untuk keperluan bisnis online, baik jual dan beli hingga ke penukaran mata uang virtual lainnya. Kemudian barulah melakukan penarikan ke bank lokal melaui exchanger perfect money, baik lokal (Indonesia) maupun menggunakan exchanger luar.





Add Your Comments

Disqus Comments