Cara Mudah Membuat Blog/Website Ditemukan di Google Penelusuran ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 2, 2015

Cara mudah membuat Blog/Website ditemukan di Google penelusuran. Agar artikel cepat diindex dan mudah dikenali oleh Google. Silahkan beritahu Google bahwa Anda punya blog/website baru. Dan Google bisa segera mengindeks blog Anda di halaman hasil penelusuran.

Membuat Blog/Website Ditemukan di Google Penelusuran
 
Agar blog berada dipencarian mendaftar Blog ke Google. Cara mudah membuat Blog/Website ditemukan di Google penelusuran adalah dengan mendaftarkan Blog Anda ke Google. Tentu saja, agar Blog kita dapat dengan mudah ditemukan oleh orang lain harus terdaftar di Google.
 
Cara agar Blog muncul dipencarian Google sangat mudah dengan membuat Blog untuk muncul dipencarian Google cukup dengan mendaftar Blog ke Google. Kalau sudah bisa muncul di hasil pencarian dengan keyword yang kita buat maka Blog Anda sudah terindeks dengan baik oleh Google.
 
Ada banyak cara untuk membuat Blog/Website Anda ditemukan di Google penelusuran. Cara membuat situs dan membuatnya dapat ditemukan dalam Google penelusuran akan kita kupas disini. Agar Blog Anda dan Saya menjadi lebih cepat ditemukan oleh pengunjung Blog/Website yang sedang mencari kata kunci yang sama dengan Blog kita.  
 
Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat Blog/Website agar dapat ditemukan di Google penelusuran.
 
1. Sebelum mulai membuat situs web, pastikan Anda memahami hal-hal yang diberikan oleh berbagai jenis eksistensi web serta biaya dan keuntungannya masing-masing. Perhatikan tata letak, dan fungsi yang disediakan, seperti :
  • Ketersedian media sosial. Karena ini memungkinkan pelanggan meninjau bisnis Anda. Bahkan media sosial ini dapat menjangkau pelanggan lama dan baru nantinya.
  • Memungkinkan interaksi dengan pelanggan (misalnya komentar,foto) dan memungkinkan pelanggan membuat ulasan.
  • Pastikan website/blog Anda dapat ditemukan di desktop dan seluler.
  • Dapat menampilkan pernyataan kepercayaan (misalnya penghargaan, saran, testimoni)
 
2. Pilih nama domain yang muda diingat. Cara memilih domain yang baik dapat Anda baca di artikel Saya sebelumnya.
 
3. Pilih hosting yang aman. Lihat cara memilih hosting di artikel sebelumnya.
 
Setelah Anda memiliki nama domain dan penyedia hosting, mungkin ada langkah teknis tambahan untuk menautkan nama domain dengan layanan hosting. Umumnya Anda bisa mendapatkan bantuan dari penyedia hosting. Setelah menautkan nama domain dan layanan hosting, Anda siap membuat situs web!.
 
4. Mengidentifikasi Pemirsa Anda. Sebelum membuat konten, sebaiknya Anda mengidentifikasi pemirsa situs. Mereka adalah orang-orang yang Anda inginkan untuk mengunjungi situs Anda nantinya. Setelah mengidentifikasi pemirsa, Anda dapat membuat konten yang berguna dan relevan bagi mereka.
 
Memahami pemirsa Anda menggunakan Google Trends. Anda dapat menggunakan alat canggih bernama "Google Trends" guna menjelajahi tren dan kata kunci terkait yang mungkin ditelusuri pemirsa Anda. Anda dapat melihat waktu dan asal penelusuran tersebut, beserta volume penelusuran untuk setiap istilah. Alat ini juga menampilkan tren menarik dari waktu ke waktu yang terkait dengan istilah penelusuran. 
 
Memahami istilah yang terkait dengan konten situs membantu Anda membuat konten yang lebih relevan bagi pemirsa, sehingga lebih banyak orang yang menemukan situs Anda. Setelah selesai mengidentifikasi pemirsa, Anda dapat mulai membuat konten dengan mengutamakan kebutuhan mereka. Membuat konten/artikel berharga sangat penting, caranya membuat artikel yang baik dapat Anda lihat di artikel cara membuat artikel yang baik untuk situs Anda.
 
4. Berhati-hatilah dengan hal-hal yang dapat membuat pengunjung Anda tidak memercayai situs Anda atau meninggalkannya. Hal ini bisa terjadi jika Anda membuat kesalah seperti ini:
~ Kesalahan seperti tautan rusak atau informasi yang salah.
~ Kesalahan tata bahasa dan ejaan
~ Jumlah iklan yang berlebihan
~ Spam seperti spam komentar atau forum 

5. Wibsite/Blog Anda memerlukan pemeliharaan berkelanjutan (misalnya perlindungan terhadap peretas, membuang spam, merespons komentar).
 
Demikian cara mudah membuat Blog/Website ditemukan di Google penelusuran. Agar Blog/Website tampil dihalaman pertama-ranking 1 di Google Anda perlu mempelajari SEO. Karena mengoptimalkan SEO Website supaya No.1 di Google adalah hal yang berbeda dengan Blog/Website ditemukan/terindeks di Google penelusuran. 
Semoga Bermanfaat!.
 
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs