Bitcoin Gratis dan Daftar Bitcoin Gratis

Bitcoin gratis dan daftar bitcoin gratis-Situs website penghasil bitcoin gratis namanya fauncet. Bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis?. Bitcoin fauncet merupakan situs tempat mendapatkan bitcoin gratis. Mencari uang lewat internet tidaklah sesulit yang pernah Anda bayangkan. Banyak uang gratis yang bisa kita dapatkan lewat internet, asalkan kita tahu caranya. Beberapa website menawarkan program di mana Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis apabila melakukan beberapa tugas seperti paid to surf, mengisi survey, melihat iklan dan lain-lain. Sebagian besar diantara pecinta bitcoin memang sudah banyak yang tau tempat-tempat mendapatkan bitcoin gratis. Namun ada juga yang belum tahu daftar situs tempat mendapatkan bitcoin gratis.
BITCOIN GRATIS dan DAFTAR BITCOIN GRATIS
Ada banyak sekali daftar bitcoin gratis (daftar situs fauncet). Sebelum Anda berburu bitcoin gratis, Anda harus punya wallet untuk menampung bitcoin yang akan Anda kumpulkan. Wallet bitcoin ada banyak jenisnya. Ada wallet berbasis website, ada yang berbasis software dan hadtware. Namun disini Saya merekomendasikan Anda menggunakan wallet bitcoin berbasis website saja. Disamping kemudahan mendapatkannya, juga lebih mudah untuk menjaganya dari resiko kehilangan. Karena wallet bitcoin sama dengan "dompet" tempat kita menyimpan uang. Wallet bitcoin yang berbasi webiste pun ada banyak sekarang. Anda dapat melihat cara memilih wallet atau dompet bitcoin disini. Saya merekomendasikan kepada Anda "Coinbase" daripada "Blockchain". Karena tingkat keamanan Coinbase lebih tinggi daripada Blockchain yang mudah dibobol hacker. Namun sepenuhnya tergantung Anda mau pakai dompet yang mana. Wallet/dompet bitcoin ini bisa Anda dapatkan secara GRATIS. 
BITCOIN GRATIS dan DAFTAR BITCOIN GRATIS
Setelah wallet Anda di buat, silahkan mencari bitcoin gratis. Bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis?. Bitcoin merupakan mata uang yang fenomenal, dalam dunia internet sudah tidak asing lagi seseorang dengan istilah bitcoin. Karena telah populer dan booming bisa dibilang ini mata uang masa depan. Bitcoin adalah mata uang elektronik yang didasari oleh teknologi yang paling baru dan mulai menjadi pilihan sebagai pengganti emas. Sekarang saatnya Saya akan membagikan dimana Anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis.
Salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis adalah mengumpulkan website fauncet. Daftar situs web yang memberikan bitcoin secara gratis akan selalu Saya update pada artikel ini. Banyak cara untuk mendapatkan bitcoin dan banyak pula website yang menawarkan Kita untuk mendapatkan bitcoin. Dan namanya mencari uang lewat internet maka kita harus melek dengan info baik lewat sosial media maupun forum-forum. Karena keinginan besar untuk mendapatkan uang lewat internet, akhirnya Saya menemukan cara lain untuk mendapatkan uang lewat internet. Kali ini Saya mau share beberapa situs yang memberikan Saya bitcoin gratis.  
Bitcoin gratis selalu identik dengan fauncet. Faucet bitcoin merupakan situs yang memberikan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi atau bitcoin. Cara mendapatkan bitcoin secara gratis dari fauncet sangat mudah. Anda cukup mengunjungi daftar situs penyedian bitcoin gratis (situs fauncet) setiap hari atau setiap jam. Namun ada juga yang bisa dikunjungi setiap detik dan menit untuk mengklaim bitcoin gratis. Jika Anda tekun diselang waktu online di sosial media atau selang waktu 'ngeblog bahkan selang waktu saat jualan online atau apapun aktivitas Anda saat online. Jika Anda menekuni ini maka Anda berpotensi mendapatkan uang banyak dari internet. Penghasilan 1 tahun bisa mencapai 4 JUTA-an hanya bermodalkan ketekunan mencari uang gratis dari internet lewat bitcoin gratis (fauncet). Apalagi kalau harga bitcoinnya naik bisa lebih. 
Bitcoin gratis (fauncet) selalu diburu pecinta bitcoin gratisan seperti Saya. Untuk mendapatkan bitcoin gratis tidaklah susah. Bila rajin dan ulet maka perolehan pundi-pundi bitcoin pun akan Kita dapatkan. Hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, untuk melihat iklan mereka kemudian mengisi capcha dan mengklaim bitcoin yang Anda lakukan maka bitcoin gratis akan terkumpul di dompet bitcoin Anda. Bitcoin adalah mata uang digital yang terkenal dan sering digunakan untuk bertransaksi, sekarang kalian bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis. 
Untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin fauncet (bitcoin gratis), menambang bitcoin (bitcoin mining), trading (bitcoin trading). Faucet maksudnya, dari website faucet. Dimana pengelola website membagikan bitcoin secara gratis untuk para pengunjung dengan cara hanya mengunjung website mereka kemudian mengklaim bitcoin. Strategi agar bisa cepat mencapai 1 BTC dari bitcoin fauncet adalah "Rajin-rajin berkunjung di website fauncet". Kumpulkan banyak website fauncet penghasil bitcoin gratis. 
Disini Saya akan memberikan beberapa situs website penyedia bitcoin gratis. Berikut daftar situs yang memberikan bitcoin gratis. Silahkan klik disini untuk melihat daftar situs web penghasil bitcoin gratis.  Saya akan selalu update situs website penyedia bitcoin gratis pada fanpage facebook Saya. Karena itu jangan lupa klik "Like" untuk mendapatkan daftar situs bitcoin gratis yang masih membayar. Inilah daftar situs yang bisa untuk menghasilkan bitcoin gratis atau daftar faucet penghasil bitcoin gratis. Penjelasan di atas merupakan sebagian dari daftar situs penyedia bitcoin gratis, masih banyak website bitcoin gratis lainnya yang tidak sempat Saya masukkan saat ini. Tapi akan terus Saya update. 
Cara mendapatkan bitcoin gratis melalui fauncet ini jangan Anda remehkan. Karena jika Kita tekuni, maka penghasilan dari fauncet bitcoin gratis ini bisa lebih besar dari penghasilan Google Adsense. Bagi Anda yang mencari uang dari online seperti Google Adsense. Saya akan memberikan perbandingan penghasilan Google Adsense dengan fauncet bitcoin gratis seperti yang ada dalam gambar di bawah ini.
BITCOIN GRATIS dan DAFTAR BITCOIN GRATIS
Anda bisa lihat perbandingannya dari gambar di atas. Jadi, jangan remehkan hal ini...!!. Tekun mengklaim bitcoin diselang waktu online Anda dan luangkan waktu setiap hari untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan cara mengklaimnya di situs fauncet bitcoin gratis di halaman fanpage facebook Saya.
Cara mudah mendapat bitcoin gratis setiap hari hanya dengan melakukan "claim" pada beberapa situs fauncet bitcoin gratis. Hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis untuk melihat iklan mereka kemudian mengisi capcha dan mengklaim bitcoin yang Anda lakukan maka bitcoin gratis akan terkumpul di dompet bitcoin Anda. Jika Anda saat ini sedang mencari link situs webiste yang memberikan bitcoin gratis yang masih membayar, maka Anda bisa mengunjungi link ini.
Selamat Berburu Bitcoin Gratis..!.


Add Your Comments

Disqus Comments