Panduan Sukses di Ebay

Tips sukses berjualan di Ebay bagi pemula. Panduan Sukses di Ebay ini merupakan strategi meraih sukses di Ebay. Ebay banyak direkomendasikan oleh para ahli bisnis online karena peluang sukses itu besar disini.


Cara menjual barang di Ebay agar penjualan Anda sukses. Panduan sukses di Ebay dengan pengetahuan tentang cara kerja mesin pencari Ebay akan membantu Anda untuk sukses. Dan seringkali penjual sukses adalah penjual yang memiliki bakat menebak. menebak barang apa yang akan dicari, menebak kata apa yang diketik konsumen di search Ebay. 

Berikut panduan sukses di Ebay bagi Anda yang mau berjualan di Ebay. Tahap awal untuk join di Ebay, Anda harus memiliki akun Paypal yang sudah terverifikasi. Belum memiliki akun Paypal?. Silahkan buat akun Paypal Anda terlebih dahulu, lihat cara membuat Paypal di artikel Saya sebelumnya. 

Ingat saat daftar Paypal harus sediakan buku rekening tabungan yang tercantum alamat Anda. Kenapa demikian?, karena pasti suatu saat Paypal Anda akan mendapat masalah seperti kena banned, kena hack dan cara mengatasinya yaitu dengan scan buku tabungan yang sesuai dengan alamat Anda saat daftar di Paypal.

Saat daftar jika Anda tidak memiliki kartu kredit maka Anda harus membeli virtual kartu kredit yang sering disebut VCC harganya $5-$10. Setelah Paypal Anda terverifikasi maka Anda harus menghapus VCC tersebut di Paypal Anda. Kenapa demikian?, Karena pada saat Anda mendapat masalah maka Paypal akan meminta cc statement dan VCC tidak mengeluarkan cc statement, jadi jika VCC Anda di hapus maka Paypal tidak akan meminta bukti cc statemen, dan mulailah daftar di Ebay. Cara daftar di Ebay lihat di artikel sebelumnya. Silahkan Anda mendaftar di Ebay dengan alamat yang sesuai dengan Paypal Anda.

Prinsip sukses di Ebay adalah mencari feedback. Demi bintang lima orang-orang di Ebay rela melakukan segala cara, dan cara mendapatkan feedback yang tercepat adalah dengan membeli barang yang sangat murah misalnya $0.01 walaupun barang tersebut tidak bernilai seperti hanya gambar atau poto yang bisa kita download di mbah google, dan walaupun barang tersebut tidak dikirim kita tetap harus memberikan feedback positif karena seller juga akan membalas dengan feedback positif juga. Cara membelinya bisa Anda lihat di artikel cara membeli barang di Ebay.

Lakukanlah kegiatan ini secara teratur maksimal mendapat 5 feedback per hari dan jangan lebih kalo terlalu masive mencari feedback maka akun kita akan di banned, baca juga artikel "Cara mengumpulkan Feedback positif di Ebay" untuk menghindari hal yang tidak diingkan.

Untuk menghasilkan dollar di Ebay juallah barang apapun yang kita punya. Cara berjualan sukses di Ebay dapat Anda lihat di artikel sebelumnya untuk mendapatkan dollar dari Ebay. Biasanya Saya menjual ebook tapi hati-hati saat menjual ebook di Ebay karena hanya ada 1 kategori yang membolehkan kita untuk menjual ebook.

Anda tidak akan pernah sukses di Ebay jika tidak action. Setelah sukses membuat akun Anda, Anda bisa langsung login ke akun Ebay untuk langsung action. Manfaatkan akun Buyer dan Seller untuk meraup uang di eBay.
Semangat Sukses!.




Add Your Comments

Disqus Comments